Typo bilang 😎
Minggu pagi yg cerah, (name) sudah disibukkan seperti ibu-ibu beranak 10 kembar. Ya, (name) menyiapkan beberapa barang yg sepertinya dibutuhkan.
Sebenarnya itu bukan pilihan (name). Yg dia mau hanyalah membawa beberapa cemilan. Taunya Atsumu minta yg lebih. Ngelunjak emang.
Sedangkan (name)? Ia hanya memakai tas selendang dengan isi kartu ATM dan HP. Udah. Iya itu aja. Sekali hilang langsung jantungan.
Jangan salah loh. (Name) yg bokek ini ternyata diam-diam punya kartu ATM sendiri :v
Tapi untung ada Hinata yg siap sedia dengan keluhan (name). 24/7.
"(Name)? Kamu bawa cemilan sebanyak itu buat siapa? Kita gabakal piknik" Tanya Hinata saat melihat (name) bawa kresek [kantong plastik].
"Hah... Atsumu ngelunjak. Udah gitu Osamu ikutan lagi. Hadeh... Kenapa ga ke mas 'Kita aja dah.. Cape diriku" Keluh (name).
Hinata hanya ber-oh-ria. Ia mengintip isi dari kresek itu. "Walah.. Isi ciki gini mah gausah dibawa. Bisa beli di warung"
"Hah?"
"Hooh, bawa ini aja.. Eee... Astor ini aja"
"Chocolatos"
"Eee iya itulah namanya. Bawa itu aja. Muat kan di tas atau di saku? Nanti kalo ditanya kenapa ga bawa banyak, tinggal bilang 'ga cukup. Mending makan nasi aja nanti'" Saran Hinata. (Name) melongo karena ga paham.
"Oh... Ok. Mudah dimengerti" (Name) mengacungkan jempol meski otaknya masih nge-blank.
"Ok. Otw kita! " Kata (name) semangat.
"Bentar.. Emang jam segini mau kemana? Bukannya nanti jam 12 ya?" Kata Hinata. (Name) kembali dibuat bingung.
"Lah? Eh?"
"Eh?"
"Eh?"
" 'Eh'?"
"Eh? Walah... Lupa aku..." (Name) menutup wajahnya malu sambil berteriak kecil. Untung saja abangnya lagi gaada di rumah.
"Semangat banget... Sampe lupa jadwal..." Hinata ikut berjongkok dan mengusapkan bahu (name).
"Diem ah!" Teriak (name) yg suaranya sudah ingin menangis. Hinata jadi pengen ngakak, tapi kasian. Nanti ga dikasih jatah.
Jatah makan sehari-hari.
"Iya iya.." Hinata memeluk (name). "Kamu kecewa karena festival nya bukan sekarang?"
(Name) menggeleng. Kini wajahnya sudah terlihat jelas meski masih memerah.
"Ahahahaha--" Hinata barusan ketawa. Cuma keuburu di tutup mulutnya sama (name).
"Udah sih..." (Name) berdiri lalu pergi menuju kamarnya. Disusul Hinata yg memohon agar (name) ga marah.
"Ehehe... Maap maap.. Jangan marah atuh beb.."
_____
Akhirnya waktu yg benar. Sekarang (name) dengan Hinata sedang berjalan berdua menuju tempat festival.
Atsumu Osamu? Sama Mas 'Kita.
Banyak orang yg melirik (name) dan Hinata karena pakaian yg di pakai hampir sama. Terutama tas. Tas nya sama, tas selendang.
(Name) memakai celana, Hinata juga pastinya. Yakali pake rok. Hanya saja, Hinata memakai jaket bomber biru, (name) memakai hoodie biru pastel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu x reader- eh lebih tepatnya inarizaki x reader
Humor"Tsumu! Jangan comot lemper aku mulu, aelah!" -Osamu "Lah ko aku?! Lemper kamu udah dimakan!"-Atsumu "Moso? Lemper aku itu ada di tangan kamu!" -Osamu "Ini punya aku! ya gusti..." -Atsumu "Pembohong! Kau pembohong!" -Osamu "Berisik sumpah dah.."...