🔥 16

104 6 1
                                    

*• p l o t  .  i d e a s • #13*

_ini saya ambil dari ch telegram : *@plotideas*, saya sudah punya izin untuk menyebarkannya, jadi jangan hapur cr ataupun mengubah sesuatu dari list ini, bijaklah dalam menggunakan sesuatu ya, rp-ers!_

O1. 🏑 🏹「 PLOT IDEAS × #thriller 」

“Bersembunyilah di bawah tempat tidur, ya? Disitu aman kok,”

Kamu sedang tersambung dengan sambungan telepon bersama temanmu.

“Y-ya terimakasih, aku harus berbuat apa ini? Dia sudah ingin mendobrak pintu kamarku,”

Perasaanku campur aduk, rumahmu dimasuki orang tak dikenal yang berniat jahat kepadamu.

“Sudah mencoba menghubungi orang tuamu? Atau meminta bantuan lain?”

“Sudah, mereka akan segera pulang. Bicara terus ya, aku takut sendirian,”

“Tentu saja, aku selalu menunggu mu kok.







Tepat di belakangmu.”



Dua detik kemudian, kamu berhasil digendong untuk dijadikan target patung hidup.


⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ

O2. ◞⃕🗿 PLOT IDEAS × #romance


“Aku pergi.”

Saat itu, kupikir semuanya telah berakhir. Tapi lihatlah sekarang ini, dia muncul tepat di hadapanku setelah 15 tahun lamanya tak bertemu.

Sambil memegang buket bunga, cokelat kesukaanku, ia berkata, “Aku rindu. Benar-benar rindu pada sosok yang selama ini terus menjaga Saya dengan baik. Aku sengaja datang kesini karena—”

Bagai tak ada habisnya, ia mengeluarkan kotak merah dan dibuka. Cincin.

“Maukah kamu menikah denganku?”


⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀◜🎡🦄🌿。 年龄
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ PLOTIDEAS, 2O2O
───────────────────────
Request by : @GAEJOOKIES on telegram

O3. ◞⃕🗿 PLOT IDEAS × #romance


Selain di motor, kita pernah duduk sangat dekat dan hanya tersekat dua gelas kopi. Saling bertukar cerita, mulai dari hal yang tidak penting hingga yang penting.

Kebisingan malam itu tak sedikitpun mengganggu telingaku untuk mendengarkanmu, kuharap begitupun sebaliknya.

Jam dua belas telah berdenting, pertanda kau harus segera pulang. Aku mengantarmu, namun samar-samar kudengar—dinding yang menjadi sandaran tiang bendera agustusan berbicara, “Dunia memang dalam genggamanmu, wahai pemuda-pemudi yang saling mencintai.”



⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀◜🎡🦄🌿。 年龄
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ PLOTIDEAS, 2O2O
───────────────────────
Request by : @PEACHYGURLZ on telegram

O4. ◞⃕🗿 PLOT IDEAS × #romance


Teh sudah kau teguk, aku yakin kau kembali terhangatkan.

Dengan nada yang datar kau berkata, “Semalam dingin sekali—serupa kedinginan-kedinginan kita selama ini, seandainya salah satu dari kita ada yang mampu menjelma seperti teh ini, mungkin kita akan menjadi pasangan yang saling melengkapi.”

Hembus angin masih saja kencang sedari kemarin, akupun masih tak percaya dengan kata-katanya barusan. Kucubit pipiku, kutampar pipiku, ah sakit! Rupanya aku tidak bermimpi.

“Apakah kita memiliki rasa yang sama?” tanyaku gelisah dalam hati.



⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀◜🎡🦄🌿。 年龄
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ PLOTIDEAS, 2O2O
───────────────────────
Request by : @SATANICBBYX on telegram

O5. ◞⃕🗿 PLOT IDEAS × #romance #comedy


Aku menatap air muka nya yang sedang mengeras di tepi ranjang. Ia membalas tatapanku namun mengalihkan pandangannya lagi dengan pipi yang mengembang lucu.

Gemas.

“Kok masih marah?” aku berjalan mendekati dirinya, dan duduk disampingnya, “Katanya kalo marah lebih dari satu hari berubah loh jadi timun mas.”

Dia mendelik padaku, ekspresi kagetnya benar-benar lucu! “Kata siapaaaa?!”

“Kata timun perak tuh?”

Sedetik kemudian kudengar tawanya menggelegar di kamar ini. Ternyata, sesederhana ini ya kamu buat aku terpesona dan jatuh lebih dalam lagi?

Kututup bibirnya menggunakan bibirku. Dia kaget. Tapi aku lebih kaget.


⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀◜🎡🦄🌿。 年龄
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ PLOTIDEAS, 2O2O
───────────────────────
Request by : @DAY6KILLER on telegram
sO SORRRRRY FOR LIL BIT NSFW HEUHEUHEU

O6. ◞⃕🗿 PLOT IDEAS × #action


Kamu agen mata-mata internasional yang ditugaskan untuk memata-matai seorang (cewek/uke) yang diduga adalah pemimpin mafia terbesar di seluruh dunia.

Kamu rela menyamar sebagai mahasiswa di tempat nya menempuh pendidikan. Tapi, tanpa kamu sadari, kamu telah terjebak dalam permainannya.


⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀◜🎡🦄🌿。 年龄
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ PLOTIDEAS, 2O2O
───────────────────────
Request by : @REMAJABANDOENG on telegram

O7. 🦅⛓  PLOTIDEAS × #sliceoflife


Hari ini adalah hari setahunnya dirimu dan kekasihmu jadian, namun tepat di hari ini pula kamu di kabari oleh seseorang lewat sms yang bertulis


"Ndre pacar mu sudah tiada."



— Mòxez World

O8. 🦅⛓  #moxez_ss × #romance


Pacarmu tiba - tiba memutuskanmu, tanpa memberi kejelasan. Kamu sedih, karena saat ini juga kamu berulang tahun.
Kamu pun yang galau ini ingin menelfon temanmu dan ingin bercurhat ria.

Namun tiba - tiba di saat kamu ingin menelfon temanmu, kamu menerima sms dari nomer yang tidak kamu kenal yang berisi menyuruhmu pergi ke rumah pacarmu itu — ah ralat mantan pacarmu katanya dia sedang dalam bahaya. Tanpa pikir panjang kamu pun langsung kesana tanpa pikir dua kali.

Disaat sampai disana pun kamu langsung masuk tanpa, mengetuk ataupun tanpa mengucapkan salam. Namun di saat kamu kerumahnya, kamu melihat susunan lilin yg berbentuk "Will you marry me"

Dan tak lama kemudian banyak suara teriakan


"HAPPY BIRTHDAY!"



— Mòxez World

O9. 🗝 ⛓ #moxez_ss  × #mistery

Kamu terbangun dengan posisi duduk serta kepala dan tangan di atas meja.

Sehabis mengumpulkan beberapa bukti kasus yang terjadi di sekolahmu kamu tertidur.

Kasus tentang siapa pelaku yang iseng menorehkan cat berwarna merah, lebih tepatnya darah di tembok sekolahan yang bertuliskan :

“Berani mencari identitasku siapa, aku tak segan mengirimkanmu teroran tanpa henti.”

Dan tulisan itu terlihat jelas di meja tempat yang kamu tiduri sekarang.

“Siapa sih yang mengirimkanmu teroran seperti ini?”

          ©️MOXEZ

1O. 🧷🧸「 PLOT IDEAS × #thriller 」

“Tunggu dulu, kenapa harus pergi?”

“Di sini sudah tak ada yang aku pertahankan lagi,”

Dia seketika merangkulmu, tak lupa kedua tangannya menepuk-nepuk bahumu pelan. Ekspresi wajah palsunya terlihat di wajahnya, kemudian dia berkata,

“Tak apa-apa, jangan khawatir. Ada diriku disini yang akan sela-”

DAR.

Rangkulan itu terlepas saat suara dari benda itu berhasil menembus ke permukaan kulit dan membuat kolam berwarna merah.

“Apa katamu? Yang akan selalu menemaniku? Singkirkan omong kosong itu, aku tau kau ingin balas dendam karena tak kesengajaan yang kuperbuat! Selamat menyusul kematian keluargamu disana...”

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ

_*tbh, minta izin itu enggak gampang ya. saya tahu kalian juga bisa ngehargain karya orang.*_

*× lee jeuno w/ kim yosan ×*

Plot Ideas - Ide Cerita ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang