41-50

479 45 2
                                    

Bab 41
Matikan lampu, kecil , sedang, dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 40 Memberi manfaat bagi negara dan rakyatBab Berikutnya: Bab 42 Pertukaran


"Selama pengadilan bersedia untuk mengurangi atau membebaskan pajak bisnis yang mempekerjakan tentara cacat, saya yakin banyak orang akan bersedia mempekerjakan mereka. Lagi pula, siapa yang tidak bisa memenuhi kebutuhan dengan uang?" Kata Mu Shuqi. .

Pu Qiyan tertegun sejenak, seolah-olah dia diterangi oleh sesuatu.

Penempatan tentara yang mundur dari medan perang selalu menjadi hatinya. Perbatasan tidak damai dalam beberapa tahun terakhir. Setelah beberapa tahun perang, lebih banyak tentara yang mundur. Mereka yang pernah mengalami medan perang selalu berada di kamp militer, banyak tentara tidak akan terbiasa dengan kehidupan mereka saat ini setelah kembali, dan bahkan lebih sulit bagi mereka yang terluka untuk mencari nafkah.

Orang-orang ini telah memberikan kontribusi besar di pengadilan, tetapi pada akhirnya, pemandangan malam hari tidak terlalu bagus. Dia memiliki niat untuk berkembang tetapi tidak pernah dapat menemukan cara yang tepat. Mendengar apa yang dikatakan Mu Shuqi hari ini, inilah benar-benar cara yang bagus.

Sebenarnya, metode ini sangat sederhana untuk dikatakan, tetapi tidak ada yang pernah menyebutkannya selama bertahun-tahun. Lagi pula, metode ini telah merugikan kepentingan sebagian orang. Lagi pula, sepuluh dan delapan perusahaan yang dapat membuka toko di kaki ibu kota memiliki latar belakang.

Hanya apa yang ingin dia lakukan, maka dia harus melakukannya!

Tak lama kemudian, pengadilan kekaisaran mengumumkan bahwa semua toko yang mempekerjakan veteran penyandang disabilitas akan dapat mengurangi pajak. Begitu berita ini keluar, para pedagang menjadi sedikit bersemangat, meskipun mereka merasa bahwa mempekerjakan penyandang disabilitas itu tidak sedap dipandang. bekerja, tetapi tidak ada yang terlalu mahal Bagaimana manfaat pengurangan dan pembebasan pajak dilepaskan?

Selain itu, jumlah uang untuk mempekerjakan talenta itu jauh lebih tinggi daripada pajak!

Pada saat ini, para prajurit yang telah pensiun menjadi produk populer, dan masalah yang selalu menjebak Pu Qiyan diselesaikan dengan cara ini.

Yang paling seru kali ini bukanlah para pedagangnya, tapi juga para tentara dimana-mana.

Apa yang paling ditakuti menjadi tentara?

Bukan karena mereka kehilangan nyawa di medan perang, tetapi mereka cukup beruntung untuk mendapatkan nyawa mereka kembali di medan perang. Sebaliknya, setelah kembali ke kampung halaman, mereka ditolak dengan segala cara yang mungkin, dan mereka bahkan tidak dapat menemukan pekerjaan. Tetapi kebijakan kaisar ini memberi mereka jalan keluar., Setidaknya mereka tidak takut bahwa setelah mereka kembali, mereka akan menjadi pembicaraan semua orang, dan karena mereka memiliki jalan kembali, mereka juga memiliki rasa keberanian medan perang.

Bahkan para jenderal di berbagai tempat sangat menyukai kehendak kaisar ini. Mereka semua adalah prajurit, dan tentu saja mereka berempati dengan hal-hal ini. Saat mereka mendengar surat wasiat, mereka semua menghela nafas, Kaisar Shengming!

Ketika Raja Qi mendengar berita itu, wajahnya tiba-tiba tenggelam. Dia tidak pernah menyangka bahwa Pu Qiyan akan tiba-tiba membuat keputusan ini. Tidak peduli bagaimana dia memikirkannya, keputusan ini mungkin akan menjadi milik semua jenderal. Hati diambil olehnya.

Aku sangat membencinya, aku tidak menyangka dia memiliki tangan ini, tapi apa gunanya?

Hidup telah hilang, tidak peduli seberapa banyak itu dilakukan, itu tidak berguna.

I saved the emperor who died prematurely (food)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang