PART 3

68 4 0
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YAA!!
FOLLOW AKUN AKU JUGA!

HAPPY READING SEMUA💙

——————————

"Selamat pagiii mommy ku sayang" sapa ian

"Pagi juga anak mommy yang paling ganteng"balas Fey seraya menaikkan ian ke kursi untuk sarapan

Maklum tubuh ian yang kecil tidak dapat menaikan dirinya ke kursi tanpa bantuan sang mommy

"Mau makan pake apa boy?" Tawar Fey

"Sama loti aja mom"

"Lho tumben, gamau nasi goreng aja?"

"Ian tu lgi diet mom, kata om boss laka ian udah endut" jawab ian sambil memegang perutnya yang memang gendut

"Anak kecil itu gaboleh diet sayang nanti kamu sakit, kmu mau sakit karna kurang makan?"

"Gamau mommy, ian gamau minum obat, paitt" jawab ian dengan muka yang seakan akan mau muntah

"Nah Yaudh sekarang ian jadi makan pake roti?"

"Gajadi mommy pke nasi goleng aja biar kenyang hehe" jawab ian

Fey segera menyendok an nasi untuk ian, ia dan ian makan bersama dimeja makan.
Disini memang ada pembantu tpi datang kalau Fey sedang berangkat ke kantor saja untuk menjaga ian dan membersihkan rumah saja.

Hari ini Fey berangkat ke kantor dan ian meminta untuk ikut ke kantor. Fey tidak masalah karena pegawai kantor sudah akrab dengan ian.

Sesudah siap siap Fey dan ian berangkat dengan Fey membawa mobil sendiri, Fey memang ada supir tapi untuk hari ini ia tidak ingin menggunakan supir,ia ingin membawa mobilnya sendiri.

Sesudahnya sampai dikantor Fey menuju ke ruangannya dipaling atas, di sepanjang jalan para pegawai menyapa Fey dan juga ian, Fey hanya tersenyum dan menganggukkan kepala saja beda hal dengan ian, ia membalas sapaan pegawai dengan riang.

"Halo aunty cantik"

"Selamat pagi juga aunty"

"Aunty hali ini ian ganteng kan"

"Pasti ganteng dongg kan ian anak mommy"

Begitulah celetukan yang dikeluarkan ian untuk membalas sapaan mereka, ian memang senang jika diajak ke kantor mommy nya karena para pegawai yang ramah pada ian membuat suasana menjadi ramai dan Fey tidak keberatan untuk itu.

Sesampainya di ruangan Fey, ian langsung lari ke ruangan bermainnya. Fey memang sengaja membuat ruangan bermain untuk ian dan juga ruangan untuk istirahat seperti kamar semisalnya ia lelah bekerja atau untuk ian sekedar Bobo siang.

Fey langsung mengerjakan pekerjaannya sesekali menengok ian yang masih anteng bermain di ruangan mainnya.

_______________

Saat Ken sedang mengerjakan pekerjaannya, sekretaris Ken Bimo masuk ke dalam ruangannya, memang Ken lebih memilih sekretaris Laki-laki karena Ken tidak mau repot untuk mengurusi sekretaris Wanita kalau jatuh cinta padanya, ia tau ia ganteng jdi ia lebih memilih menghindarinya.

"Permisi pak, ini ada undangan Rapat besar besaran dari perusahaan PratamaCorp"

"Rapat besar besaran?tumben sekali"

"Iyaa katanya untuk menjalin kerjasama lebih dekat lagi"

"Hm, kapan itu?

"Minggu depan pak"

"Oke saya hadir nanti, kmu boleh keluar"

"Iyaa pak permisi"

Setelah sekretarisnya keluar, Ken melanjutkan pekerjaannya lebih cepat karna ia ingin cepat pulang badannya yang sangat lelah ini butuh istirahat.

Ken telah sampai apartemen nya dan langsung menjatuhkan badan disofa empuk nya. Memang Ken lebih memilih tinggal di apartemen dari pada di mansion keluarganya, karena lebih dekat dengan kantornya juga karena dimansionnya terlalu banyak kenangan bersama wanitanya, dulu ia sering membawa wanitanya ke mansion untuk sekedar main atau nginep, karena keluarganya yang sangat dekat dan senang jika ada wanitanya dimansion itu.

Ken langsung membersihkan diri dan beristirahat sejenak karna ia benar benar lelah karna pekerjaan yang banyak dan pikirannya yang dipenuhi rasa bersalah serta rindu yang sangat besar kepada seseorang.

____________________

Saat ini dirumah Fey sedang ramai karena ada Liam,Raka,dan komar. Raka dan komar sedang main bersama ian di karpet yang berada di ruang keluarga. Sedangkan Liam duduk disofa bersama Fey yang lagi memperhatikan mereka yang lagi main.

"Om boss cupangnya baguss yah" senang ian, ian memang dibelikan ikan cupang oleh Raka dan komar untuk menemani nya bermain

"Baguss dong kan yang beliin om boss"jawab Komar

"Om boss ian mau nanya, kalau cupangnya digabung sama serangga jadi apa?"tanya ian

"Hmmmm serangganya dimakan dong sma ikannya, jadi matiii" jawab Komar dengan semangat,karena ian ini suka sekali usil dengan memberikan pertanyaan yang ganyambung kepada komar.

"Salahhh, jadinya capungggggg"

"Ah om boss oon ni, ga sekolah yah?mau disekolah in mommy ian ga?" Lanjut ian

Mereka yang berada disitu sontak ketawa dengan jawaban yang diberikan ian kecuali komar yang menampilkan muka masam nya

"Sial berasa bego gua klo deket ni bocah" gumam Komar

"Bego lu gatau serangga capung, masa gtu doang dikasih tau bocil" ledek Raka

"Ayoo om"ajak ian

"Eh Kemana?"bingung Komar karna tangannya tiba tiba ditarik oleh ian

"Ke toilet, kan tadi om boss dari toilet siapa tau otak om ketinggalan disitu"jawab ian dengan wajah semangat nya

Mereka yang berada disitu langsung tertawa terbahak bahak sedangkan komar sudah menahan kesal untuk tidak membuang anak ini ke got.

_________________

PLEASE JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE, DAN KOMEN UNTUK MENGHARGAI KARYA AKU

Maaf bila ada typo atau apa Langsung Komen yaaaaa🌸

🤍

FEYZIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang