PART 7

59 3 0
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YAA!!
FOLLOW AKUN AKU JUGA!

HAPPY READING SEMUA💙

🐼

" dasar ian gendut wleek" ledek komar

"Huaaaaa mommy kata om bos komal ian gendut"  lari ke arah Fey memeluk lehernya

"Marco ih jgn suka nangis in ian" 

"Wlekkk dasal jele" ledek ian yang masih memeluk leher Fey

Sekarang mereka sedang berkumpul dirumah Fey. memang liam,Raka dan komar sering kerumah Fey untuk menemani ian bermain atau sekedar untuk mengobrol-ngobrol santai.

"Heh liat Fey anak lo Emng tengil"

"Tau ga kenapa gua sampe ngatain dia gendut"lanjut komar

Fey menggeleng

"Dia dudukin jari gua trus dikentutin, kan Songong Emng anak lo" kesal komar

Sontak mereka semua tertawa mendengar ungkapan komar.

Posisinya komar dan Raka berada di karpet dan liam serta Fey berada di sofa.

"Ian ga boleh gitu ya nak ga sopan namanya sama orang yang lebih tua"

"Iyaa mommy maaf"
"Dasal tua wlekkkkkk" ledek ian dan pergi ke lantai atas sambil menggoyangkan pantatnya ke arah Komar.

Yang berada disana hanya menggelengkan kepala melihat ian dan melihat wajah kesal gio

"Sebel bgt gua sama ian, klo bukan anak Fey gua tendang dia ke Afrika biar bergaul sma hewan hewan sono"

"Heh enak aja lu anak gua itu yang ada lu yang gua tendang"

"Au ah emak sma anak sama aja"

"Oiya Fey gua Denger Denger lu ketemu dia?"tanya Raka

"Hm" bls Fey singkat entah kenapa mood ia seketika langsung buruk

"Trus gimana?"

"Ya ga gimana gimana gua langsung pergi"

"Lo gamau ngasih tau kalau ian anaknya?"

"Kaga. sampai kapan pun gua gamau kasih tau dia tentang ian"jawab Fey dengan tegas

"Lo yakin?ian juga butuh seorang ayah apalagi diumurnya yang sekarang"

"Lagi juga lo udah tau kalau dia nyeselnya kaya apa, bukan maunya dia juga pas saat itu dia melalukan hal kaya gitu. Mana bisa berfikir kalau dia aja diliputi emosi."

"Gua juga ga membenarkan perlakuan dia tapi disini lo juga harus memikirkan ian. Ga selamanya lo jadi ibu sekaligus ayah buat ian, Gua,liam dan gio bakal nikah dan punya keluarga itu yang harus lo pikirin. lo udah kita anggap kaya Ade kita Fey."

"Kalaupun lo belum bisa memaafkan seenggaknya ian tau siapa ayahnya, untuk kedepannya lo bersama dia atau enggak itu hak lo, dan hak ian untuk mengetahui siapa ayah kandungnya. Kita bukannya mau ikut campur tapi kita memikirkan hidup lo dan juga ian kedepannya. Selebihnya itu terserah lo"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 13, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FEYZIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang