! Hi !

204 50 82
                                    

happy reading!

•Gou Mingrui•

"Komuknya dikondisikan!! " seru seorang pria yang tiba-tiba datang dari ambang pintu.

Cleara sedikit terjingkat mendengarkan deep voice pria itu.

" haishh,,,kaget gue! " ucapnya seraya memegang dadanya.

Pria itu terkekeh pelan,
" Sorry,lo sekertaris baru kelas gue kan? " ucapnya

Cleara mengangkat alisnya,bertanda bahwa ia tidak paham akan kata kata pria itu.

" M-maksud gue,lo sekertaris baru kan dikelas 11 IPA-1 ? " jelas pria itu.

" Oh! Iya gue Cleara,anak 11 IPA-2 " ucap Cleara sembari memberikan tangannya untuk saling berjabat tangan.

" Gue sih udah kenal sama lo,but gapapa lah. Gue Bryan,anak kelas sini. " ucapnya sembari membalas jabatan dari Cleara.

Cleara mengubah posisi tangannya menjadi bersedekap di dadanya,pasalnya ia bingung akan pria yang bernama Bryan ini.


" Kenal gue? Darimana? " selidiknya.

Bryan terkekeh,lalu ia menjawab
" Gue temennya Fela. " ujarnya.

" wait wait! temen Fela?! Fela?! Gila dia manggil pake Fela bukan Feryala!! " batinnya.

" Temen apa temen nih? " tanya Cleara.

" Gila! serasa di introgasi gue ngomong sama lo! " ucap Bryan.

Bryan menghela nafasnya berat.

" Temen doang,lagian gue juga uda punya cewek.Kelas ini juga! " sambungnya.

" Oh ya?! Wah,wah bahaya!! "

keduanya terkekeh bersama.

" Em,ngomong ngomong cewek gue.Dia namanya Chayra. " jelas Bryan.

Chayra? Yups!
Chayra Noreena.Siapa yang tak kenal dia.
Salah satu gadis asal SMA SAKA yang cukup populer dengan ciri khasnya tersendiri.Make up yang terbilang BOLD untuk gadis berusia SMA dan sifatnya yang suka melabrak siapapun orang yang berhubungan dengan dirinya tanpa memandang apapun.

IYA APAPUN!!
mau anak kepala sekolah,kepala presiden yakin deh bakalan tetep dilabrak kalo sama si Chayra ini.

" C-chayra?! " tanya Cleara tak percaya.

Bryan mengangguk dan tersenyum kecil sebagai tanda jawaban ' iyaa betull '.

Tak lama mereka berbicara,pada saat itu juga datang laki-laki tanpa melihat ke arah dalam kelas dengan jalan dan berlalu begitu saja sembari mengucapkan,

" Bryan! Cabut!! " ujarnya.

Bryan yang langsung tersadar-pun langsung pamit kepada Cleara.

" Cle,gue pamit disuruh cabut ama Mingrui soalnya. " pamitnya.

Cleara mencekal tangan Bryan.

" T-tunggu! Mingrui?! "

Lagi dan lagi Bryan mengangguk,Cleara lantas melihat kearah jendela luar.
Dan ya,terlihatlah sosok pria yang bernama Mingrui itu.

" Gue cabut,Bye!! " ujarnya sembari berlalu meninggalkan Cleara yang terdiam menatap sosok pria tadi.

" Eh-eh Bryann!! "

Level Up! || ft.gmrTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang