Menglelah..

390 69 17
                                    

Ntahlah kawan.. Rey jadi gaada mood buat bikin amv/pmv. Pengen quit tapi pas quit suka ada niat. Mengkesal








"(NAMEEEE)... Banguuun!! Nanti telaaat" Atsumu teriak di samping (name). (Name) yg kemaren gabisa tidur gegara kawan kembar nya ini langsung balikin badan.

"Ish.. Ayo banguun!! Samu bantuin!" Atsumu pasrah dan menyuruh kembarannya menggantikan posisinya.

Osamu berjalan mendekat. "(Name). Bangun". Tetep aja (name) gamau bangun. Osamu pu  mendekatkan mulutnya ke telinga (name) dan berkata.

Shwishwihswish

Mendengar kata itu, (name) langsung menggeser kepala Osamu dengan kasar dan pergi dari kasur lipatnya dan mandi.

Sambil menunggu (name) mandi, disini kita beralih ke Atsumu dan Osamu. " Samu, tadi ngomong apaan?" Tanya Atsumu

"Engga. Nanti juga tau" Ucap Osamu sambil nyomot keripik singkong rasa asin. Mereka udah siap buat latihan, tinggal menejer nya doang yg lelet.

Di kamar (name), ia sedang milih kaos buat nanti. Karna lagi panas panasnya jadi ia pilih kaos lengan pendek. Ya gaada yg sama sih sama yg dipake sebelumnya.

Seselesai ganti baju ia pun keluar dan menghampiri kawan kembar nya itu. "Yuk" (Name) langsung aja pake sendal gunungnya.

"Eh tunggu-" Atsumu juga ikut pake sepatu voli nya. Osamu jugalah.. Yakali ditinggal

Saat selesai merekapun pergi. Disini (name) lebih banyak diam. Tatapannya cape. Kea habis ngapain gitu waktu malem.. 🌚











🌚











"Kamu kenapa (name)? Diem mulu" Tanya Atsumu

"Gapapa"

Di perjalanan hanya terdengar suara Atsumu dan Osamu ngoceh, sesekali (name) menguap. Saat sudah masuk lingkungan sekolah, (name) melihat kearah minimarket dan terdiam sejenak. Ia memutuskan untuk masuk dan beli beberapa makanan. Sedangkan Atsumu Osamu ga sadar akan kepergian (name)

Saat masuk, seperti biasa (name) selalu disapa kang kasir nya. (Name) jalan jalan keliling cari makanan buat ngeganjel. Akhirnya ia memilih wafer, permen marbels gitu. Yg kalo digigit langsung mirip karamel gitu lah.. Terus minumannya ia ambil air putih lah..

Ia berjalan ke kasir, saat dikasir ia diajak bicara sama kang kasir. "Latihan pagi (lastname)-san?" Tanya kang kasir.

"Iya"

"Oh.. " Ya gada topik🗿

"Ah, barangkali sekalian sama susu kotaknya.. " Tawar kang kasir

"Oh.. Boleh, " (Name) mengambil 2 susu kotak

"Ini silahkan.. Kapan kapan dateng lagi" Kang kasir memberikan belanjaan (name). Ya (name) Terima dong masa engga

"Iya.. Makasih" Otak (name) masih belum kumpul nyawa.

"Sama sama" Ucap kang kasir tersenyum

Sudah kubilang.. Otak (name) belum konek jadinya ia abaikan. Ia keluar dari minimarket nya dan terhenti di pintu masuk tadi.

Lah akangnya tadi bilang 'sama-sama'?

Disaat (name) mikirin hal gaguna disinilah kawan kembar nya beserta Gin dan Suna dateng dijemput- menjemput (name)

"(NAME)! dari mana aja? Kirain kamu ilang dimakan genderuwo.. " Ucap Atsumu. (Name) hanya mengangguk. Mood nya turun lagi

Siapa sangka ternyata semua anggota juga ngehampirin (name). "Apaan?"

Haikyuu x reader- eh lebih tepatnya inarizaki x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang