Ulangan masih sepuluh hari lagi jadi anak anak masih pada santai. Terutama kelas sebelas horas dimana kelas ini di isi oleh golongan yang besok ulangan malemnya baru belajar, jadi malah santainya kebangetan.
"Besok jadi tandingnya?" tanya chaerin sambil beberes barangnya, soalnya bell pulang udah bunyi.
"Ga tau tanya aja sama anak cowok" jawab Eunjo.
"Males nanti mereka jawabnya ga tudep anjir" saut natty
"Iya anjir gw aja kadang greget sama mereka" lucy ikut nimbrung.
"Lo tanya sunghoon gih jo" kata chaerin sambil nyenggol bahu eunjo.
"Kenapa gw? Lo kan juga bisa bilang sendiri" jwb eunjo ga terima.
"Lagi males ngomong gw"
"Gajelas ih"
Mereka keluar kelas.
Sedangkan anak cowok pada beberes sambil gibah ala jantan.
"Tau ga lawan kita ciwinya bening bening" kata Minhee membuka gerbang pergibahan.
"Halah paling beningan ciwi di sini" balas Sunghoon.
"Iya, nih ya sekolah sini tu terkenal kegantengan sama kecantikan murid muridnya". Saut yedam.
Yang lain mangguk mangguk setuju. Ya emang ga di ragukan lagi sih penghuni sekolah ini itu emang ganteng sama cantiknya paripurna. Tapi ya gitu kelakuannya ga singkron sama visualnya.
"Bang hee bilang sekarang latihan terakhir" kai nunjukin chat dia sama heesung.
"Kasih tau malem aja latihannya, gw hari ini mau ada acara" kata Jisung.
"Mau apa?" tanya Kai sinis, soalnya kai capek setiap mau latihan ada aja alasan si jisung.
"Potosot anjir bareng ningning"
"Lah kok?"
"Emang bangsat temen lo yang satu ini" Jisung geplak bahu sunghoon. Sunghoon cengengesan.
"Maaf elah sung, gw ga bisa ples bosen juga anjir di suruh foto kek model" kata sunghoon.
Jadi Sunghoon sama Ningning kan rumahnya deketan, nah tantenya ningning ini desainer+punya butik juga. Buat promo bajunya tantenya ningning ini ngajak Ningning sama Sunghoon buat jadi model bajunya saolnya kan taulah visual mereka gimana.
Sunghoon lama lama bosen di suruh foto foto gitu, sama capek juga karena ga cuma satu baju doang tapi banyak, makannya sunghoon ngerekomendasiin Jisung ke tantenya Ningning buat gantiin dia.
Sebenernya sunghoon ngerekomendasiin semua anak cowok kelasnya dan juga beberapa kelas lain, tapi tantenya ningning milih Jisung karena kata tantenya ningning jisung punya vibes yang cocok buat consep bajunya kali ini. Sunghoon mah iya iya aja, jadi dia ngebujuk Jisung dengan dia bakal bayarin modif motornya jisung. Jisung dengan senang hati nerima itu.
"Lo pada nanti ke tempat latihan kan?" tanya Jay.
"Iya lah daripada gabut di rumah kan" jawab nicholas.
"Ajak anak cewek sekalian biar rame, gw kalo gada teriakan mereka ga semangat anjir" Kata Jay dan yang lain ngangguk.
Emang kalo ada acara apa apa gada teriakan heboh dari temen sekelas cewek itu ga seru. Teriakan mereka tu penyemangat buat para kaum jantan kalo lomba. Itulah manfaatnya temen cewek. Walaupun kadang ngeselin, sama tingkah alay+lebaynya yang kurang enak di lihat.
"Ayo pulang jangan lupa ya nanti malem jam setengah tujuh. Bang hee baru aja ngasih tau gw" ingat kai.
Jay, Jisung, Minhee ngasih jempol ke kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Sekolah ft-02z
Документальная прозаDrama anak SMA yang gada habisnya. Penasaran apa aja? Langsung mampir aja kalo suka jngn lupa Voment dan Follow akun ini ya