JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YAA!!
FOLLOW AKUN AKU JUGA!HAPPY READING SEMUA💙
——————————
Freya yang kerap disapa Fey ini mempunyai masa lalu yang sulit untuk ia lupakan, terutama pada orang yang sangat ia cinta. Telah terjadi kesalahpahaman yang membuat dunianya seketika berubah. Dengan bodohnya orang yang ia sayang itu percaya kepada Medusa yang berniat menghancurkan hidup nya, dan ya Medusa itu berhasil menghancurkannya, tapi ingat itu untuk beberapa tahun saja.
Fey dengan semangat bangkit dari kepurukannya, ia diusir dari rumah keluarganya sendiri, orang yang ia cintai melakukan hal yang tidak sepantasnya dilakukan,dan tidak bertanggung jawab dengan apa yang ia lalukan. Tapi satu sisi ia bersyukur Tuhan telah kasih ia cobaan yang begitu berat karena ia telah melihat siapa orang yang tidak baik dihidup nya.
Liam yang lebih banyak membantunya dan ia tidak lupa akan hal itu, Fey tidak tau bagaimana caranya membalas kebaikan liam,Raka, dan komar selain berterima kasih dan masih tetap bersama mereka. Kalau saja hari itu Fey tidak ketemu dengan mereka, pasti sekarang Fey dan ian sudah menjadi gelandangan.
Liam,Raka, dan komar yang telah merebut berkas2 perusahaan keluarga WilsCorp dan telah diambil alih oleh Fey sekarang dan membangkit kan lagi perusahaan itu sampai peringkat 2 didunia dan berganti nama menjadi AlgisCorp. Tpi para pembisnis tidak tau kalau yang memegang perusahaan tersebut anak dari WilsCorp.
Liam yang memegang seluruh perusahaan keluarga Pratama, Raka yang memegang cabang perusahaan keluarga adijaya, dan Komar yang memegang seluruh perusahaan Jonathan. Dan mereka juga mempunyai usaha sendiri yang mereka bangun untuk sekedar usaha iseng iseng, tpi siapa sangka usaha iseng iseng mereka penghasilannya dapat membiayai sampai 7 turunan 9 tanjakan dan 10 belokan.
Gatau deh tuh seberapa kayanya merekaTapi jangan kalian kira hidup mereka lurus lurus saja, dunia bisnis itu licik dan siapa sangka juga William Pratama sang pemegang perusahaan besar ke 3 didunia ini seorang ketua REDLINE. Sebuah geng yang memang didirikan oleh liam sendiri yang berawal dari iseng sekarang berguna untuk dunia perbisnisan, dengan beranggotakan 400 orang dan tersebar diseluruh indonesia. Itu baru yang diindonesia, yang diseluruh dunia hampir mencapai 7000 orang dan tersebar Dimana mana.
Dengan anggota inti Raka dan Komar, dan Queen mereka Yaitu Fey sendiri. Awalnya liam tidak mengizinkan Fey untuk ikut dalam geng mereka. Namun, Fey memaksa dan dia minta diajarkan ilmu bela diri sampai cara memakai pistol dan pisau. Dan terwujud cara beladiri Hampir sempurna dan Liam mengangkatnya menjadi Queen mereka. Redline sendiri geng yang paling ditakutkan semua orang karna mereka tau keberingasan Redline dalam masalah pembisnisan dan mereka tau Redline menjaga erat kekeluargaan mereka jadi mereka mikir 2 kali untuk mencari masalah dengan Redline. Tapi orang orang tidak tau siapa ketua,anggota inti, dan Queen Redline itu sendiri, data data seluruh anggota Redline dijaga ketat.
Pernah ada orang yang berusaha membobol data Redline dan tidak sampai sehari orang itu sudah tidak bernyawa. Dari situ orang orang berfikir kalo Redline ada dideket mereka.
______________________
Ditempat yang berbeda seorang CEO muda dan tampan tengah sibuk mengerjakan pekerjaannya. Sudah bertahun tahun ia dibebankan rasa bersalah yang sangat sangat besar, ia merindukan orang dimasa lalu nya. Wanitanya yang menjadi orang satu satunya yang sangat berarti dihidupnya selain mamanya. Karena kelakuan bodohnya yang begitu percaya kepada orang lain dapat merusak hidupnya dalam seketika.
