1-10

1.4K 76 1
                                    

Bab 1 Tidak Seperti Wanita
Matikan lampu, kecil , sedang, dan besar
Bab Berikutnya: Bab 2 Draf


"

Di mana gadis kedua?" " Apakah dia memasak dan makan di dapur!"

"Kenapa dia pergi ke sana lagi? Aku tidak tahu itu kotor."

Mu Shulan mengerutkan kening ketika mendengar jawaban pelayan itu. Adik keduanya tidak tahu bagaimana menanggapinya. Itu masalah, karena aku bangun dari jatuh ke kepala bulan lalu, aku menjadi sangat suka memikirkan makanan itu. Bagaimana Nona Qianjin bisa bekerja di dapur sepanjang hari untuk membuat dirinya begitu berasap ? Ini sebenarnya bukan apa yang harus dilakukan setiap wanita!

"Baiklah, jangan tunggu dia, ayo kita ke ibu dulu!" Mu Shulan berdiri dan berjalan menuju rumah utama.

dapur.

Mu Shuqi menatap langkah terakhir memasak ikan mandarin tupai oleh koki. Saus ini sangat penting. Tidak boleh terlalu manis atau terlalu asam. Tingkat kesulitannya untuk dipahami oleh pemula.

Sepanjang pagi dia mengajari chef satu per satu mulai dari cara memotong pola dengan pisau hingga setting goreng. Sekarang adalah momen kritis terakhir, jadi dia menatap gerakan chef dengan sepenuh hati.

Saat ini aroma saus sudah keluar, dia menciumnya dan menarik napas dalam-dalam, aroma!

Tuhan tahu burung itu akan menghilang dari mulutnya sejak dia ada di sini. Dia hanya terkejut sesaat ketika dia tahu bahwa dia telah menyeberang. Bagaimanapun, dia selalu sendirian, di mana dia tinggal, tidak hidup, tetapi ketika dia melihat itu dia memakai keluarga kaya saya juga senang, setidaknya saya tidak akan khawatir tentang makan atau minum di masa depan.

Tetapi dia tidak menyangka bahwa meskipun dia berada di keluarga kaya, dia tidak akan makan dengan baik. Bukan karena orang-orang memperlakukannya dengan buruk. Metode memasak di sini terlalu sedikit. Dia telah berada di sini selama sebulan. Selain mengukus dan merebus, dia jarang melihat gaya lain. Cai, kemudian dia menemukan bahwa makanan dinasti ini agak mirip dengan makanan di Dinasti Song Utara awal. Industri peleburan besi baru saja membuat kemajuan, dan wajan baru saja diluncurkan, dan tidak banyak gaya rakyat untuk berbagai metode memasak.

Tapi dia benar-benar ingin makan tumis! Jadi setelah dia pulih dari cedera kepalanya, dia segera meminta seorang pandai besi untuk menyesuaikan panci besi, dan kemudian tinggal di dapur sepanjang hari, mempelajari makanan dengan juru masak.

Untuk mengatakan bahwa koki di seluruh Hou Mansion sangat berterima kasih kepada nyonya kedua. Sejak dia datang ke dapur, dia tidak hanya mengajari mereka banyak hidangan, tetapi juga karena perbaikan makanan di mansion, beberapa Guru memakannya. Senang, bahkan dengan mereka, imbalannya lebih banyak. Oleh karena itu, selama periode ini, seluruh dapur Houfu patuh pada kata-kata Mu Shuqi dan memiliki sikap yang sangat dekat.

Dia terlalu fokus dan suara di kompornya keras, jadi dia tidak mendengar suara pelayan memanggilnya untuk beberapa saat.

"Nona Kedua!" Melihat bahwa dia tidak menjawab, pelayan itu bergegas ke sampingnya dan berteriak lagi.

Baru saat itulah Mu Shuqi menoleh dan menatapnya: "Qing He, apa yang begitu mencemaskan?"

"Nona Kedua, Nyonya membiarkanmu dan Nona pergi?" Qing He berkata dengan cemas.

"Sekarang?" Tanya Mu Shuqi.

"Ya." Qing He mengangguk.

Mu Shuqi memandang ikan mandarin tupai yang baru saja keluar dari panci dengan sedikit penyesalan, dan menghela nafas. Sayangnya, dia telah sibuk selama setengah jam. Ketika dia kembali, itu akan dingin. Hidangan tidak akan menjadi dingin saat hidangan dingin. Jika renyah, rasanya tidak enak.

I saved the emperor who died prematurely (food)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang