.........
Setelah adegan kiss kiss Nicholas and Chaerin, kini hubungan mereka bukannya canggung malah makin romantis ala anak yang baru puber.
"Liat noh liat jijik banget lama lama gue sama nicholas anjir" ujara Minhee yang ga suka gelay waktu lihat Nicholas yang dusel dusel Chaerin.
"Bilang aja lo iri hee, soalnya sekarang lo gada target buat lo alusin kan?" tebak Kai.
Minhee diem, soalnya itu benar. Dia masih belum ada target, setelah di tolak yujin si adkel tetangga jisung, kini minhee merasa tidak percaya diri.
KEMANA MINHEE SI ALLIGATOR SEKARANG???
"Dih target gue banyak, emang gue males aja respon mereka" elak minhee. "Gue lagi ga mood soalnya" lanjutnya.
"Siapa tuch targetnya??" tanya samuel sambil naik turnin alisnya.
"Banyak masa gue sebut semua nanti ga cukup waktunya" sombong Minhee.
"Gaya lo hee hee, lo aja sekarang sering ngajak kita kumpul" saut Jake.
"Iya ya, dulu aja kalo di ajak main alasan jalan sama cewek mulu, giliran sekarang lo ngajak main mulu" timpal dongpyo.
"Ya namanya hidup harus berubah lah" balas minhee.
"Berubah apa emang lo udah ga laku sekarang?" sarkas Taehyun.
"Bangsat lo hyun"
Sedangkan Nicholas sekarang lagi manja manjaan sama Chaerin.
"Nanti jangan pulang dulu, kita mampir ke gacoan ya" Ajak Chaerin. Nicholas ngangguk.
"Chol sumpah gue risih lo ada disini pindah kek, gue mau cerita cerita sama Chaerin anjir" ucap Lucy yang dari tadi greget liat interaksi keduanya.
"Bacot amat lo" Nicholas beranjak dari duduknya. "Balik dulu yang" lanjutnya pamit ke Chaerin.
"Uweekkkk"
............
Bell istirahat pertama sudah bunyi, semua murid bergegas ke kantin buat mengisi perut masing masing. Tapi tidak dengan Isa. Dia sekarang jalan menuju rooftop. Kenapa rooftop? Soalnya tadi Jay sebelum keluar kelas dia nyamperin Isa dan nyuruh Isa buat temuin dia di rooftop.
Sebenarnya Isa males, tapi dipikir pikir nanti malah ga selesai selesai masalahnya.
Isa membuka pintu Rooftop dan menemukan Jay yang menghisap vape.
Mendengar suara pintu terbuka, Jay melihat Isa yang jalan menghampirinya di pembatas Rooftop. Jay memasukan Vapenya ke kantong saat Isa sudah berdiri disampingnya.
"Kenapa?" tanya Isa sambil melihat pemandangan di depannya.
"Menurut lo?" balas Jay.
Mendengar balasan Jay seperti itu, Isa melirik tajam Jay. "Kalo ga penting gue ke kantin" Ucap Isa acuh.
"Emang belum sarapan?" tanya Jay.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Sekolah ft-02z
Literatura FaktuDrama anak SMA yang gada habisnya. Penasaran apa aja? Langsung mampir aja kalo suka jngn lupa Voment dan Follow akun ini ya