Hayiii, bertemu lagi dengan mimu di depan layar~!
Akhirnya, mimu rela mengenyampingkan buku-buku on going yang lain demi nulis cerita ini wkwkwk.
Tahun ini mau ikutan lagi kontes musim semi yang diadakan tim wattpad ff indo!! Kulihat prompt-nya makin keren, jadi tertarik aja gitu buat bikin.
Pas awal baca prompt, mimu minta rekomendasi BGM ke Kakak. Pas dia kasih yang suasananya mencekam atau 'berisik' (kayak adegan bertarung gitu), terbesitlah cerita ini wkwkwk.
Aneh enggak, sih? Kayaknya banyak banget yang enggak akan kalian pahami, soalnya emang mimu enggak detail bikin ceritanya. Kayak; serbuk apa yang Mone gunakan buat ngalahin Naga Merah, berlian itu sebenarnya apa dan darimana asalnya, ke mana korban-korban kecelakaan maut itu menghilang, bahkan kenapa manusia sama klan Kakura bisa kayak musuhan gitu, dll. Intinya di sini sebuah portal kebuka, Naga Merah mati setelah mengirimkan sinyal, terus saudara-saudaranya dateng dan bendera perang dikibarkan. Wkwkwkwk!
Enggak apa-apalah ya, namanya juga short story. Kalau dijelasin, entar jadi chaptered wkwk.
Terima kasih ya buat kalian yang udah mau mampir dan mungkiiiiiin ngasih bintang sekaligus ninggalin jejak. Maaf atas ketidak-jelasan mimu, serta tulisan yang masih amburadul. Maaf banget, Mimu cuma lagi kangen sama Mone dan Tabe aja, serius hehe. Makanya nulis mereka.
Gitu aja mungkin, sampai jumpa lagi!!
-mimu oppa, selesai 21 April 2021, 12:38
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKURA
FanfictionKecelakaan maut itu menjadi jawaban, namun juga pembuka pertanyaan-pertanyaan lain akan fakta yang belum terungkap. Tentang sebuah legenda ... yang dilupakan orang-orang.