Sayangnya Dia ke Saya cuma Sampe Tenggorokan

19 1 0
                                    

He said a million times "Keep praying yaa dear"

Kalau berdoanya aja tapi enggak ada usaha bukannya sama aja omong kosong? Jangan biarin semesta bekerja sendiri. Kasihan, semesta sudah menanggung banyak beban segala keluh kesah manusia di bumi. Kamu jangan nambah-nambahin. Tolong dong mandiri. Males banget sih.

The mind says a thousand times "Trust me, forget him"

Tetep aja enggak bisa. Bukan enggak bisa mungkin. Tapi, emang enggak mau aja? Yah terus buat apa ngelupain seseorang yang sekarang lagi nari-nari di hati saya? Bukannya terlalu jahat yaa buat hati yang letih ini?
Gimana yaa, dia juga terlalu unik buat dilupain begitu aja. Padahal kita kenal enggak lebih dari enam bulan. Tapi seakan-akan seisi kota yang terkenal dengan Tugu Kujangnya ini isinya cuma kenangan bareng dia aja.
Terus yang 6 tahun kenangannya pergi kemana? Ga tau. Hilang ditelan debu jalanan kali. Saking ga pedulinya saya bahkan enggak mikirin. Emang. Orang baru terlalu serakah merebut masa lalu. Semuanya diambil. Ga disisain sama sekali buat saya. Ga tau kenapa. Silahkan tanya kepada yang bersangkutan karena saya terlalu abu-abu buat menjelaskan. Pokoknya, yang jelas, saya sayang dia sampe ke tulang-tulang. Kalau dia mungkin cuma sampai tenggorokan. Makanya juga mampet.

ISI KEPALA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang