Bab 51
Matikan lampu, kecil , sedang, dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 50 Saya melihat bahwa wanita kedua memiliki keberuntungan besarBab Berikutnya: Bab 52 Siapa yang memberitahumu calon suamimu ...
Apakah Nyonya Mu percaya atau tidak, jika seorang ibu seperti Ibu Wu berinisiatif mengatakan bahwa dia ingin tinggal, dia pasti tidak akan menolak.Dengan cara ini, Mu Shuqi memilih pengasuh yang siap pakai.
Dalam perjalanan kembali ke halaman rumahnya, dia diam-diam mengamati Ibu Wu di sebelahnya. Melihat langkah kakinya yang cepat dan sudut mulutnya yang tersenyum, dia sepertinya sangat suka berada di sisinya. Dia tidak bisa menahan perasaan aneh. Saya tidak tahu dia seperti apa. Sulit. Jika tidak benar, apa keberuntungan besar untuknya?
"Ibu, apakah yang baru saja kamu katakan itu benar?" Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya.
"Ini wajar, bukankah kedua wanita itu menganggap dia luar biasa?" Nenek Wu mengangguk dengan tegas, seolah bertanya-tanya mengapa dia menanyakan hal ini.
Meskipun Mu Shuqi tahu berapa banyak kati dia, dia harus mengatakan bahwa dia pasti senang ketika dia mendengar ini. Pantas saja dia suka mendengarkan sanjungan. Kata-kata yang baik seperti itu terdengar seperti suasana hati yang baik.
Pada saat ini, dia tidak peduli mengapa dia harus datang ke sini. Bagaimanapun, dia tidak bisa mengatakan yang sebenarnya dari mulutnya. Jika dia datang, dia akan baik-baik saja. Kebetulan dia tidak memiliki pembantu parenting antara.
Ia berpikir bahwa dengan reputasi Bunda Wu ia mungkin sangat ketat dalam mengajar.Menurut apa yang ia dengar dari Mu Shulan sebelumnya, memang demikian adanya, namun ia tidak menyangka perilakunya di pagi hari akan seperti yang ia bayangkan. Justru sebaliknya.
Tidak hanya dia sangat santai dalam mengajar, tetapi dia juga tidak terlalu menuntut, selama gerakannya kasar, dia tidak perlu menarik terlalu banyak.
Setelah belajar dengan mudah sepanjang pagi, Mu Shuqi sedikit enggan ketika dia mendengar Nyonya Wu mengatakan itu sudah berakhir.
Tanpa dia, memang benar Ibu Wu sangat menarik saat memberikan ceramah. Dia disebut sebagai "guru terkenal". Dia tidak palsu. Meskipun dia seorang wanita, statusnya tidak tinggi. Singgungan dengan perbuatan para pengadilan sebelumnya membuatnya mendengarkan dengan penuh semangat.
Dia tidak tahu apakah dia melakukan hal yang sama ketika memberi ceramah kepada orang lain, tetapi dia sangat menikmati mendengarkan ceramah, dan setelah penjelasannya, dia mengingat banyak peraturan dengan lebih mudah.
Dia enggan menanggungnya, tetapi Ibu Wu telah berharap untuk bergegas ke tengah hari. Ketika dia melihat bahwa waktunya telah habis, dia segera menelepon untuk berhenti, dan kemudian melihat ke arah Mu Shuqi dan berkata, "Nona Kedua, ini tengah hari, atau makan siang dulu. ""
Mu Shuqi tidak terlalu memikirkannya. Dia melihat bahwa ini memang waktunya makan siang. Dia berpikir bahwa Nenek Wu baru saja datang hari ini dan dia harus memperlakukannya dengan baik, jadi dia berkata, "Itu hanya Kebetulan saya belum menerima debu untuk nenek saya. Hari ini saya sendiri yang memasak dan memasak makanan untuk ibu, yang dianggap berterima kasih kepada ibu. "Ibu
Wu sangat gembira, dan segera menjawab:" Kalau begitu saya akan merepotkan wanita kedua. "
" Tidak masalah, biarkan saja . "Setelah Mu Shuqi selesai berbicara, dia merasa ada yang tidak beres. Melihat Nyonya Wu seperti ini, dia tampak sangat bahagia?
Baru setelah itu dia ingat apa yang terjadi di Jialing Marquis hari itu, dan sebuah pertanyaan tiba-tiba muncul di hatinya. Apakah karena dia menyukai keahliannya sehingga dia harus datang untuk menjadi ibunya yang mengasuh?
KAMU SEDANG MEMBACA
I saved the emperor who died prematurely (food)
Historical FictionPenulis: Yuan Zong Jenis: Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 01 Februari 2021 Bab Terbaru: Bab 70 Akhir Teks pengantar︰ Ketika Mu Shuqi mengetahui bahwa dia memakai sebuah buku, dia sangat senang berbaring datar. Dia lahir di Hou...