17 April 2021 | Hari ke-5 Puasa
ONE DAY WITH CINAN
[PART 2]
.
.
.
.
."Kita beneran live bareng Mira banget nih, Ji?"
Jinan hanya berdehem, menanggapi Cindy. Mau dijawab apa lagi, iyakan. Jadwal tersebut sudah diumumkan oleh manajemen, maka kecil kemungkinan bisa berubah lagi.
"Ish... Kenapa gak sama Celine ato Ara aja sih?"
"Ya gue gatau, Hap"
"Aku males tau, kalo ngelive sama Mira ato Anin"
"Kenapa emangnya?"
"Bikin males aja. Ya, gimana ya... Soalnya, mereka kayak kecentilan gitu loh kalo sama kamu" celoteh Cindy.
"Prasaan lu doang kali"
"Ish" desis Cindy, ia kesal dengan respon Jinan.
"Yaudah, elah. Gausah bete gitu muka lu, jelek"
"Cewek dibilang gitu, jadi makin bete tau gak!"
Oke. Kalau begini, mending Jinan diam saja daripada salah kata ia malah membuat Cindy makin badmood.
"Kamu kok diem sih, kita gak jadi berangkat?"
"Jadi" sahut Jinan, hati-hati.
"Ayo, pamit ke mamah dulu"
Usai berpamitan, Cindy dan Jinan langsung bergegas ke FX. Setelah melalui perjalanan kurang lebih sejam, mereka akhirnya sampai di tujuan dengan selamat.
Di teater, ternyata sudah hadir para member yang akan bertugas siang hari ini. Ya, selain CiNan dan Mira ada pula Azizi, Christy serta Atin yang ikut meramaikan live streaming valkyrie48 Assemble episode perdana.
Cindy, Jinan, Mira sebagai member valkyrie, ditunjuk menjadi pemandu acara. Mereka diberikan instruksi lebih dulu oleh staff tentang kegiatan nanti. Namun, belum juga mulai acaranya Cindy tiba-tiba memanas.
Sebabnya ialah, Cindy tak sengaja membiarkan Jinan berdiri diantara ia dan Mira. Mampu memanfaatkan keadaan, Mira kini tengah bersandar di bahu Jinan sambil mendengarkan sekenanya briefing tersebut.
Ohh, hell. Tak mungkin Cindy membiarkan Mira berada di posisi nyaman begitu. Iapun menarik lengan Jinan agar menjauh dari Mira. Dan akibat perbuatan Cindy, Mira hampir terjungkal kebelakang kalau saja Jinan tidak sigap menahan belakang punggungnya.
"Lu gapapa, Mir?"
"Gak. Gapapa kok"
"Gue lepas, ya?" Mira mengangguki Jinan, tetapi dalam hati ia merutuki tingkah Cindy yang sangat keterlaluan.
Ya ampun ka Cindy, kamu ini berdosa banget. batinnya.
"Rusuh eghe lu, Hap" omel Jinan kepada Cindy.
"Yee, siapa suruh nyender-nyender kek gitu"
"Minta maaf, buru!"
"Gak. Ngapain"
"Cinhap?"
Cindy mengindahkan omongan Jinan, ia malah menyuruh Jinan lekas pindah ke sebelahnya. "Sini kamu" suruhnya.
"Maaf ya, Mira" ucap Jinan, mewakili Cindy. Lalu, ia cepat-cepat menuruti perintah Cindy untuk bergeser.
Sementara, staff yang tadi sedang bicara cuma bisa geleng-geleng kepala atas keributan diantara mereka.
tbc
.
.
.
.
.Wauw, mntp bgt weh dapet 25 bintang ⭐
Cepet juga ya, kurang dari dua jam 25 bintang + 4 komen 😭😭😭 terhura weh... Tapi, jujur part ketiga belum beres jadi kalian ngevote or komen nya jgn gercep2 yak. Santai aja, santai 😫 aku deg2an nih kalo diburu-buru wkwk 🙃
Btw, makasih yg udah ngasih voment di part sebelumnya 🙏 'm so happy 🥰🥰 keep support Keluarga Boss, ya 👊
KAMU SEDANG MEMBACA
Sabtu Bersama Keluarga Boss
Fanfic"CWK KGK JLS" - Keluarga Boss, April 2021 - . . . Groupchat CiNan & Eve, update tiap hari Sabtu atau suka-suka authornye aje dah 😂✌️ wkwk