! Late !

278 54 97
                                    

happy reading,

•Gou Mingrui•

Jam telah menunjukkan pukul 06.50 yang artinya sebentar lagi akan berbunyi bel sekolah.
Namun,ada yang ganjal.Gadis itu masih terlelap pada mimpinya sembari memeluk sang guling yang senantiasa menemani tidurnya.

" Eunggh.. " renguh sang gadis.

" OH SHIT! WATERPARK?! JAM TUJUH GILAAA!! " dengan secepat kilat,gadis itu melompat dari kasurnya menuju kamar mandi,dan syukurnya kamar mandi itu berada di dalam kamarnya.

Tak sampai 5 menit gadis itu sudah keluar dari kamar mandi,
" Wait wait! Si Pita kan datengnya jam setengah delapan ya? " monolognya.

" Berarti gue masih punya waktu dong! Woohoo!! "

Bukannya cepet cepet dia malah loncat loncat gajelas dikasur,yang pada akhirnya ia menghabiskan waktu 10 menit untuk kegiatan itu.

" HUWAA KURANG 15 MENIT!! SHIT! "

Gadis itu menuruni anak tangga satu persatu dengan batas kecepatan super duper speed,sehingga meninggalkan teriakan dari Bi Sri.

" Non Cle!! Jangan lari atuh non!! " teriaknya.

" Telat Bii!! Cle telatt!!! "

" Tadi waktu Bibi bangunin non Cle,katanya sekolahnya libur neng. " ucap Bi Sri sedikit kebingungan.

Deg

" Oh shit,gila gue gila! " monolognya pelan.

" Mari neng,silahkan! " ucap supir pribadinya.

Pak Totok namanya.

" Makasi pak,Cle aja ya yang nyetir! " ucapannya sukses membuat Bi Sri dan Pak Totok panik bersama-sama.

" Jangan atuh non!! " elak Bi Sri

" Iya non jangan,ntar kalo sekolah tau non bawa mobil sendiri bisa kena hukuman entar. " jelas Pak Totok.

Yups,bonyok Cleara uda ngasi pesen buat pihak sekolah.Kalau sampai mereka lihat Cleara bawa kendaraan pribadi,bakalan disuruh buat lapor ke bonyoknya langsung.

" Ish! Bukan gitu Bibi Sri ku,bukan gitu juga wahai Bapak Totok kuuu!! " ucap Cleara.

" Gini ni,Cleara nyetir mobil.Tapii Pak Totok juga ikut nganterin jadi ntar mobilnya bawa pulang lagi deh sama Pak Totok.Gitu loh!! " lanjutnya menjelaskan.

Jawaban Bi Sri dan Pak Totok sama,mereka ber-'oh' ria berjamaah.

___

" Oh shit! " umpatnya setelah melihat kelasnya tertutup dengan rapat.

Yang artinya,sudah ada Bu Vita disana.
Guru BK,Bahasa Indonesia sekaligus Wali Kelas dari kelas sebelahnya.

" Menguji iman banget! Masa gue harus manjat lagi si ah!! " monolognya sembari berpikir.

Untung dan untungnya kelasnya berada di bagian depan,yang artinya ia bisa melewati aula belakang sehingga dapat masuk lewat jendela.

Namun nyatanya,

" Oh shit! " Gadis itu menjatuhkan tempat botol minumannya,padahal ia hanya tinggal masuk saja,dan sialnya botol minum miliknya malah terjatuh.

Dan entah berapa kali juga gadis itu telah mengumpat di pagi yang cerah ini.

" Pagi,Cleara! " sapa Bu Vita

Level Up! || ft.gmrTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang