JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YAA!!
FOLLOW AKUN AKU JUGA!HAPPY READING SEMUA💙
——————————
"Mommy" panggil sang anak dengan muka yang memelas
"Ya sayang, mau apa hm?" Jawab mommy anak itu yang sedang masak didapur
"Susu ian mana?"
"Aduh maaf sayang mommy lupa"
"Mommy lupa sama ian?" Jawab anak itu dengan dramatisir
"Mommy cuma lupa buatin ian susu bukan lupa sama ian, kan ian anak Mommy yang paling ganteng masa lupa sih" jawab Mommy yang sedikit panik ketika anak itu menatapnya dengan sangat melas
Brian algis megantara biasa dipanggil ian anak yang berusia 3 tahun. Anak kecil yang sangat tampan mewarisi wajah dari papa kandung yang entah Dimana,Tinggal hanya bersama mommy tercinta nya, ian juga mempunyai otak yang mudah tanggap dan pintar. Ian sangat menyayangi mommy nya dan kadang ian bingung Kemana daddy nya, karena setiap ian menanyakan daddy kepada mommy nya berakhir mommy nya sedih jadi ian tidak menanyakannya lagi dan tidak mau membuat mommy nya sedih walaupun ia sangat ingin tau Dimana daddynya.
Freya Jessica Wilson biasa dipanggil Fey oleh orang terdekatnya. Wanita yang sangat cantik dengan kulit putih,berbadan yang pas dan sedikit sexy, Ia sangat sayang kepada ian walaupun ian terlahir karena kejadian yang sangat ia tidak diinginkan yang diperbuat oleh seseorang dimasa lalunya ,walau begitu ia tidak menganggap ian sebuah kesalahan ia sangat bersyukur hadirnya ian dihidup nya.
4 tahun dilalui oleh Fey dengan kerja kerasnya menghidupi anak tercintanya, hidup memang keras makanya kita tidak boleh lemah, Fey yang memang dari awal hidup dengan kekayaan yang ada, memegang marga wilson membuat keluarga itu dulu cukup dikenal namun itu sudah berlalu, keluarga wilson yang dikabarkan bangkrut dan menghilang itu dianggap keluar dari dunia perbisnisan.
Fey yang sudah dikhianati oleh pria yang ia cintai dan dikhianati oleh takdir yang membuat Fey harus bangkit sendiri. WilsCorp yang sekarang sudah berganti nama menjadi AlgisCorp itu tidak ada yang tau kalau yang menduduki peringkat ke 2 adalah WilsCorp yang dulu dikabarkan bangkrut. Dikhianati oleh anggota keluarganya membuat WilsCorp bangkrut dan mengalami kerugian yang sangat besar, Tapi berkat otak pintar dan cerdiknya seorang Freya dan dibantu oleh orang yang ia sayangi perusahaan itu bangkit dengan drastis sampai menduduki peringkat ke 2.
Fey yang hanya tinggal dengan ian tidak merasa kesepian selain ian anak yang aktif, rumah nya juga suka kedatangan orang yang membatunya bangkit dari kepurukan.
Raka Adijaya salah satu orang yang sangat berarti dihidup nya Fey, Raka yang humoris dapat membuat hidup Fey lebih berwarna. Fey bertemu dengan Raka yang Dimana pada saat itu Raka sedang bersama William Pratama dan Marco Jonathan, bertemu di minimarket dengan keadaan Fey yang sangat memprihatinkan.
William yang disapa dengan liam itu berniat membantu Fey, Liam dengan sifat dingin dan tidak peduli pada sekitar tiba tiba membantu Fey dengan sangat tulus, Liam yang umurnya diatas 1 tahun dengan Fey itu membuat Fey merasa mempunyai Kakak.
Marco yang suka diledek oleh Raka memanggilnya dengan sebutan komar pun dengan senang hati membantu Fey, Komar pun sama dengan Raka orang yang humoris dan sedikit dewasa, komar yang menyukai anak kecil pun sangat akrab dengan ian begitu pun sebaliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FEYZIE
Teen FictionFOLLOW AKUN TERLEBIH DAHULU!! [JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!!!] Pria yang paling dipercaya aja bisa membuat luka. Karna terjadi kesalahpahaman yang kecil bisa merubah perasaan dan keadaan dihidupnya. Tentang seorang Freya Jessica Wilson yang harus hi...