Gusti gatau mau dikasi judul apa😩💔
Maap kalo OOC gan🗿maap juga kalo lebih ke OC gw- h3h3Mengpagi hari (name) mencari rumah.. Ya. Lagian salahin abang nya kenapa ga mau jemput, mana jauh- brokenhome💔
Setelah berjalan 1 km, ketemu juga tuh kontrakan, mana si abang sharelock nya make jalan yg jauh.. Hadeh..
"Halo bang, rumah nya yang mana? Banyak rumah disini, keluar lah, kalo salah ketok pintu galucu" (Name) nelepon abang nya dari sebrang jalan. Kita tunggu abang nya keluar.
5 menit berlalu- lah ko lama?
Eee iya ketemu🗿cuma masalahnya ternyata rumah nya lebih kecil daripada di Indonesia- eh iya dia kan sendiri- awokwok.g"De ade ade ade, ko lama? Make bis makanya, dah tau jauh" Lah ini abang nya (Name) emosian amat🗿
"Lama lama your eyes, kenapa ga jemput bang? Gimana kalo nyasar ke kota lain?" Protes (Name) dingin- ga ngegas dia, dah cape.
"Yeh, ngotak dong. Dikira gampang jemput? Abang banyak tugas, mana deadline nya besok."
'Siapa yang salah dah, jadi gw gaguna gitu sampe dibandingin sama tugas? ' Ya lagian siapa yg ga panik kao tiba2 nyasar ke negara tetangga-
Skip gan, bingung gw
"Deee... Makan dulu woy" Abang (Name) teriak, soalnya (Name) lagi ituin kamarnya.. Anuu,apa sih namanya- beres2.
"Nanti aja masih kenyang"
"Yaudah, abisin ya? " Gado- maksudnya goda abang (Name) dengan raut muka- ya faham lah🗿( ͡° ͜ʖ ͡°) ga.ga gitu-
"Y" Waduh ngambek,😱
"Dahlah mandi aja.. " (Name) lelah kawand.. YA IYA LAH🗿ga ngotak nih author nya-"... Lah mandi siang2?" Kata abang
"Iyalah, panas gini pengen main air- emang nya kenapa dah? " Di Indo biasa mandi siang🗿h3h3"Gas nya abis dek, masa mandi pake air dingin? "
"Make air dingin lah mandinya, ga buang gas, Lagian airnya pasti anget"
"Yaudah, cepetan abisni ke supermarket." Kata abang
"Iya-iya" (Name) langsung tancep gas ke kamar mandi🗿
Dahlah skip aja lagi, bosen gw, greget,
"De, beli sikat gigi udah? " Tanya abang sambil liat isi troli- maksudnya nge cek isi. "Udah bang, pengen beli susu dulu ya? Boleh ya? " Mohon (Name).
"Yaudah, beli yang seliter, buat stok. Beli nya 2! " Lah abang malah ngegas🗿. (Name) jadi males, aduh, 🗿(Name) berlari seperti bocah kehilangan ortu di supermarket. Akhirnya ketemu. Mencari dari rak atas sampai ke bawah.. EH MALAH NYUMPUT- ada di paling bawah dong, mana stoknya dikit lagi. (Name) berniat mengambil 2 kotak. Eh yg satu basi. Dahlah.
"Udah?" Tanya abang. "Hooh hooh" Jawab (Name). "Yaudah ke kasir duluan abang, kamu tunggu aja" Kata abang.
Skip lagi lah gapapa🗿☕mengsedih.
"De, mau onigiri ga?" Si abang perasaan nanya mulu dah-
"Hah? Oalah, kirain apaan. Boleh lah 1 aja" Kata (name). "Yodah tunggu bentar-" Abang langsung pergi ke toko sebelah. Ditinggal dong- pas lagi syg2nya🗿ga- itu kalian.xixixiKarena dah cape jadi (Name) cuma bengong doang liatin pelanggan lain. Ga sengaja tuh dia ngeliat orang seumurannya lagi beli onigiri juga- 'lah gusti, mereka kembar?' (Name) membatin🗿'e anjir- cara bedain nya gimana dah, masa cuma rambutnya doang. EH LAH, EMANG BOLEH SEKOLAH RAMBUTNYA DI WARNAIN?' hadeh.. Nambah beban pikiran🗿dahlah.
Karena merasa di perhatikan akhirnya salah satu dari kembar itu noleh. Ya (Name) panik, mau buang muka tapi ngerasa ga sopan. Akhirnya (Name) cuma senyum- e senyum dipaksa 🗿tau lah anda. Senyum sambil ngangguk gitu-
Lah si orang nya senyum balik trus langsung pergi- 'dahlah males:') '"lah kamu ngapain bengong de? Cepet lah" Oalah si abang udah toh.. 🗿. (Name) cuma ngangguk doang, mana bawaan belanjanya make keresek. Disini kn udah make yg ijo ijo tas ijo gitu- apasih namanya🗿itulah ya..
-
"De, besok kamu sekolah sama abang, gausa protes. MAHAL TAU" jelas abang. "... Dimana? Se sekolah sama abang? " Tanya (Name). "Hooh, bajunya udh dikasih. Besok ambil aja di kamar abang" Katanya.
Begini gan, gw gatau sistem sekolah Jepang gimana, jadi samain aja ky di Indo🗿yamaap- kali ada yg tau ya kasih tau.. ☕
"Masuk jam 9 de, jangan kesiangan"
"... Lah buset, lama amat jam 9- mana ada kesiangan kalo gitu mah"sombong amat 🗿mentang2 di indo masuk pagi lu (Name).
" Et et, tapi pulang nya tuh jam 4" Oh abang, jangan bikin stres lah🗿.
"... Dahlah tidur aja" (Name).
Iya tidur
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu x reader- eh lebih tepatnya inarizaki x reader
Humor"Tsumu! Jangan comot lemper aku mulu, aelah!" -Osamu "Lah ko aku?! Lemper kamu udah dimakan!"-Atsumu "Moso? Lemper aku itu ada di tangan kamu!" -Osamu "Ini punya aku! ya gusti..." -Atsumu "Pembohong! Kau pembohong!" -Osamu "Berisik sumpah dah.."...