happy reading
•Gou Mingrui•
" GUE DULUAN! BAYYY CLEE!! " ucap Fela dengan saat santai.
Fela sudah pulang dijemput dengan supirnya,Pandu hilang entah kemana, sementara Cleara sendiri berniat untuk naik bus yang searah dengan arah rumahnya.
Kini,gadis itu memasangkan dua alat kecil ke telinganya dan mulai menekan tombol pada layar handphone yang sedang ia genggam.
Bus datang dan berhenti,gadis itu naik kedalam bus jangan lupa bayar! Jelaslah,
" Udah lama ga pulang naik bus. " ucap gadis itu yang kini berjalan masuk menuju komplek rumahnya.
" Gila! capek juga ternyata jalan depan gerbang ampe komplek! " keluh kesahnya.dengerin aja,gausa diresapin,emg suka nambah beban pikiran dia.
Gadis itu berjalan masuk menuju pekarangan rumahnya,eh rumah bonyok nya.Ia melihat pintu terbuka, berarti seseorang datang kerumahnya.
Gadis itu mengeluarkan handphone dan membuka layarnya menuju aplikasi pesan,dan benar saja ada pesan masuk namun belum ia buka.Setelah ia buka ternyata,
Bunda
Hi sayang,bunda tunggu kamu dirumah kamu ya..
-readDengan sigap gadis itu berlari dan benar saja,wanita paruh baya yang ia rindukan kini telah ada di hadapannya.
" BUNDAA!! " teriaknya lalu berlari kearah pelukan wanita yang ia sebut ' bunda '.
" Anak cengeng bunda udah jadi gadis cantik nih sekarang? " ucap wanita itu dengan nada menggoda.
" Ih,bundaa!! " respon Cleara sembari mem-pout kan bibirnya.
Ia melihat sekeliling, namun ia tak menemukan seseorang yang ia cari.
" Ayah mana bun? " tanyanya.
" Ada tuh di rumah. " jawabnya,dengan menunjuk rumah disebrang itu menggunakan dagu.
Gadis itu tersenyum masih dengan antusias,lalu ia pamit untuk keatas agar ia bisa ganti baju.
Di sisi lain,wanita paruh baya itu masih terkekeh dengan sifat gadis itu,tidak ada yang berubah hanya ukuran tubuhnya saja yang sedikit berubah. Lagi pula ia masih tetap mungil,dan selalu berlari ketika sedang menaiki ataupun menuruni tangga." Assalamualaikum,Ayah!! " gadis itu berlari menuju pria yang ada dihadapannya.
" Liat tuh Yah,anak cengeng sekarang udah jadi anak gadis. " goda wanita itu sembari mengelus lembut surai hitam milik Cleara.
" Kamu itu,udah gede gaada yang berubah ya? "
Ketiga orang tersebut terkekeh pelan.
" Masih sama juga kecerobohannya,mungkin. " ucap seorang pria yang muncul dari tangga,dan bicara tanpa menghadap ke orangnya.
" Sotoy! "
" Kan gue cuma bilang ' mungkin ' ! " ucapnya menaikkan nada bicaranya,dan tetap tidak mengalihkan pandangan kosongnya.
Kedua orang paruh baya tersenyum dibalik keadaan sekarang,dua anak kecil kini sudah menjadi dua sepasang remaja.Dengan gadis yang antusias dan humble,namun pria yang dingin dan juga tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Level Up! || ft.gmr
Fanfictionwelcome.. first book " Power Of Love ft.Gou Mingrui " kini telah mengalami perombakan perevisian,sehingga menjadi " Level Up ft.Gou Mingrui " Pada rasa terdapat suatu tingkatan pada umumnya,dari benci menjadi cinta.Atau dari orang asing bahkan bisa...