.ೃ࿐⋆.ೃ࿔*˘͈ᵕ˘͈:・ೄྀ࿐ ˊˎ-
Have a netflix marathon snuggled-up
"Sayang? Makan dulu yuk."
Jeongin menoleh sekilas, "Nanti kak." Setelahnya manik hitamnya kembali fokus ke layar ponsel di hadapannya.
Helaan napas keluar dari bibir si yang paling tua. Chan hanya bisa mengamati tingkah laku sang kekasih dari pinggir pintu kamar. Saat ini Jeongin sedang tidur tengkurap di atas kasur, disertai guling sebagai penopang dagunya untuk menonton layar ponsel yang dipegangnya saat ini.
"Tadi siapa yang bilang pengen makan pizza?"
"Aku," balas Jeongin singkat. Ia mendongak sebentar, "Bentar ya, Kak. Lagi seru banget nih dramanya."
Apabila Jeongin sedang fokus dengan sesuatu, maka ia akan menolak hal apapun yang bisa menghambat kegiatannya. Pokoknya kegiatan yang dia lakukan sekarang harus tuntas. Titik.
Chan hanya mengangguk pelan. Pria itu pun akhirnya mengikuti Jeongin untuk tiduran di atas kasur. Matanya mengintip untuk melihat drama apa yang sedang ditonton Jeongin. Sekaligus penasaran juga karena bahasa drama yang digunakan adalah bahasa Thailand. Jarang sekali Jeongin mengeksplor drama sejauh itu. Paling drama yang ditonton olehnya hanya dari Korea atau Jepang saja.
"Nonton apa sih?"
Jeongin menunjukkan layar ponselnya ke Chan, bermaksud berbagi supaya kekasihnya juga bisa ikut melihat. "Aku lagi maraton drama Sotus nih. Kata temen-temen aku seru banget."
"Hm?" gumam Chan pelan sebagai balasan. Sedangkan Jeongin tidak peduli dan memilih melanjutkan kegiatannya itu.
Chan menatap layar ponsel milik kekasihnya dengan lekat. Layar tersebut menampilkan salah satu aplikasi streaming terkenal yang didominasi warna hitam-merah alias netflix.
Ngomong-ngomong tentang netflix, Chan jadi teringat sesuatu.
Ia mendadak teringat saat masa PDKT alias masa pendekatannya dengan Jeongin yang terjalin beberapa tahun silam.
Saat itu Chan mengajak Jeongin main ke rumahnya. Dengan dalih ia meminta bantuan Jeongin untuk membantu ikut merawat Berry, anjing peliharaan keluarganya yang sedang sakit. Kebetulan Jeongin juga punya rasa manusiawi yang tinggi terhadap binatang jadi ia tidak masalah.
Sekalian Chan juga mau modus sama gebetannya. Merawat Berry sekaligus mendekatkan diri ke Jeongin merupakan tujuannya saat itu. Seperti kata pepatah sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui.
Namun, ucapan Jeongin saat itu sukses membuatnya hampir jantungan.
"Berarti nanti main sama Berry sama sekalian netflix and chill yuk, Kak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Asmaraloka [chanjeong]
FanficKisah kehidupan asmara antara seorang produser musik dengan seorang guru TK. Bang Chan x Yang Jeongin Written by Tehtiramisu. START: Rabu, 28 April 2021 END: BAHASA INDONESIA // HANYA FANFICTION ALIAS FIKSI! [COVER HANYA SEMENTARA :D]