*• p l o t . i d e a s • #11*
_ini saya ambil dari ch telegram : *@plotideas*, saya sudah punya izin untuk menyebarkannya, jadi jangan hapur cr ataupun mengubah sesuatu dari list ini, bijaklah dalam menggunakan sesuatu ya, rp-ers!_
O1. ◞⃕🗿 #sliceoflife × #moxez_ss
“Mereka juga harus tau, Nan,”
Aku mengerutkan dahi, bingung. Lalu perlahan kujawab ucapannya, “Kalau aku... sakit?”
Pria itu menggelengkan kepalanya, lucu.
“Kalau kamu juga manusia.”
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀◜🎡🦄🌿。 年龄
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ PLOTIDEAS, 2O2O
O2. ˇ✧ plot ideas #thriller
Kamu mengunjungi salah satu rumah temanmu yang banyak berisi koleksi topeng mirip manusia.
“Wah, bagus sekali topeng yang satu ini.” pujianmu membuat temanmu menoleh senang sambil menyeringai,
“Ah, ya. Itu usahaku sangat mati-matian untuk mengejar dan mendapatkan topeng itu.”
“Mengejar?”
“Ya, aku mengejar targetku. Coba lihat, topeng yang di sebelah sana itu temanmu bukan?”
Kamu menoleh, dan apa yang dikatakan temanmu benar adanya. “J-jadi? Selama ini mereka hilang kar-”
“Ya, itu karenaku. Dan, kamu adalah target berikutnya, ucapkan selamat tinggal.”
“Tidak mau!”
Dug.
“Banyak omong sih, akhirnya koleksiku bertambah satu.”
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MOXEZ
O3. ꒦꒷°.𖤐🔪 plot ideas — #thriller
kamu sedang berlari kearah kantor polisi saat kamu tidak sengaja melihat seorang gadis tanpa kepala tenggelam di dalam danau, tapi kau menemukan orang lain, jadi kamu ingin memberitahukan untuk berhati-hati karena ada pembunuh di kota ini.
"hey, kamu tahu ada seorang gadis di tenggelam dengan keadaan kepala menghilang, di sana"
ucap mu kepada salah satu perempuan, sambil menunjuk danau.
"oh aku sudah tahu"
jawab nya dengan tenang.
"h-hm mengapa rambut basah? bukan nya kita sedang k-kehabisan air?"
"ah ini?"
ucap dia sambil menyeringai. huft, seringai an paling seram yang pernah kamu lihat.
kamu meninggal kan nya tanpa berbicara apapun, namun tiba-tiba ada yang mencekik mu hingga kamu terjatuh, hampir tak sadarkan diri.
"sayang, jangan takut. sebentar lagi akan selasai... "
itu suara yang terakhir kali kamu dengar, selamat tinggal ayah... ibu... kita akan bertemu suatu saat nanti.
📍 plot ideas by moxez
O4. ꒦꒷°.𖤐🔪 plot ideas — #thriller
Kamu adalah satu satunya anggota mafia yang paling di percaya oleh boss mu. Dan kamu memiliki misi baru yang boss mu telah berikan kepada mu, yaitu mencari pembunuh yang telah membunuh seketaris boss mu.
"sebentar ada telefon"
ucap mu ke seseorang
"berhati hatilah, aku sudah menemukan pembunuh itu, dan dia tepat di depan mu"
ucap boss mu memperingati untuk berhati hati
"huft, aku tahu"
jawab mu dengan santai
"bagaimana kau bisa ta-"
"kata hati ku mengatakan seperti itu"
setelah kamu mengucapkan itu kanu langsung mematikan panggilan itu.
"seperti panggilan yang sangat penting ya?"
"haha, sangat sangat penting"
ucapmu sambil tersenyum lebar, senyuman yang manis tapi dibalik senyuman manis itu terlihat ada sesuatu yang menjanggakalkan.
"mari kita cari yang lain, aku bosan dengan dia"
ucapnya sambil merangkul mu
"betapa menyedihkan nya dia"
balas mu saat kamu melihat kebelakang, terlihat seketaris boss mu yang sudah meninggal dengan keadaan mengenaskan.
"aku tidak nyangka, kita bisa terus bersama"
"itulah nama nya sahabat sejati, aku tidak akan pernah meninggal kan mu"
📍plot ideas by moxez
O5. ꒦꒷°.𖤐🕯 plot ideas — #mistery
"aku benar benar tidak membunuh dia, aku bahkan tidak tahu bagaimana caranya menggunakan shot gun!"
ucap mu, setelah itu tangisan mu pun pecah.
"saya tidak menanyakan mu tentang bagaimana dia bisa meninggal"
"guess, i effed up here"
jawab mu sambil menghapus air mata palsumu, jangan lupa smirk yang terlihat seram.
"anda ditahan, seumur hidup"
📍 plot ideas by moxez
O6. 🎞️ั PLΘTIDEΛS ุ ५ #comedy ; #romance
Bibirmu luntur , bahkan rasanya sangat malas untuk menggantikan ibumu berbelanja di pasar yang kumuh ini . Dengan enggan kamu berjalan menyusuri pasar dan memberi bahan masak yang sudah dibuat daftarnya .
