🔥 43

57 5 0
                                    

*• p l o t  .  i d e a s • #40*

_ini saya ambil dari ch telegram : *@plotideas*, saya sudah punya izin untuk menyebarkannya, jadi jangan hapur cr ataupun mengubah sesuatu dari list ini, bijaklah dalam menggunakan sesuatu ya, rp-ers!_

O1. ㅤ
                plot ideas
                        ×
               #scifi◞ ˚ ☆

tenaga manusia telah tergantikan oleh tenaga robot. bahkan koki pun juga digantikan dengan robot. saat robot sudah mengambil alih, kemana para manusia? diasingkan di suatu pulau untuk diuji; yang bertahan hingga akhir maka ialah yang pantas untuk ditanam sebuah 'chip'.

༊⃕ 2O2O © plotideas on telegram

O2. ㅤ                        ʚ plot ideas ɞ
ㅤ                        #sliceoflife ༊。

hidup sendiri di kota orang memang sulit. apalagi jika kamu adalah seorang murid SMA. keluargamu tidak menginginkanmu dan yang kamu punya sekarang hanyalah toples berisi abu dari jasad ibumu.

ㅤㅤㅤㅤall rights reserved. ✰

O3. ㅤ                        ʚ plot ideas ɞ
ㅤ                        #fantasy ༊。

siapa yang menyangka bahwa reinkarnasi itu benar-benar ada? awalnya kamu memang bersikeras bahwa reinkarnasi adalah hal konyol, tapi hari ini, melalui mimpi kamu mengetahui satu hal; masa lalumu sangat buruk sebagai seorang diktator kejam.

ㅤㅤㅤㅤall rights reserved. ✰

O4. ↬ [ PLOT IDEAS × #romance ]

Kamu tiba-tiba dipilih untuk menjadi panitia acara 17-an. Padahal sebelumnya kamu tidak pernah aktif dalam kegiatan apapun di lingkungan rumah

Dan ternyata Ayahmu yang meminta kepada Ketua RT agar kamu menjadi panitia. Katanya sih agar kamu punya teman di rumah

Selama mengurus kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan untuk tanggal 17, kamu menyadari bahwa di lingkungan rumahmu ada seseorang yang membuatmu terpikat

Iya, orang itu juga menjadi panitia 17-an. Kamu secara tidak langsung berusaha untuk mendekatinya, agar ia tidak menyadarinya

Tapi siapa sangka jika ia ternyata juga menyukaimu sejak lama?


ㅤㅤㅤp l o t  i d e a s 2O2O ༄

O5. ㅤ                        ʚ plot ideas ɞ
ㅤ                        #sliceoflife ༊。

kamu mengikuti lomba membaca teks proklamasi secara online, awalnya sih memang gugup, tapi setelah melakukan video call untuk melaksanakan lombanya yang berisi beberapa juri, kamu mendadak gugup banget karena salah satu juri itu mampu menarik perhatianmu.

ㅤㅤㅤㅤall rights reserved. ✰

O6. °•☆ plot ideas × #fantasy 𓃰

aku benci langit. aku benci semua yang berwarna biru. aku benci karena aku tidak bisa melihatnya. eh, tunggu. ada cara untuk sembuh? jatuh cinta pada semua warna?? haha, omong kosong.

[ cr. plotideas on telegram. ]

O7. ㅤㅤ
               ▫️plot ideas x #fantasy 𓆡

belakangan selebaran perlombaan tersebar berserakan dijalanan, ketika dilihat, hadiahnya membuat seseorang bisa mati seketika.

okay, hiperbolanya terlalu berlebihan.

tertulis diselebaran, bahwasannya terdapat perlombaan untuk mencari suatu cahaya yang menghilang dimuka bumi, dan mendapatkan imbalan sebuah dunia.

dunia..

siapa yang suka membual akan hal tak waras ini?



                           all rights reserved
             @ plotideas on telegram, 2020

O8. ㅤ                        ʚ plot ideas ɞ
ㅤ                        #sliceoflife ༊。

pengibaran bendera sang merah putih untuk memperingati hari kemerdekaan indonesia yang ke-75 dilaksanakan virtual. kamu yang sedang asyik menontonnya di live instagram pun ambyar seketika ketika tetanggamu menyetel lagu indonesia raya menggunakan 5 speaker sekaligus.

ㅤㅤㅤㅤall rights reserved. ✰

O9. plot ideas ㅡ #sliceoflife

hari yang kamu nanti-nanti akan segera datang, lembaran kalender tertumpuk rapi di nakas mu.

tinggal menghitung hari, tanggal spesial itu akan datang. hari dimana tanah air mu akan semakin berumur, hari dimana kamu berdiri diantara puluhan mata milik tokoh negara menyaksikan kehadiranmu disana. hari dimana eksistensi mu akan sangat berharga. hari dimana kamu akan berdiri dengan tangan ditaruh di ujung alis sembari berdiri tegap. hari dimana kamu ikut menyanyikan lagu kebangsaan. dimana kamu akan melihat merah-putih itu berkibar dengan gagahnya.

Tujuh Belas Agustus,
juga hari dimana ia berumur tujuh puluh lima.

         all rights reserved.
         plot ideas 2020.

1O. ㅤ                        ʚ plot ideas ɞ
ㅤ                        #sliceoflife ༊。

negara tropis mendadak turun salju? apa engga salah? oh, ternyata bukan salju. ini abu vulkanik dari letusan gunung berapi di atas sana...

ㅤㅤㅤㅤall rights reserved. ✰

_*tbh, minta izin itu enggak gampang ya. saya tahu kalian juga bisa ngehargain karya orang.*_

*× lee jeuno w/ kim yosan ×*

Plot Ideas - Ide Cerita ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang