Bab 11 Bubur Ikan
Matikan lampu, kecil , sedang, dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 10 Membersihkan Usus dan PerutBab Berikutnya: Bab 12 Toko Harta Karun Kota
Pada saat ini, pengumuman seorang pelayan datang dari luar pintu, mengatakan bahwa Tuan Hou telah mengirim seseorang untuk menjemput Saudara Yuan dan memintanya untuk pindah ke halaman depan.Muhou menyebutkannya sekali sebelumnya, tapi Nyonya Mu menghentikannya. Dia sedikit enggan melihat anak yang lebih tua tiba-tiba pergi sejak dia masih kecil. Kemudian, ketika dia pergi ke halaman luar, dia tidak bisa bertemu satu sama lain dari waktu ke waktu. untuk waktu.
"Ayah benar, aku harus pindah ke halaman depan juga, agar aku masih bisa belajar dengan kakak laki-lakiku." Kakak Yuan tidak sabar untuk mendengar ini, tetapi sekarang dia tidak bisa mengatakan hal buruk selama dia bisa. Ya, setidaknya ketika aku pergi ke halaman depan, ayahku tidak akan membiarkan orang mengawasinya sepanjang waktu, dia benar-benar akan lapar sekarang.
"Tapi tubuhmu baik-baik saja? Kenapa kamu tidak keluar setelah dua hari?" Nyonya Mu juga tahu bahwa karena Tuan Hou telah menyebutkannya, itu harus dipindahkan, hanya berpikir bahwa akan lebih baik untuk tinggal selama dua hari lagi. hari., Dan dia baru saja melempar sebentar, lebih baik untuk mengangkat tubuhnya lagi.
"Ibu, aku baik-baik saja untuk waktu yang lama!" Saudara Yuan berkata sambil menepuk dadanya, karena takut dia tidak akan setuju.
Apa lagi yang Nyonya Mu katakan. Sebelum dia mengatakan apapun, dia mendengarkan orang yang dikirim oleh Tuan
Hou berkata: "Nyonya, maafkan aku, Tuan Hou telah memerintahkan, mari kita pindahkan semua hal Tuan Muda hari ini." Muhou berkata begitu. Setelah itu, dia tidak bisa mengatakan apa-apa, dia hanya bisa membawa Saudara Yuan dan menasihatinya beberapa kata.
Dengan cara ini, Ibu Mu tidak punya waktu untuk mengurus Mu Shuqi. Tentu saja, putranya lebih penting daripada putrinya. Sekarang di dalam hatinya, kepindahan Kakak Yuan adalah prioritas utama, dan dia akan segera bangun dan membantu dia berkemas.
"Lan'er, hati-hati, bantu aku memikirkannya bersama, agar aku tidak melewatkan apapun." Nyonya Mu melambai ke arah Mu Shulan dan berkata, dia tidak melirik ke arah Mu Shuqi yang sepertinya sudah lupa pembayaran. Ada orang seperti itu.
"Ibu, jika tidak ada yang salah, maka aku akan pergi?" Mu Shuqi tidak peduli, dan berteriak saat Nyonya Mu masuk ke kamar bersama Mu Shulan.
Nyonya Mu tiba-tiba menoleh dan meliriknya. Mendengar ini, dia berhenti dan berkata, "Kalau begitu kamu kembali dulu!"
Setelah melihat ini, Mu Shuqi membungkuk dan kembali.
Setelah dia pergi, Mufu berkata dengan jijik: "Gadis ini masih begitu bodoh, aku sibuk, dia tidak menyuruh datang dan membantu, jadi dia pergi."
"Aku menemani ibuku untuk bersih-bersih. Sudah cukup. Kakak kedua masih muda, jadi biarkan dia pergi dan bermain! "kata Mu Shulan dengan menawan sambil memegangi lengan Nyonya Mu.
"Kamu masih bijaksana." Melihat putri tertua, dia agak terhibur.
Mu Shuqi tidak mengetahui hal ini. Melihat ibu dan anak mereka berpegangan tangan dengan penuh kasih sayang, tentu saja dia mengira dia adalah bola lampu listrik. Siapa tahu dia ditampar lagi karena ini.
Tidak lama setelah dia kembali ke halaman, Kakak Yuan yang pergi ke halaman depan dengan tenang mencarinya. Saat dia melihatnya, dia segera bergegas ke depan, "Kakak kedua, aku akan mati kelaparan, apakah kamu punya sesuatu? makan? "
Mengapa kamu di sini?" Mu Shuqi melirik Saudara Yuan yang tampak lemah, melambai balik Qinghe yang datang di belakangnya, melirik ke luar pintu, dan bertanya, "Bagaimana dengan pelayan kecilmu? Tidak ada? Apakah kamu mencampakkan dia lagi? "
KAMU SEDANG MEMBACA
I saved the emperor who died prematurely (food)
Historical FictionPenulis: Yuan Zong Jenis: Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 01 Februari 2021 Bab Terbaru: Bab 70 Akhir Teks pengantar︰ Ketika Mu Shuqi mengetahui bahwa dia memakai sebuah buku, dia sangat senang berbaring datar. Dia lahir di Hou...