Maaf :(
(Cek komen buat yg lupa sama alur) :D....
Esok harinya...
"Ah, Mikan-san!" Panggil (name) sambil berlari kearah Mikan. Mikan menoleh, "eh? Kenapa (name)-chan?".
(Name) terkekeh, "Itu.. Kamu tau kan kalau kembar Miya itu berubah jadi kecil, dan sekarang kaya anak SMP.. Aku mau nanya, obat yg kemarin-kemarin masih ada stok?"
Mikan terdiam sejenak lalu mengangguk paham. "Begitu.. Masih ada kok, sembuhin nya sepulang sekolah aja?"
(Name) mengangguk lalu berterimakasih dan pergi.
-
(Name) pov
Bagus deh stok obatnya masih ada. Tapi kalo dipikir lagi, ko gue malah kaya emak dari si kembar buset, terus bapaknya si Shoyo- eh
Bodo ah..
Hmm.. Sekarang gue kudu nyari si kembar,, nanti bawa ke UKS abis sekolah. Tapi masalahnya itu kan mereka latihan, apa absen dulu? Oiya kan lagi libur, lapang nya dipake.
Jadi kepikiran.. Waktu mas 'Kita di suntik kan gue mangku dia, eh taunya ketiban mas nya. Ntar kasus si kembar bakal sama ga ya?..
Eh- MALAH DIPIKIRIN! TOBAT
Ok, balik lagi
"(Name)"
"Uy"
"Bengong mulu, kerasukan setan mampus lu"Gue ga nyadar ternyata udah deket kelas. Dan sialnya ketemu sama Suna.
"Ga pernah kerasukan. Jan jangan aku setannya"
"Ga heran sih" Tatapan Suna udah ngeremeih banget.
"Sialan lu"
"Huuu, gaasik, marahnya pake ngumpet bahasa sendiri, huu" Suna nyorakin gue. Minta di gedik emang.
Gue pengen bales dendam. Tapi dengan cara halus. Jangan main tangan, kata Shoyo mah.
Gue inget kalo Suna itu suka sama jeli-jeli mirip kiko. Karena gapunya, jadinya gue pake kiko.
Gue makan sendiri itu es kiko di depan Suna. Oiya, gue dapet es kiko nya dari saku. Maksudnya beli es kiko, tapi dimakan nanti jadinya disimpen si saku..
Suna natap gue penuh arti. Kabita keanya.
Kabita : kurang lebih kaya tertarik. Tergoda. Pikabitaeun.
Ada pendapat lain? Bisa komen :v
"Kenapa? Mau?" Tawar gue dengan niat tersembunyi. Suna menghela nafas."Masi ada?"
"Ada nih rasa leci"
"Wah, makasi-" Eits.. Tidak semudah itu wahai Sunarto..
Slurps
Gue langsung makan tuh 2 es kiko langsung. Esmosi aing sama Suna. Dendam pribadi, mungkin karena mukanya emang ngeselin.
Suna bukannya kecewa atau gimana, malah malu-malu. Sial, gue yg gatau apa apa langsung gigit es nya sampe habis.
"Mesra amat, kiw" Tiba tiba ada suara di belakang.
Tau nya Atsumu sama Osamu. Belum lagi ada beberapa cewe yg fotoin mereka diem-diem. Ga semua sih, paling satu atau dua.
"Ganggu lu bocil" Kata Suna.
"Bodo"
Cape aing. 3L, Lelah Letih Loyo.
"Es apaan tuh (name)?" Tanya Osamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu x reader- eh lebih tepatnya inarizaki x reader
Humor"Tsumu! Jangan comot lemper aku mulu, aelah!" -Osamu "Lah ko aku?! Lemper kamu udah dimakan!"-Atsumu "Moso? Lemper aku itu ada di tangan kamu!" -Osamu "Ini punya aku! ya gusti..." -Atsumu "Pembohong! Kau pembohong!" -Osamu "Berisik sumpah dah.."...