Aku melihat sesuatu yg tak asing disana. Seseorang yang sering kulihat setiap hari nya nampak murung dan sedang duduk diantara bebatuan di pinggir tebing.
"Abang" panggil ku kepada nya yang dari tadi senyum sambil memandang lautan di depan nya.
Abang menoleh dan tersenyum melihat ku bersama kak Chanyeol datang.
Aku duduk disebelah nya, tersenyum sambil melihat lautan.
"Abang ngapain disini? Adek kira Abang kerja tadi"
"Iya tadi abang kerja, cuma pas pulang gatau kenapa pengen aja kesini, nenangin diri"
"Sama, adek juga pengen nenangin diri disini"
"Kamu kenapa dek? Ada masalah disekolah? Dia ada masalah apa disekolah Chan?" Abang memegang bahu ku sambil menoleh ke arah kak chanyeol.
"Ehh engga bang ga ada masalah apa apa" tepis ku cepat.
"Iya bang ga ada masalah apa apa kok tenang aja. Ruri yang ngajak Chan kesini" sahut Chanyeol.
"Dulu disini tempat main Abang sama Ruri. Entah kenapa rasa nya adem banget disini. Disini kita ga mikirin masalah masalah kita dirumah, maka nya Abang suka ngajak Ruri kesini biar Ruri ga tertekan" jelas Abang ke Chanyeol.
"Hmm, Ruri ini tipe orang yang suka mikirin hal hal kecil, jadi mau itu hal besar atau kecil pasti ada aja pikiran nya. Udah sering Abang bilangin jangan banyak pikiran, dia tetep aja ngeyel dan maka nya suka sakit karena mikirin hal hal kecil atau berat" lanjut Abang.
"Abang ih apasih, jangan kek gitu ngomongnya" sahutku memanyunkan bibir.
"Loh kenapa kan emang bener kan hahaha, nanti kepalanya gedeeeee gara-gara mikirin hal hal yang ga perlu hayooo haha" dengan ciri khasnya, dia tertawa terbahak bahak karena habis meledekku.
Kak Chanyeol yang melihat kami asik bercanda hanya tersenyum senang karena melihatku bisa tertawa sebahagia itu dipinggir tebing ini bersama Abang.
"Mungkin karena ini dia mengajakku kesini, dia ingin tertawa, sedangkan aku? Belum bisa membuatnya sebahagia itu" batin Chanyeol.
Aku menoleh kak Chanyeol yg terlihat sedang memikirkan sesuatu, "kak? kakak mikirin apa?" Tanyaku.
"E-eh gapapa dekk, kakak ga mikirin apa apa. Kakak seneng aja liat kamu senyum terus ketawa kayak tadi"
Aku kembali tersenyum mendengar jawaban dari kak Chanyeol, "kakak mau buat adek ketawa terus kek gini?"
Kak Chanyeol melirikku, "emang siapa yang gamau buat ketawa sebahagia itu? Kakak siap kapanpun kamu butuhin kakak"
"Kakak pengen kamu bahagia sama kakak, kakak gamau kamu kenapa kenapa lagi. Kakak gamau buat senyum manismu hilang gara-gara hal sekecil apapun itu, kakak janji. Di depan abangmu juga kakak janji"
"Kakakk..." Mataku berkaca kaca mendengar kak Chanyeol melontarkan kata seperti itu. Apa pangeran yang ku impikan? Apakah Tuhan sudah mengirim nya?
Kalian tau kan gimana bahagia nya mendengar seseorang yang dekat dengan kalian mengatakan hal itu dan itu didepan Abang kalian juga. It's not a dream right?
"Bang, adeknya boleh chan peluk ga ni wkwk. Gemesin banget soalnyaa aduhhh" tanya kak Chanyeol kepada Abang sambil menatap ku.
"Peluk aja peluk, dia emang gemesin kalo terharu gitu" jawab Abang.
Kak Chanyeol memanggilku "dek, udah diboleh tu sama abang. Gamau dipeluk ni?" Sambil merentangkan tangan nya dan mendekati ku.
Tangan nya yang besar seketika langsung mendekap badanku yang kecil ke pelukan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Rain | CHANYEOL
Ficção AdolescenteSungguh sulit jika berurusan dengan mental, tapi ada saja tingkah dan kejutan agar hidup tidak terlihat layak nya org yg sedang kesusahan, dan itu karena dia. [16 Jan 2019] #1 in chanyeolfanfiction [16 Jan 2019] #712 in Chanyeol [16 Jan 2019] #15 in...