Maap kalo banyak typo soalnya jempol gw gede :(
🏫
" Yaampun Jisung liat nih liat motor gw baret gara gara lu anjir"
"Ya maap sih, salah sendiri lo parkir kaga becus"
"seharusnya lo ngertiin lah anjing baru juga gw mau benerin lo udah nyelonong aja ah"
Pagi hari di awali dg berdebatan antara Jisung dan Ningning. Padahal masih jam 06.25 tapi mereka sudah sampai sekolahan dan berakhir berantem gara gara Jisung g sengaja nabrak motor sekupi kebanggaan Ningning.
"nanti gw ganti elah dikit doang itu beretnya" kata sambil ngestandarin motornya.
"dikit apaan woi, gara gara beret ini motor gw g estetik lagi, gimana nanti kalo gw bikin SG kan g bagus Jisung" emosi Ningning meluap soalnya dia takut edors dia menurun. Pdahal itu gaakan mungkin, orang dia jarang ngeSGin motornya lagian kalopun dia ngeSGin motornya ga mungkin kan zoom setiap inci motornya. Emang Ningsih lebay.
"Iya iya nnti pulang sekolah gw benerin crewet sekarang ayo masuk lu ada piket sama gw juga, jangan sampe kita bedua di gasak sama chaerin." kata Jisung dan berjalan gitu aja ninggalin Ningning yang masih melihat sekupi tersayangnya.
" Bangsat Jisung awas aja kalo g di benerin"
______________
"Selamat pagi beban negara" teriak monday yang baru saja memasuki kelas
"anjir tumben lu jam segini udah berangkat?" tanya Nicholas terheran heran pdhl hari rajin monday adalah hari senin dan rabu. Hari senin karena upacara, hari rabu dia piket.
"jam segini jam berapa anjer, orng gw berangkat kyk jam biasanya" jwb monday
"ini baru jam 06.37 dan biasanya lo sampe kelas kalo jam 06.50" kata Nicholas sambil melihat jam tangannya.
"DEMIII APAAA?" monday teriak g percaya "Anjir sumpah tadi gw liat jam di kamar gw udh jam tujuh lewat 5 menit anjir" lanjutnya.
"gpp kali mon sekali kali lu berangkat jam segini, minggirin kaki lo" sahut Ningning yang sedang menyapu kelas.
Baru saja monday mau menjawab tapi kepotong sama teriakan Dongpyo yang memanggil Sunghoon.
"Anjing pyo lo masuk salam dulu kek bukannya langsung nyongor anjir" omel jisung yang sedang memasukan sampah ke tempatnya yang ada di dekat pintu.
"Sunghoon mana?" tanya Dongpyo dan melewati Jisung begitu saja.
Jisung yang melihat itu tentu saja ingin melempar dongpyo dg sapu, tapi dia ingat Chaerin sm Nicholas lagi mantau, takut di geprek dia soalnya bpk geng dan ibu geng kan sayang anak anaknya.
"Sunghoon belum berangkat, lagian ini masih terlalu pagi untuk yang lain berangkat." kata Chaerin
"Yaudah nnti kalo Sunghoon udah ada bilangin di suruh ke ruang osis, gw mau boker dulu" balas Dongpyo sambil berlari keluar kelas.
"Anjing masih pagi padahal" guman Monday.
Tidak lama Sunghoon datang bersama beberapa anak anak lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Sekolah ft-02z
No FicciónDrama anak SMA yang gada habisnya. Penasaran apa aja? Langsung mampir aja kalo suka jngn lupa Voment dan Follow akun ini ya