Saat sibuk memasak , dari kejauhan terdengar keributan yang sangat bising . Tak lama , ada yang menabrakmu dan saat matamu melihat tangan orang asing itu ingin menarik tasnya , kamu ingin berteriak namun ditahan oleh tangan besarnya yang menutup mulutmu . Dia bahkan membawamu menuju pojok pasar yang bisa dibilang sepi .
"Jangan copet dompet gue ! gak ada isinya ."
Lalu dia menjawab dengan wajah setengah kesal yang sedikit membuat telinganya memerah .
"Gue bukan copet , anjir !"
Alismu terangkat bingung dan ingin pergi jauh dari orang asing ini , tapi tangan lelaki itu menahanmu agar tidak pergi menjauh . Senyuman gelimu terbit setelah dia berucap kalimat konyol .
"Buat apa copet dompet yang kosong , sedangkan hati yang ada isinya dicuekin . kenalan yuk !"
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀© MOXEZ
O7. ꒦꒷°.𖤐🕯 plot ideas — #mistery
kamu sedang pergi ke salah satu cafe, dan kebetulan sang barista nya sangat ramah, saat ia membuat kan caramel frapucino pesanan mu ia mengajak mu berbicara.
"kau lihat, disitu ada perempuan cantik nama nya caroline"
"caroline? aku tahu dia!"
jawab mu dengan semangat, dan senyuman manismu
"iya kah? ada kabar yang aku dapat kan jika pacar nya telah menghilang, sangat menyedihkan"
"iyaa~ sangat menyedihkan"
balas mu dengan senyuman, tapi senyuman aneh? seperti senyuman orang jahat.
📍 plot ideas by moxez
O8. 「 PLOT IDEAS × #nsfw 」
Kamu sedang di berada di club malam, ini pertama kalinya kamu datang kesini. Kamu menelusuri isi club, dan berakhirlah kamu duduk di bar. Lalu kamu di tawari minum, dan kamu memesan yg menurutmu enak tanpa tau itu mengandung alkohol yg sangat kuat.
Kepalamu mulai pusing, penglihatanmu mulai kabur. Karena ini pertama kalinya kamu meminum alkohol, kamu pun berinsiatif untuk memuntahkannya. Dan kamu pun beranjak ke kamar mandi, namun tiba tiba ada laki laki yang tidak kamu kenal memepetkan mu ke dinding, kamu pun kaget langsung berteriak
"AAAAAAAmphh"
Namun teriakanmu pun terputus, karena laki - laki itu mencium mu secara tiba tiba. Dan kamu pun berusaha mendorong laki - laki itu, namun sia sia. Karena tenaga laki - laki itu sangat kuat, dan kamu pun pasrah. Tanpa kamu sadari, air matamu pun menetes.
Laki - laki itu pun sadar, lalu melepaskan ciuman.
"A-ah maafkan aku, aku kelepasan."
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ
O9. 「 PLOT IDEAS × #horror 」
saat ini kamu sedang ngefanboy/girl tertawa dan bersenandung ria. tanpa sadar sekarang sudah jam 3 pagi, dan kamu pun berniat untuk tidur.
di saat kamu sudah berbaring di atas tempat tidur, tiba - tiba saja listrik rumahmu padam. kamu pun mau tidak mau harus bangkit untuk menyalakan. namun di saat kamu kamu ingin bangkit ada suara berkata. .
"mau kemana manis? hihi"
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ
1O. 🖇🦄 PLOT IDEAS × #nsfw
Kamu tidak sengaja menjatuhkan gucci kesayangan milik tuan mu. Kamu pun panik, dan kamu pun berniat memunguti pecahan gucci itu. Namun tiba tiba ada suara deep voice berkata
"Ada apa ini?! Gucci saya?!"
Kamu pun menunduk tidak berani menatap orang itu— yang tidak lain tuanmu.
"M-maafkan aku tuan, a-aku tidak sengaja."
"Baiklah, akan saya maafkan. Namun kamu akan saya beri hukuman, dan sekarang menungging lah!"
Kamupun mau tidak mau menurutinya. Sesudah kamu menungging, tuanmu pun mendekatimu. Dan melepaskan sabuk celananya, dan menaikan rokmu.
Pantat mulus mu pun terpampang jelas di mata tuan mu. Namun tanpa ada peringatan pun tiba - tiba
splassh!
Sabuk tuanmu pun mengenai pantat mulus mu itu, kamu pun berteriak
"Akhhh! M-maafkan aku tuan!"
Namun bukannya berhenti, tuanmu itu semakin kencang dan membabi buta. Dan dia menjambak rambutmu, lalu mendekati telingamu dan berkata
"Ini bukan apa apa, nanti kamu akan saya beri hukuman yang lebih."
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ
_*tbh, minta izin itu enggak gampang ya. saya tahu kalian juga bisa ngehargain karya orang.*_
*× lee jeuno w/ kim yosan ×*
KAMU SEDANG MEMBACA
Plot Ideas - Ide Cerita ✔
AléatoireJust a simple plot idea here. ⿻࣪࣪͜✨ @leeyeon, 2021 ⚠️WARNING!⚠️ • Random genre • Simple or complex plot idea • Cheesy / uwu content ⚘ plot idea - ide cerita ⚘ lee aeyeon ; on wattpad #1 on plot #1 on storyideas #2 on ide