Selama bertahun tahun ia selalu dihantui bayang bayang wanitanya dan seorang anak kecil yang begitu mirip dengannya
Kenzie Raja Megantara biasa dipanggil Ken oleh orang terdekatnya dan dipanggil Raja oleh orang yang ia cintai. Tubuh tegap tinggi dan kulit putih menjadikan ken sorotan yang sangat mencolok. Dengan sifat dingin dan datar nya ia dikenal orang orang. Jangan lupakan otak cerdasnya yang menjadikannya CEO muda. MeganCorp perusahaan keluarga yang sudah ia tekuni sejak lulus sekolah dan sejak wanitanya menghilang. Ken sangat sibuk dengan pekerjaannya dengan begitu ia kira akan melupakan wanitanya. Ternyata tetap ia dihantui rasa bersalah dan rasa rindu yang sangat besar.
"Kamu Dimana sayang?apa kejadian itu membuahkan hasil? "Ujar Ken disela sela kerjanya
"Aku benar2 kangen bangett sama kamu"
"Huftttt, udah 3 tahun kamu gaada kabar"
"Kemana lagi aku mencari kamu?"
Ken terus terusan berbicara sendiri, diri nya benar benar rindu pada wanitanya, dan ia yakin kejadian itu telah membuah kan hasil.
Saat sedang melamun memikirkan wanitanya, Nathaniel Farrel dan Gio Gemilang selaku sahabat nya masuk dan bingung melihat temannya ini sedang melamun, namun dalam sesaat mereka mengerti apa yang sedang dipikirkan oleh sahabat dari kecilnya ini. Mereka memang mengetahui masalah yang lagi menimpa temannya ini.
"WOYYYYY"
"Bengong mulu, kesambet setan aja bangkrut ni perusahaan" ledek gioKen yang dari awal tidak menyadari adanya 2 temannya itu langsung seketika sadar dan menghela napas.
"Gunanya pintu apa kalau lu masuk masih nyelonong" ujar Ken
"Heh gua udah ngetok tu pintu dari tadi, tpi orang yang di dalem otaknya lagi kabur Kemana tau" kata nathan
"Hm"
"Tai lu Ken"
"Ada apa lu pada kesini?"tanya Ken
"Gaada apa apa, cuma mau mampir aja kebetulan lagi kosong jadwal kita" jawab gio
"Lu masih mikirin dia?" Lanjutnya
"Mau dilupain juga gabisa, guanya kepikiran dia terus. Gaada niat lupain juga sih"
"Masih di mimpiin dengan hal yang sama?" Tanya Nathan
"Hm, tapi ga sesering dulu"
"Emng gaada kabar dari bawahan lu tentang dia?" Ujar gio
"Gaada, mereka ga nemuin jejak apapun tentang dia"
"Yaudh sabar aja klo jodoh juga ga kemana bro, lu sekarang nikmat in karma dari dia" ledek gio
"Udah pulang sono lu pada kesini bikin naek darah turun jantung aja" sinis Ken
Memang Ken kalau sama mereka agak geser otaknya, tpi pegawainya mana tau klo Ken seperti itu, yang mereka tau Ken dengan wajah datar dan dinginnya.
Nathan dan gio yang Mendengar itu mendengus kesal, dengan kesal mereka keluar dari ruangan
"Awas lu ya kangen sama kita gabakal gua temuin lu, byee" lebay gio
Saat Nathan dan gio sudah keluar, Ken kembali memikirnya apa yang dikatakan gio
"Apa bener ini karma dari kmu, kalau bener aku mohon udahin karma ini dan kita bertemu karna aku sangat sangat merindukanmu, aku janji akan memperbaiki semuanya" lirih ken
____________________
PLEASE JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE, DAN KOMEN UNTUK MENGHARGAI KARYA AKU
Maaf bila ada typo atau apa Langsung Komen yaaaaa🌸
🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
FEYZIE
Teen FictionFOLLOW AKUN TERLEBIH DAHULU!! [JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!!!] Pria yang paling dipercaya aja bisa membuat luka. Karna terjadi kesalahpahaman yang kecil bisa merubah perasaan dan keadaan dihidupnya. Tentang seorang Freya Jessica Wilson yang harus hi...