61-END

709 62 2
                                    

Bab 61
Matikan lampu, kecil , sedang, dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 60 Ruang Makan KekaisaranBab Berikutnya: Bab 62


    Mu Shuqi mendengarkan diskusi para wanita istana kecil di sana untuk waktu yang lama, dan pergi dengan tenang tanpa mengucapkan kalimat terakhir.

    Pu Qiyan di sebelahnya awalnya ingin memarahinya, tetapi dia menghentikannya sebelum dia bisa berbicara. Dia tidak menyangka akan ada dua wanita istana kecil di sini yang berani membahas ini secara pribadi. Dia sudah mengeluarkan larangan, tidak diperbolehkan di dalam istana. Orang-orang membicarakannya.

    Karena Mu Shuqi sebelumnya telah melihat alasan untuk menolak memasuki istana, dia tidak ingin dia berhubungan dengan hal-hal ini, dia takut rumor ini akan membuatnya semakin enggan untuk tinggal di istana.

    Ketika Mu Shuqi mendengarkan wanita istana kecil itu berbicara, dia telah mengawasinya dengan cemas, karena takut dia akan marah.

    Tapi dia tidak mengatakan sepatah kata pun dari awal sampai akhir, dan dia tidak mengatakan apa-apa ketika dia pergi, yang membuat Pu Qiyan sedikit tidak nyaman.

    Tentu saja Mu Shuqi memperhatikan tatapannya yang diam-diam menatapnya, dan dia tidak mengatakan apapun.

    Faktanya, dia tidak marah, dia telah mengantisipasi rumor semacam ini sejak lama, dan mungkin akan semakin banyak di masa depan.

    Dia tidak memasukkan rumor ini ke dalam hati. Kali ini dia kebetulan mendengar namanya sendiri dan kemudian berhenti mendengarkan.

    Jika dia benar-benar keberatan, dia tidak akan pergi tanpa mengatakan apa-apa sekarang, jadi dia memperhatikan pemandangan Pu Qiyan saat ini, dan dia tersenyum padanya dan berkata, "Ada apa? Bukankah kamu bermaksud pergi ke ruang makan ?? "

    untuk melihatnya seperti orang yang baik, kata-katanya Pu pikiran melonggarkan, menjawab ︰" itu akan pergi! "sebelum meninggalkan sudut melirik keduanya juga membahas taman Seorang wanita pengadilan kecil.

    Ketika Mu Shuqi dan Pu Qiyan lewat, orang-orang di Ruang Makan Kekaisaran sangat terkejut. Kaisar sudah bertahun-tahun tidak ke Ruang Makan Kekaisaran. Mengapa dia tiba-tiba datang hari ini?

    Ketika mereka mendengar bahwa gadis yang tinggal di Istana Changchun akan datang bersama, mereka tiba-tiba menunjukkan ekspresi sadar. Itu pasti gadis yang ingin datang, jadi kaisar ikut bersamanya!

    Tampaknya gadis ini sangat disukai, dan dia takut akan memiliki masa depan yang cerah di masa depan, jadi mereka harus berhati-hati.

    Jadi setelah Mike melihat buku catur masuk, mereka dengan sangat ramah menyambut ︰ "melihat kaisar, telah melihat tuan kecil, saya tidak tahu kaisar dan ruang kekaisaran untuk tuan kecil apa pun? Di mana yang harus kami lakukan bukan?"

    Dia Kata-kata ini awalnya sederhana. Siapa sangka bahwa kaisar akan menanggapi secara langsung, melihat mereka dan berkata, "Kamu benar-benar tidak melakukannya dengan baik."

    Kata - kata ini membuat orang-orang di Ruang Makan Kekaisaran terkejut. Mereka mengira telah melakukannya melakukan sesuatu yang salah. Saya menyinggung kaisar, dan teringat pembantu dapur yang telah dibawa pergi sebelumnya. Mungkinkah di antara mereka siapa yang telah melakukan beberapa pencuri?

    Memikirkan hal ini, seluruh ruang makan kekaisaran segera berlutut ketakutan, kepala mereka menggigil dan gemetar.

    Melihat mereka seperti ini, Mu Shuqi buru-buru menyodok lengan Pu Qiyan dan mengisyaratkan dia untuk memadatkan napas, jika tidak mereka akan ketakutan sampai mati.

I saved the emperor who died prematurely (food)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang