Oke kita mulai maap kalo ceritanya g sesuai ekpetasi kalian oke!
🏫
Pagi ini adalah pagi yang hampir semua murid benci, tau sendiri lah hari apa. Ya hari Senin waktunya upacara. Tentu banyak murid yang malas melakukannya, apalagi anak kelas 11 ips.
"Panas banget anjerrrrr" keluh monday di barisan kelasnya.
"Tadi gw berangkat perasaan mendung deh" kata eunjo sambil liat langit yang sekrang cerah.
Chaerin mendecak "ck diem napa natt jangan pukul pukul punggung gw bego" sebal chaerin. Soalnya ni si natty dari tadi nabokin punggung chaerin gimana g sebel coba orangnya.
"npa si natt?" tanya isa, soalnya daritadi dia liat si natty gerak mulu, risih dia
Natty menoleh kesamping melihat isa "itu anak cwok pada dimana kalo pak suho tau habis kita" balas natty
"iya juga ya"
"Ayo baris hadap timur kalian, udah telat malah cengengesan"
Beberapa murid melihat pak suho yang sedang ngehukum beberapa murid cowok itu. Dan tentu saja kaum hawa banyak yang tertarik orang yang di hukup ganteng²
"hmmm biasaa" ucap jiyoon menatap temen cwoknya yang sedang di hukum itu.
Ya yang di hukum adalah anak gengnya nicholas, yaitu Jay, minhee, jake, jisung, samuel, nicholas, taehyun, dan kai.
🏫
Upacara sudah selesai dan murid murid balik ke kelasnya masing masing.
"Yedam kok lo tumben g ikut di hukum juga"
" orang tadi gw g ikut mereka ke atap" balas yedam dg menatap lucy malas.
"kok lo liatin gw sinis si anjing?" tanya lucy g terima
"Sinis gimana sih? Udah lu diem gw lgi kesel nih anjing" balas yedam tidak mau kalah.
Yanga ada di kelas bingung, ini yedam kenapa g biasanya dia sensian gini, apalagi liat wajahnya kyk orang g pnya tujuan idup.
Yedam duduk di kursinya dan menenggelamkan kepalanya ke meja.
"dam"
"hm?"
" lo np dah?" tanya seunghoon
"gpp" jwb yedam lemas
Sedangkan cwek cwek pada liatin yedam tiba tiba yeojin teriak
"OHHH GW TAU LO G BAWA MIC KAN??"
yang ada di kelas pada kaget sama suara si yeojin.
"anjing ngagetin bngst!" kata karin sambil nabok bahu yeojin
"aduh nabok lo kenceng bego"
Di lanjutkanlah aksi tabok menabok antara yeojin dan karin.
"he! Berhenti lo bedua" lerai soeun
Soeun menghela napas dan lanjut bertanya ke yedam "emang bener dam lo g bawa mic langsung meleyot gini?" tanya soeun.
Semua melihat ke arah yedam, dan yedam hanya mengangguk lemah.
"bngke ketimbang mic doang busett sampe kyk gini anjir" kata monday membara. Soalnya aneh gitu loh kawan bagi monday ini
"itu kan hiburan+penyemangat hidup gw mon, lo mah g tau diem aja dah" balas yedam malas.
"udahlah gaes g penting ngurusin yedam, hidupnya penuh drama eww" kata ningning.
Saat semua kembali ke tempat duduknya tiba tiba pintu kelas terbuka dan menampilkan bu irene disana.
"selamat pagi anak-anak"
"pagi buuuuuuu"
" loh itu tempat duduk cwoknya kenapa banyak yang ksong? Kemana semua?" tanya bu irene ketika melihat tempat duduk geng atap pada ksong.
"pada di hukum bu tadi telat upacara" jawab herin.
"oh yaudah sekarang bukak halaman xx ya"
Gedubrak gedubrak brak
"ADUHHHHH"
"Loh kalian kenapa??" tanya bu irene kaget
"anjir ngakak np basah woy, ngompol lu?" tanya natty sambil ngakak.
Yang lain juga pada ngakak soalnya liat temen temennya pada berpenampilan kocak.
Udh segitu dulu, mau lanjut jngn lupa VOMENT!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Sekolah ft-02z
No FicciónDrama anak SMA yang gada habisnya. Penasaran apa aja? Langsung mampir aja kalo suka jngn lupa Voment dan Follow akun ini ya