>> budayakan untuk membaca deskripsi terlebih dahulu >>
~•~
" Sshhtt! Hari ini kan gue sweet seventeen,kok lo malah marahin gue sih?! " geram gadis itu.
" B-beneran?! S-sorry gue gatau. "
" Makanya kalo mau marah tuh permisi dulu!! "
" Ngaco! mana ada? Lagian lo tambah tua makin lucu aja,gemes tau ga jadinya? " ucapnya sembari terkekeh kecil.
Membuat pipi sang empu merah merona akibat kalimatnya,dan usapan dirambutnya yang ia rindukan.
" Happy sweet seventeen my only swetie beauty baby!! "
~•~
Hai! Gue Cleara Zecy Maglenda!
Kalian uda baca deskripsi kan?
Power Of Love Gou Mingrui direvisi menjadi Level Up Gou Mingrui,dan Gue adalah Bianca yang bertransisi menjadi Cleara.Eak bertransisi.Kenapa?ya,karena abis direvisi!
Perevisian ini bisa dibilang hampir total,dari segi nama casting sampai alur cerita.Kea perombakan,tau ga?ok back to my id
Gue Cleara Zecy Maglenda salah satu murid SMA SAKA,dan gue duduk dikelas 11.
Gue punya temen,gabanyak tapi cukup buat gue.
Gue ada Feryala,panggil aja dia Fela.
Dia cantik,manis,visualnya ala orang jepang tapi sayang suaranya yang cempreng melengking itu kadang buat gue pengen nabok mulut indahnya itu.Ada juga temen cowok gue,kalo ini asli keturunan Jepang,namanya Pandu.
Gue kenal Pandu awalnya karena temen sirkuit doang.Tapi ternyata kita satu SMP dan cuma beda kelas,dia overprotektif antara kadang kesel ama lucu liat reaksi dia kalo gue ikut balapan lagi.Di SMA SAKA ini gue mencium hal baru,dan gue uda dua kali telat waktu pelajaran Bahasa Indonesia!
Gue males banget sumpah!
Katanya sih,guru itu wali kelasnya kelas IPA sebelah,oh ya gue IPA 2,lumayan kan buat gue?iyalah!Dan,kenapa gue ga cerita tentang family?
Ya apa yang harus gue ceritain?masa gue harus cerita dengan bangga bahwa gue cuma idup dikasi materi tanpa kasih sayang.
Ada ada kasih sayang tapi uda ilang sekarang gatau,ketiup si topan mungkin.Itung itung,percuma kan gue tinggal dirumah kawasan perumahan.
Satu komplek cuma ada dua rumah doang,mending ada orangnya kata bonyok,mereka mau pindah waktu anaknya kelas 11
Soal anaknya,dia seumuran sama gue,yang gue inget anaknya ganteng cuy!!
Temen SD gue,tapi sayang waktu kita kelas 6 harusnya sekelas eh malah dia pindah.
Dia dingin banget kea kulkas di kutub utara.Kalo gasalah namanya ituu MINGRUI.
OK DANN!!
Dan inilah kisah masa putih abu abu versi gue,dan gue ga berharap dapet cogan si disekola.
Karena buat apa yang jauh kalo ada yang deket,
enak deketin cogan sekomplek!->> To be continued
________________
Pahamkan siapa cogan sekompleknya Cleara?
AHAHAH.
thank you!level up!
matchaara❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Level Up! || ft.gmr
Fanfictionwelcome.. first book " Power Of Love ft.Gou Mingrui " kini telah mengalami perombakan perevisian,sehingga menjadi " Level Up ft.Gou Mingrui " Pada rasa terdapat suatu tingkatan pada umumnya,dari benci menjadi cinta.Atau dari orang asing bahkan bisa...