"Itu rumah yang pager ada kayunya, Fan."
"Oh oke," jawab urang terus menepi ke arah rumah yang ditunjuk Sasa.
Btw, urang tiap hari bawa helm dua. Kalo kalo Raihan mau nebeng balik. Berlebihan ga sih? Soalnya beberapa orang mikirnya urang sama Raihan gay. Tapi plis, terlalu banyak cewe di dunia ini untuk disia-siakan.
"Makasih ya, Fan. Sori ih nyusahin," kata Sasa sambil lepas helm terus dikasih ke urang.
"Eh kalem aja, kebetulan aku juga ada keperluan."
"Eh De, saha eta?" kedengeran suara ibu-ibu dari balik pager. (Eh De, siapa itu?)
Ibunya?
"Temen, Mah," jawab Sasa.
Oke asumsi urang bener, itu Mamanya Sasa. Akhirnya urang mutusin buat turun dari motor terus lepas helm, soalnya Mamanya Sasa udah buka pager.
"Assalamualaikum, tante," sapa urang terus salim ke tangannya.
"Waalaikumsalam, kasep," jawab Mama Sasa. "Masuk dulu atuh." (kasep=ganteng)
Urang cuma senyum kikuk aja, soalnya bingung juga. Takutnya Sasa ngerasa awkward.
"Masuk dulu, Fan?" oke sekarang Sasa yang nawarin.
"Lain waktu aja Sa, aku rusuh," jawab urang. (Rusuh=buru-buru)
"Hati-hati di jalan nya kasep"
"Makasih, Fan."
Urang cuma ngangguk aja, soalnya urang udah pake helm. Dan helmnya full face, jadi kalo ngomong agak ga enak ke pipi.
"Tante, pulang dulu."
"Iya. Nuhun kasep nya." (makasih ya ganteng)
"Sama-sama, tante."
Udah gitu urang langsung tancap gas, nerusin perjalan ke IP. Dan entah kenapa padahal belum waktu bubaran tapi jalan udah padet gini. Oh iya, IP itu salah satu mall di Bandung. Singkatan dari Istana Plaza.
Setelah sekitar tiga puluh menit, urang baru sampe di IP. Terus urang buka hp, buka salah satu chat. Habis dari situ urang langsung ke lantai tiga, duduk di food court. Baru aja urang buka laptop mau download film. Udah ada yang nepok pundak.
"Nonton film mulu."
"Eh, udah beres lu foto studionya, Nan?"
"Udah, tapi laper."
"Tinggal makan elah, lagi di food court ini."
"Pengen ricis tapi."
"Ah ribet lu."
Bukan apa-apa tapi Ricis ini adanya di seberang IP, jadi otomatis urang harus ke parkiran dulu buat ambil motor.
"Ayo lah bang, kan lu ganteng. Sekalian bayarin ya."
"Hm."
Akhirnya urang beresin laptop ke dalem tas. Terus kita pindah tempat. Giliran urang tinggal pergi, dia malah asik main hp.
"KINANTI HERMAWAN."
"Iya bang iya." Udah gitu urang liat dia masukin hp sama powerbanknya dia ke dalem tas kecil gitu.
Urang ga ngerti kenapa cewe pada suka pake tas sekecil itu. Muat apa coba?
"Yuk, bang!" ajak Kinan terus rangkul tangan urang.
***
Tidak tahu diri emang hamba ini :')
KAMU SEDANG MEMBACA
Eftychia
Teen Fiction"Cari kebahagiaan kamu sendiri, Fan. Aku yakin, bahagianya kamu, senengnya kamu itu bukan di aku." Banyak orang yang bilang, "Pasti kamu bisa nemuin kebahagiaan kamu sendiri." Gimana urang mau bahagia? Bahagianya dia udah punya orang lain. *Banyak...