🔥 O7

299 6 0
                                    

*• p l o t  .  i d e a s • #04*

_ini saya ambil dari ch telegram : *@plotideas*, saya sudah punya izin untuk menyebarkannya, jadi jangan hapur cr ataupun mengubah sesuatu dari list ini, bijaklah dalam menggunakan sesuatu ya, rp-ers!_

O1. 「 PLOT IDEAS × #horror 」

Beberapa hari yang lalu, kamu mengenal seseorang dari media sosial. Dan anehnya, dia hanya bisa telepon denganmu jika kamu berada di kamar mandi kampus, selebihnya hanya bisa bertukar pesan.

Kamu iseng bertanya padanya,
"Kenapa kamu hanya bisa telepon denganku jika aku dikamar mandi kampus?"

Kemudian terdengar suara husky dari sebrang ponsel.

"Karna aku memang tinggal disini,sejak ratusan tahun lalu".

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ

O2. 「 PLOT IDEAS × #sliceoflife 」

Kamu mempunyai sahabat di sekolah. Kalian sangat dekat. Tiba - tiba persahabatan kalian renggang karena kamu sering mengikuti bimbingan olimpiade sehingga kamu jarang berinteraksi dengan sahabatmu.

Sahabatmu mempunyai teman baru, mereka terlihat akrab dan itu membuatmu iri. Kamu terkadang berada diantara mereka. Teman sahabatmu juga ramah kepadamu tapi kamu tetap tidak menyukainya karena dia lebih akrab dengan sahabatmu.

Kamu ingin membalas dendam kepadanya karena telah merebut sahabatmu. Kamu tau jika teman sahabatmu itu menyukai teman cowo kelas kalian sehingga kamu berusaha untuk menikungnya. Respon baik kamu dapatkan saat mendekati gebetannya.

Lama kelamaan kamu menyukainya dengan sungguhan dan terang-tenangan mendekati gebetannya sehingga sahabatmu dan teman sahabatmu mengetahui itu. Dan berakhir kamu dengan teman sahabatmu bersaing mendapatkannya dan dengan terang-tenangan juga kalian bermusuhan.

Setelah lama, setelah berbagai cara kamu mendekatinya ternyata di suatu hari terdapat kabar jika sahabatmu telah berpacaran dengannya.

Apa yang akan kamu lakukan? Mengikhlaskan dia dan berbaikan dengan teman sahabatmu atau bermusuhan dengan mereka berdua karena sama-sama merebut orang istimewa di hatimu?


⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ

O3. 「 PLOT IDEAS × #mistery 」

Setiap hari senin, kamu selalu mendapatkan surat cinta dari seseorang di sekolahmu. Suatu ketika di sekolahmu telah di kabarkan ada pembunuhan. Siswa yang menjadi korban tersebut adalah siswa yang selalu mengirimimu surat.

Namun, di hari senin ini kamu masih mendapatkan surat dengan tulisan yang sama persis.

Jika si pengirim surat sudah meninggal, lalu siapa yang sering mengirim surat untukmu.


⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ

O4. 「 PLOT IDEAS × #comedy 」


Di sekolah kamu sedang bergurau dengan temanmu, saat itu temanmu bertanya siapa orang yang paling kamu takuti. Dengan percaya diri kamu bilang bahwa tidak ada orang yang kamu takuti sama sekali. Kamu juga bilang bahwa mereka lah yang seharusnya takut kepadamu.

Tiba-tiba ada seseorang yang menggebrak meja kalian dan membuat kamu dan temanmu terkejut. Ia berteriak namamu sambil membawa buku besar dan beberapa uang. Iya, dia bendahara kelas dan kamu belum membayar uang kas sebanyak beberapa minggu. Itu membuatmu takut karna dia sangat galak dan hal itu membuatmu diolok dan ditertawai oleh temanmu karna ketakutanmu. Dan membuatmu merasa sangat malu.

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ

O5. 「 PLOT IDEAS × #romance 」

        Di luar hujan deras. Kamu sedang menunggu kekasihmu di kafe, kalian berjanji akan bertemu.

         Sudah dua jam menunggu, tapi kekasihmu itu tak kunjung datang. Bahkan, saat sebelum hujan pun belum datang.

         Karena sudah lelah menunggu, kamupun memutuskan untuk pulang. Saat sampai di depan kafe, bahumu ditahan oleh seseorang.

"Maafkan aku terlambat datang, hㅡ"

"Sudah tau. Aku ingin pulang," Tanganmu kembali ditahan oleh kekasihmu. Langsung saja kekasihmu itu mengecup keningmu lembut.

"Jangan marah, tadi aku sempat datang ke rumahmu karena mendung. Mengambil jas hujan dan jaket tebal." jelasnya dengan tangannya yang menyodorkan botol berisi cokelat panas.

"Kata mama, kamu suka ini. Aku mampir dulu beli ini di  jalan,"

         Tak jadi kesal, kamu langsung memeluk pacarmu erat-erat dan mengabaikan hujan deras yang terus mengguyur kota kala itu.
      
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ

O6. 「 PLOT IDEAS × #sliceoflife 」

Bulan ini merupakan bulan sialmu. kamu di pecat dari pekerjaanmu, kemudian di putus kekasihmu juga.

Kamu menjadi pengangguran, dan menjadi bosan hidup. Kamu memutuskan untuk bunuh diri. namun, saat ingin berangkat menuju  jembatan sungai, seorang anak kecil menghalangi jalan mu.

" Aku adalah dirimu dimasa kecil. aku datang untuk menyelamatkan masa depanku" katanya.

Dan kamu mulai berpikir, mengapa dunia sebercanda ini?.

⠀⠀⠀                      
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ

O7. 「 PLOT IDEAS × #romance 」

     Kamu adalah seorang mahasiswa yang tengah menempuh pendidikan di luar kota. Karena kamu tidak kunjung mendapatkan tempat tinggal sementara, kamu akhirnya tinggal di rumah seorang nenek baik hati yang menawarkan mu tempat tinggal.

    Selama tinggal di rumah nenek itu, kamu berinteraksi dengan gadis urakan yang kamu mengiranya dia adalah cucu nenek itu.

    Tanpa kamu sadari sebuah rasa tertentu muncul di antara kamu dan gadis itu. Namun, selang beberapa hari kemudian, sang nenek wafat dengan meninggalkan warisan berupa tanah dan rumah miliknya untuk kamu, dan juga gadis itu.

   Kamu akhirnya berambisi untuk mendapatkan hatinya, ketika kamu tahu bahwa gadis itu telah menutup rapat-rapat hatinya karena kesalahan yang telah kamu perbuat.

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ

O8. 「 PLOT IDEAS × #mistery 」

Mafia kejam sedang mengincarmu, apakah kamu panik ?

Saat masa penyerangan, anggota mafia tersebut mengirim sebuah pesan.

; Kamu Mati dan Hidup Dalam Terang ;

Namun kamu tidak takut, keluargamu ingin melindungimu. Apa yang kamu lakukan? hanya diam.

Hingga malam itu datang, dimana seluruh keluargamu mati dibantai. Dengan berani kamu keluar dari kurungan kamar dan bertatap mata dengan mafia.

Kamu menyerahkan diri, bahkan kamu bersiap mati dengan samurai Sang mafia.

Tapi lihat, mafia itu bersujud dan memohon maaf padamu. Sebenarnya apa yang terjadi ?



⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ

O9. 「 #thriller × #moxez_ss 」


        Jiwa dan raga telah kamu persembahkan.

        Puluhan orang kau korbankan untuk satu tujuan.

        Dan lihatlah hasil,
Kamu makhluk paling kekal di dunia.
  
   
                : Iblis menyembahmu :
       
     

                          ⠀© MÒXEZ

1O. 「 PLOT IDEAS × #nsfw 」

Sudah hampir malam kamu masih berada di sekolah karna mengikuti ekstra basket. Kamu memutuskan untuk mandi di sekolah karena badanmu lengket dan ingin menyegarkan badan.

Di sekolahmu toilet pria dan wanita berhadapan. Kamu masuk ke toilet wanita dan kamu yang merasa takut akhirnya memutuskan untuk membiarkan toiletmu terbuka. Kamu tidak khawatir karna sekolah sudah sepi dan menyisakan beberapa teman ekstramu.

Tiba-tiba ada seseorang yang memelukmu dari belakang, kamu terkejut refleks menghadap kebelakang sekaligus berteriak tetapi mulutmu langsung dibungkam dengan bibir seseorang itu dan ia mulai meraba tubuh telanjangmu dan setelah beberapa saat kalian bersetubuh di kamar mandi sekolah.

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ

_*tbh, minta izin itu enggak gampang ya. saya tahu kalian juga bisa ngehargain karya orang.*_

*× lee jeuno w/ kim yosan ×*

— copas by yeon ; still use the cr

Plot Ideas - Ide Cerita ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang