DUA

3 1 0
                                    

Murid-murid disini terlihat sangat ramah,mereka menerima orang baru sepertiku,ya,walaupun mereka tidak punya alasan untuk tidak menerima itu.Setelah memperkenalkan diri, aku dipersilahkan duduk,mata ku tertuju pada sebuah meja yang tidak terlalu di belakang namun juga tidak di depan.Meja itu diisi oleh perempuan cantik,mata nya sedikit sipit,rambut nya panjang,kulit nya putih bersih,mungkin dia queen di sekolah ini.

Aku berjalan kerah nya,dia menatapku,dengan tatapan yang menyenangkan."boleh aku duduk disini?"

"tentu saja,Putri Abimanyu"

"Ana saja",kata ku.Beberapa detik kemudian dia tersenyum,senang sekali rasanya."Kinand,ratu di sekolah di SMA Budi Darma".Perempuan itu memperkenalkan dirinya,aku tersenyum,manusia di bumi memang ada-ada saja.

🌵

Hari pertama di SMA Budi Darma,rasanya melelahkan,namun juga menyenangkan,ah,aku yakin kalian pasti mengerti apa maksudku.

Bel yang menandakan bahwa jam pelajaran untuk hari ini sudah selesai,terdengar lima menit yang lalu.Murid-murid terlihat berlari berhamburan,bahkan ada yang saling dorong.Sudah ku bilang,manusia di bumi memang ada-ada saja.ada-ada saja tingkahnya,ada-ada saja bentuk penampilannya,ada-ada saja maunya.Manusia juga tergolong makhluk yang kurang akan kesabaran,buktinya,mereka ini,berlari-lari seperti orang yang sedang kelaparan saja.

🌵

"Naik metromini juga?".Aku menoleh,melihat ke asal suara,ternyata Kinand."sepertinya iya,"

"bagus kalau begitu,kita pulang bareng aja,".Seseorang memberi tawaran,ya,dia Leo,Cleo Alexandra."dia sahabatku dari kecil Na,tingkah nya memang begini,tiba-tiba datang,tiba-tiba pergi,menjengkelkan sekali".Kinand menjelaskan.Aku hanya mengangguk yang didampingi dengan senyuman.

TELEPATI_(andai aku bisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang