*• p l o t . i d e a s • #01*
_ini saya ambil dari ch telegram : *@plotideas*, saya sudah izin untuk menyebarkannya, jadi jangan hapur cr ataupun mengubah sesuatu dari list ini. bijaklah dalam menggunakan sesuatu ya, rp-ers!_
O1. 「 PLOT IDEAS × #horror」
Kamu adalah seorang pelajar. Suatu hari, kamu berada di kantin bersama teman-temanmu dalam jumlah banyak, katakanlah 5 orang.
Kamu menanyakan tentang thread yang akhir-akhir ini jadi trend di kalangan masyarakat, mereka menyukai topik tersebut. Salah satu temanmu, membuat thread horror bohongan. Dia bilang hanya untuk seru-seruan, lalu ke-4 temanmu yg lainnya mengikuti.
Beberapa hari setelah si temanmu yang pertama mengirim thread horror bohongan, ia ditemukan meninggal dengan cara yang sama dengan yang ia tulis di thread.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ
O2. 「 PLOT IDEAS × #scifi」
Bumi 2020, dimana organ tubuh manusia disuntikkan molekul kimia yang bertujuan agar jika manusia itu mati maka di kehidupan selanjutnya ia bisa di reinkarnasi dengan cara mengambil kembali darah pada organ tubuh yang sudah bercampur molekul kimia.
Kamu salah satunya. Tetapi, para ilmuwan tidak menyuntikkan molekul kimia tersebut ke jantung ataupun paru-paru, melainkan hati. Yang dimana selama kamu hidup beribu-ribu tahun, tidak bisa merasakan jatuh cinta.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ
O3. 「 PLOT IDEAS × #nsfw 」
Kamu adalah seorang korban bullying di sekolah. Suatu hari, kamu bertemu dengan kakak kelasmu di gedung olahraga saat kamu ingin mengambil bola voli.
Kakak kelasmu baik. Kamu berkenalan dengannya. Dan kamu menceritakan kejadian bullying mu di kelas. Kakak kelasmu menawarkan kesepakatan.
Ia akan membantumu untuk tidak di bully lagi, dengan syarat kamu harus membayar hal tersebut dengan badanmu setiap malam sehabis kakak kelasmu pulang bimbel.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ
O4. 「 PLOT IDEAS × #sliceoflife」
Menceritakan tentang kamu yang seorang pelukis kontemporer dan si dia pengamat budaya. Kalian bertemu di Jepang, lebih tepatnya pada Festival Musim Panas di daerah Kyoto. Kalian mulai dekat satu sama lain setelah festival tersebut, dan kepingan-kepingan kenangan mulai terbuka.
Masa lalunya sebagai korban pelecehan seksual, dan masa lalumu sebagai pelaku pelecehan seksual si dia. Bagaimana perkembangan hubungan kalian? Apakah baik? Atau memburuk?
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ
O5. 「 PLOT IDEAS × #romance × NCT DREAM 」
Kamu adalah seorang dance cover, suatu hari kamu meng-cover dance nya NCT Dream - Boom dan mendapatkan 900K viewers dan 500K likers. Video dance covermu dibahas dimana-mana karena keren.
Lee Jeno yang melihat dance covermu pun merasa kesal. Kesal karena kamu sebagai cover dance bisa dance lebih bagus dari Jeno.
Kamu pun di undang ke salah satu variety show dan bintang tamu nya tak lain dan tak bukan NCT Dream. Disanalah kamu bertemu dan berinteraksi langsung dengan Lee Jeno. Dan disanalah juga ikatan takdir kalian terikat, antara Jeno si idol dan kamu yang bukan siapa-siapa bagi Jeno.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ
O6. 「 PLOT IDEAS × #action × #drama 」
Kamu adalah anak dari bos mafia terbesar di negaramu. Kamu punya segala ; fisik yang kuat, harta yang melimpah, dan juga wajah yang cantik. Tetapi kamu tidak memiliki teman dan tidak pernah merasakan kasih sayang.
Suatu hari, kamu ditugaskan oleh ayahmu yang bos mafia untuk memata-matai anak musuh ayahmu. Dan disinilah kamu, di Universitas (...), Fakultas Kedokteran. Sekelas dengannya yang ternyata sangat annoying bagimu. Dan tanpa kamu sadari, kamu mulai nyaman berada di dekatnya. Kamu pun melupakan tujuan awalmu karena begitu terlena dengan pesona-nya.
Dan ketika kamu sedang lemah, dia dan kelompok mafia-nya menyerangmu dan kelompok mafia-mu.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ
O7. 「 PLOT IDEAS × #nsfw」
Pagi hari ini kamu menyalakan tv dan mendapatkan berita tentang pembunuhan berantai keluarga yang ternyata ber-alamat di komplek perumahanmu.
“Serem ya, Ma?” kamu berbicara dengan Mama-mu yang tergeletak dengan bersimbah darah di ruang makan, “Ngga bisa dibayangin kalo itu terjadi sama keluarga kita.”
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ
O8. 「 PLOT IDEAS × #thriller 」
Kamu memenangkan trip ke Korea Selatan dari suatu iklan yang misterius. Tanggal (.../.../...) kamu pergi ke Korea Selatan dari bandara soetta ke bandara incheon. Tetapi, saat kamu keluar dari gate di bandara incheon, mendadak semua berwarna hitam putih. Dan kamu pun ternyata mendarat di negara yang berbanding terbalik dengan Korea Selatan. Dimana negara tersebut komunis dan setiap harinya terjadi pembunuhan, pemerkosaan, dan penyiksaan.
Kamu yang melihat semua itu pun ragu ; apakah kamu akan menyelamatkan negara ini atau tetap pergi ke Korea Selatan untuk berlibur?
Inspirasi : di pict, nemunya pas lagi scroll ig :(
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ
O9. 「 PLOT IDEAS × #romance 」
13 tahun yang lalu, kamu mengalami kecelakaan. Dimana waktu itu, kamu sedang bermain bersama sahabat baikmu (lawan jenis) dan dia mengalami kecelakaan lalu meninggal. Sementara kamu? Kamu selamat, tetapi naasnya, kamu melihat bagaimana sahabat baikmu itu pergi untuk selama-lamanya.
Setelah kejadian itu, saat kamu sedang berbicara pada seseorang dan memutuskan untuk menatapnya langsung di pupil matanya, kamu melihatnya—melihat sahabat baikmu sedang tersenyum pahit.
Kamu merasa bersalah. Merasa putus asa dan ingin mati saja. Namun disaat itulah ia datang, seseorang yang asing dengan wajah yang mirip dengan sahabatmu—dan dia menolongmu.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ
1O. 「 #nsfw × #moxez_ss 」
O-oh, apakah ini bayaran
⠀⠀ karena aku memberikan-
nya jantung yang berdetak?⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ
_*tbh, minta izin itu enggak gampang ya. saya tahu kalian juga bisa ngehargain karya orang.*_
*× lee jeuno w/ kim yosan ×*
KAMU SEDANG MEMBACA
Plot Ideas - Ide Cerita ✔
RandomJust a simple plot idea here. ⿻࣪࣪͜✨ @leeyeon, 2021 ⚠️WARNING!⚠️ • Random genre • Simple or complex plot idea • Cheesy / uwu content ⚘ plot idea - ide cerita ⚘ lee aeyeon ; on wattpad #1 on plot #1 on storyideas #2 on ide