Seumur hidup ga pernah aku pacaran atau punya hubungan sama cowo in romantic ways. Ngeceng aja ga pernah, paling cuma kagum ke seseorang buat beberapa saat terus udah.
Entah feeling aku yang selalu bener soal ginian atau emang akunya kelewat peka. Beberapa kali ada cowo yang ngedeketin, aku nyadar kok maksud ngedeketinnya apa. Aku juga berusaha ga ngehindar meskipun kadang agak keganggu aja. Biasanya kalo akunya udah mulai agak risih aku minta tolong kang Raihan buat jadi benteng aku.
Udah berapa minggu ini temennya kang Raihan kaya sering gitu muncul. Aku tau Rifan udah lama. Aku tau kita satu smp. Tapi justru aku tau duluan sebelum aku tau Rifan temennya kang Raihan. Tapi udah, sekedar tau aja kalo ada orang yang namanya Rifan, udah.
Sebenernya kaget pas pertama liat Rifan lagi di sma. Dia makin tinggi, bahunya makin bidang, kayanya juga olahraga tapi gatau apa. Gatau aja tapi pas liat dia kaya ada sesuatu, interest? Gatau ah bingung.
Hari ini aku beres taekwondo, agak telat beresnya soalnya tadi bener bener padet banget latihannya. Pasti besok kaki pada sakit.
Satu-satu pada pamit pulang duluan. Aku masih nunggu kang Raihan soalnya pas istirahat pertama udah janji mau bareng. Aku juga bilang kalo uang aku ketinggalan. Dan sekarang hp aku mati. Lagi sial banget emang.
Tiga puluh menit nunggu di selasa masjid, tiba-tiba ada yang ngajak ngobrol. "Ga pulang, Sa?"
Dari situ berakhir aku pulang dianter Rifan. Canggung banget! Tapi deg-degan, untung Rifan orangnya easy going. Mamah juga kayanya seneng anak cewenya dianter pulang cowo. Dasar mamah
***
Sudut pandang Sasa nih:) setaun aku ngilang, maaf gais:(Mau curhat sedikit, aku nulis ini pas kelas xi sekarang akunya udah tingkat 2. Pengen namatin cuma sempet ke writers block:( maaf gais
KAMU SEDANG MEMBACA
Eftychia
Teen Fiction"Cari kebahagiaan kamu sendiri, Fan. Aku yakin, bahagianya kamu, senengnya kamu itu bukan di aku." Banyak orang yang bilang, "Pasti kamu bisa nemuin kebahagiaan kamu sendiri." Gimana urang mau bahagia? Bahagianya dia udah punya orang lain. *Banyak...