eror , tidak ter verifikasi
4 empat pilar tinggi menyambut kedatangan Alhena pertama kali di masa lalu . didepannya terdapat 1 kursi megah mengkilap berwarna emas dengan satu meja kecil berwarna emas dan bantalan merah diatasnya sebagai tempat 1 mahkota berwarna ungu serta berlian mengkilap sebagai hiasannya .
Alhena mendongak keatas . terdapat 1 lampu putih berlapis emas berukuran besar dan hiasan yang megah . Alhena beralih kesamping kanan dan kirinya . terdapat belasan buket bunga juliet rosa .
bunga termahal seharga 30 miliar dan bunga terlangka di jaman Alhena lahir sampai Alhena dewasa .
tunggu . bukannya bunga itu langka? tapi kenapa ada belasan buket disini? dimana dia sekarang? dijaman apa? . Alhena melirik jam hologramnya , tampak layar hologram menyala diatas dan tampak wajah Alice seperti pertama Alhena melihatnya .
Welcome to the past, Alhena
" what civilization am I in? and what place am I now? " Alhena mengerutkan dahi , mengangkat kedua bahunya .
You are in the lost civilization of Atlantis. and you are now in a kingdom that will have a coronation ceremony for the new king
" whose leadership? "
alpha rogan caszigwe, your father's parents .
" unique name "
yes, like the story of his life. he is one alpha who reached the age of 789 years. Normally an alpha is only 564, but your grandfather exceeds it.
he has silver eyes, has the power to explore various dimensional portals, and he can create thousands of tall pillars in one night alone.
" how many years did he lead? "
he was made king at the age of 18 years until he was 789 years old. he led for 771 years until the end of his life. then the leadership was passed on by your father .
Alhena menoleh kebelakangnya mendengar suara riuh orang orang . jutaan orang datang menggunakan baju berwarna putih polos dengan memakai ikat kepala berwarna emas . mereka tidak menggunakan alas kaki sama sekali .
dengan sekali jentikan jari tangan Alice , Alhena sudah memakai pakaian persis seperti mereka , menggunakan ikat kepala dan tanpa alas kaki . ia merasakan kain baju yang ia pakai sangat halus .
the garment is made of silk and the headband is cotton. one set of clothes that you wear now they named it 'covent', a special outfit for the coronation of the new king
Alhena mengerjab beberapa kali , tak percaya apa yang dikatan Alice . jadi maksudnya dia akan mengikuti acara penobatan raja baru?? . owh ayolah , jika dirinya ditanya sesuatu oleh orang lain dia harus jawab apa! .
ia juga tidak tau susunan acara ini . ji--jika ia melakukan kesalahan , apakah dirinya akan digantung hidup hidup? atau akan dibuang ketengah lautan?? .
" what the hell are you--! "
relax , enjoy the show
kata kata terakhir yang dikatakan Alice sebelum layar hologramnya mati dan jam tangannya hilang seperti debu .
bagaimana bisa ia bersantai dan menikmati acaranya jika ia tak tau apa apa? . suara riuh orang semakin mendekat ke kerajaan tempat ia berdiri . Alhena segera bergabung , berkumpul bersama mereka sebelum dirinya dicurigai .
Alhena berada ditengah keluarga yang memiliki 1 anak perempuan seumurannya . wajah dan tubuh mereka semua sama seperti manusia pada umumnya , jadi Alhena mulai berpikir bahwa mereka bukan ancaman baginya .
anak itu terus terusan melihat Alhena , membuatnya risih . dia tersenyum lalu menjabat tangan Alhena
" halo , aku Zeneca seren "Alhena terlonjak kaget namun tetap berekspreksi tenang " aku Alhena cassiopeia " ia tersenyum .
Zeneca mengamati penampilan Alhena dari bawah sampai atas " apa kau imigran? dari pulau mana? " . Alhena menggigit bibir bawahnya bingung ingin menjawab apa
" aku dari pulau disebelah tenggara " jawabnya asal .anak itu mengangguk . sepertinya Zeneca tak mengetahui bahwa Alhena adalah time travel dan dia tak mengetahui bahwa umur Alhena sudah menginjak 19 tahun namun tubuhnya masih seperti anak berumur 14 tahun .
" kau sudah tau susunan acara ini? " Alhena menggeleng .
" baiklah , nanti kau ikuti aku saja "
seorang laki laki berumur 18 tahun , berpakaian putih seperti pakaian yang ia pakai namun letak perbedaannya adalah dipakaian laki laki itu terdapat sebuah berlian yang mengkilap .
laki laki memiliki wajah berpahatan sempurba bak dewa itu berjalan menuju kursi megah dengan mahkota diatas meja didepannya . melewati karpet merah dengan gagahnya .
mereka semua membungkukkan badan dalam waktu yang cukup lama , Alhena hanya mengikutinya . setelah laki laki itu sampai didepan singgasana yang akan ia duduki , semua orang menegakkan badan bergantian laki laki itu membungkukkan badan .
semua orang bertepuk tangan , mahkota didepannya dipasangkan kekepalanya oleh seorang pria tua berpakaian sama dengan dirinya . dia adalah alpha ke-153 bernama Glopeus zebvrefa .
nama yang suangat unik .
setelah mahkota terpasang dikepalanya . Glopeus memberikan satu tongkat pendek emas dengan satu buah bola berwarna biru laut lalu laki laki itu tersenyum , mengangkatnya .
terdengar suara trompet gading yang saling bersautan , ribuan kelopak bunga berbagai macam warna bertaburan dari atas kepala . Alhena mendongak , memejamkan matanya membiarkan kelopak bunga yang bertaburan mengenai wajah mulus nan putihnya itu .
semua orang menyoraki nama laki laki itu 'Rogan cazigwe' . kecuali Alhena yang tak bergeming dan malah tersenyum sendiri melihat kelopak bunga yang berjatuhan .
Rogan menyapukan pandangannya keseluruh ruangan istana . pandangan berhenti pada seorang perempuan yang malah tersenyum , mendongak keatas nelihat kelopak bunga yang berjatuhan bukannya menyoraki namanya .
padangannnya terkunci pada seorang itu . sedangkan Alhena yang merasa risih karena merasa seorang memandanginya terus menerus . ia celigukan melihat siapa yang memandanginya , dan berhenti pada Rogan .
pandangan mereka bertemu hanya sedetik lalu Alhena menunduk dan menyoraki nama Rogan . mungkin itu yang membuat sang alpha baru terus menerus memandanginya .
oh ayolah , tangan Alhena pegal karena terus bertepuk tangan tanpa henti . ia memijati tangannya sendiri . mereka semua duduk dilantai kecuali sang alpha yang sedang menjelaskan sesuatu dan Alhena hanya mengikuti mereka semua .
how's the show?
suara Alice tiba tiba terdengar diotak Alhena dan ia menjawabnya secara membatin .
" not bad "
just follow the plot and you will be safe until the tour to the future
" what if I don't follow? "
then you will be trapped here, in the past forever . and I can't save you
" alright, alright. what's the next event? "
the show will end and you will probably go to the future. But if someone holds you, then you can't go to the future yet
" hope you help me "
if someone holds you back, a holographic watch will appear on the wrist. press the red sign and help will arrive soon
" understand! "
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FIVE
Science Fictionperadaban yang hilang . . . . bagaimana jika alam semesta memiliki salinan, namun berbeda hukum fisikanya? bagaimana jika kamu memiliki kembaran yang sama dari segi manapun?. "saudarimu telah mati, kini tinggal dirimu"