happy reading
•Gou Mingrui•
"Berhenti! Gue turun disini!!" titah gadis tersebut.
Dan benar, gadis itu turun tepat didepan halte bus.
Pria itu melihat gadis didepannya dengan tatapan tidak mengerti."Daripada lo muter muter gajelas dan ngabisin bensin lo mendingan lo keluar sendiri,gue juga mau keluar sendiri!" jelas gadis itu.
Tak lama pun bus yang ia tunggu datang, bagaikan tuhan sudah berkehendak sesuai dengan apa yang ia ucapkan walaupun dalam hati.
Tak sempat Mingrui membuka mulutnya gadis itu sudah nyelonong dan bus pun melaju bagaikan menanggap dirinya menjadi abu asap dari bus itu.
Gadis itu membuang muka dan memilih tempat yang bersebrangan dengan tempat pria itu berada.
Tiba-tiba ada seseorang yang menepuk pundaknya.
"Cle!" panggilnya."Juno? Ngapain lo?" tanya gadis itu.
Pria itu hanya mengangkat kedua bahunya sebagai jawaban yang ia berikan.
"Keliling doang sih." ucapnya."Kalo lo,ngapain? Kok mukanya kesel banget." tanya pria yang bernama Junior itu.
"Gatau males." ucap Cleara dengan senyum yang sedikit mengembang.
Fyi, mereka sekarang sedang duduk berdua di bus. Dan jika kalian ingin tahu, pria itu adalah 'Junior Exelion' yang menjabat sebagai ketua kelas dari kelas 11 IPA-2 yang tak lain ketua kelas Cleara. Dengan nama Junior namun panggilan Juno, orangnya cukup ramah, cukup pintar, cukup tampan, dan cukup berwibawa sebagai ketua.
Namun, kalau tidak salah ia tidak menjadi ketua di geng luar sekolahnya,sayang bukan?
"Emm, gue turun Jun!" pamit Cleara ketika bus berhenti pada halte taman.
"Em, ati-ati!" ucapnya dengan senyum hangatnya.
Gadis itu merentangkan tangannya dan mencuri nafas yang segar disini.
Bukan hanya taman, ditepi tempat ini terdapat pohon beringin dan danau didepannya."Beli ice cream enak juga!!" monolognya melihat kedai ice cream pada pandangannya.
Namun, langkahnya terhenti ketika ia melihat sepasang orang yang tak asing lagi baginya tepat disebelah kedai ice cream, dan itu adalah kedai kopi. Kalian tahu siapa orangnya? Mereka Mingrui, dan Zeline.
"Belom apa-apa, baru pemanasan uda potek duluan!" monolognya.
_______
"Nggak nggak!! Gabole nethink Cleara!!"
"HAAAH!! KENAPA SI MIKIRIN TERUS!!"
"Bismillah gue normal!"
"Oke aman!"
"Tarik nafas! "
"Buang!"
"Oke,jangan dipikirin lagi ya cantikk!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Level Up! || ft.gmr
Fanfictionwelcome.. first book " Power Of Love ft.Gou Mingrui " kini telah mengalami perombakan perevisian,sehingga menjadi " Level Up ft.Gou Mingrui " Pada rasa terdapat suatu tingkatan pada umumnya,dari benci menjadi cinta.Atau dari orang asing bahkan bisa...