10

47 19 15
                                    

Chanyeol...

Chanyeol...

Chanyeol...

Nama itu lah yang sekarang selalu ada di pikiranku.

Akhir akhir ini kak Chanyeol menjadi sangat berubah dari sebelumnya.

Dari yang awalnya pemarah sekarang jadi ramah, apalagi kalo udah deket sama aku.

Rasanya beda aja kok sama orang lain kek jutek banget, kalo sama aku dia jadi care banget.

Apakah aku boleh baper?

Apakah dia mulai menyukai ku?

Tapi gimana kalo yang ku pikirkan ini salah?

Gimana kalo aku cuma mainan disaat dia kesepian?

Apakah aku akan merasakan sakit yang kedua kalinya?

Seluruh pertanyaan itu terbesit dipikiran ku sekarang.

Di malam yang dingin ini, aku ingin mengisi daftar keinginan ku di tahun 2019.

Walaupun sudah lewat berhari hari dari tahun baru, aku akan menulisnya di malam ini.

⬅️Status Saya
     Baru Saja

⬅️Status Saya     Baru Saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

List?

                                  ^
                                 10

Aku meraih pulpen biru ku dan mulai menulis keinginan ku di tahun ini.

2019 bucket list
1. Tuhan, di tahun ini aku ingin papa dan mama ku tidak bertengkar lagi walaupun mereka sudah berpisah. Tidak ada kebencian di antara mereka berdua. Semoga mereka selalu bahagia dengan keluarga nya masing masing.
2. Semoga abangku bisa lulus kuliah di tahun ini dengan nilai yang sangat memuaskan.
3. Di tahun ini tolong berikan kebahagiaan kepada para sahabatku, jangan biarkan mereka meneteskan air mata mereka.
4. Semoga di tahun ini ada keajaiban yang tak terduga dari yang maha kuasa.
5. Dan terakhir semoga aku tidak mengalami sakit untuk yang kedua kalinya dan sampai seterusnya.

Hanya itu yang aku minta di tahun 2019 ini, tidak ada yang lain.

Aku sudah bahagia apabila melihat keluargaku dan para sahabatku bahagia.

Tapi apakah aku bisa bahagia di tahun ini?

Aku harap kau akan membuatku bahagia seperti ini sampai seterusnya kak...

Tak lama ketika aku selesai menulis dan menaruh buku ku di laci meja belajar, handphone ku berbunyi. Kak Chanyeol kembali membuat mata ku seketika membulat.

"Halo kak"

"Halo dek, apakah aku mengganggu mu malam malam gini?"

"Ga kok kak, emang ada apa?"

Love In The Rain | CHANYEOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang