g i r l

232 18 0
                                    

*please! Satu vote dari kalian sangat berarti buat kelanjutan cerita ini





1. TERESSIA ZEMORA BERYL DEXION
  Nama dari gadis yang berparas cantik bak Dewi Yunani, yang mempunyai iris mata warna biru laut, kulit putih alami, dan rambut sebahu dengan warna pirang. Dia, adalah gadis masa lalu yang berumur 4 tahun diusir oleh keluarga kandungnya.

  Ia memiliki otak yang pintar, cerdas, cerdik sekaligus, yang mampu membuat Perusahaan no 1 terkaya di dunia dibantu dengan sedikit campur tangan Opa dan Oma nya dari keluarga THOMPSON, B'ryl crop.

  Sifatnya yang dingin juga tak tersentuh karna beberapa tahun silam. Juga bar-bar dan dewasa. Ahh ya, jangan lupakan kelebihan mempunyai jin dan mendengar batin seseorang. Ilmu tersebut diturunkan dari sang Opa , ia hangat dan penyayang terhadap orang terdekat nya seperti keluarga nya yg sekarang dsn sahabat sahabat nya.

2. AULIA CRISSY EDISON
  Nama dari salah satu sahabat Tere dari keluarga EDISON. Keluarga terkaya nomor 5 di dunia. Ia juga cantik, memiliki bola mata warna hijau dsn rambut hitam sebahu seperti buttercup yg ada di power puf girl. Aulia memiliki sifat 11 12 dengan Tere mereka itu sifatnya sama-sama dingin, muka datar, tegas, pengontrol emosi yang pro, berkepala dingin. Juga penyayang.

3. KEYLA ARVANIA MOZART
Gadis cantik berkulit putih, bola mata warna coklat, sifat yang berbanding terbalik dari Tere dan Aulia. Keturunan keluarga MOZART menduduki urutan nomor 6 keluarga terkaya di dunia.

4. ANNETECHIA FIRDAUS KNINE
Gadis cantik keturunan KNINE, keluarga terkaya nomor 8 di dunia. Bersifat humoris, friendly, bar-bar, alay, kocak dan tidak jauh dari Kekeyi (Keyla) tapi masih parah Anneth.

5. ANTONIO BEBY MAGAZILE
Keluarga terkaya nomor 10 di dunia. Sifat tak jauh beda dari Kekeyi dan Anneth. Mereka sering di panggil Trio Curut dari Tere dan lya (Aulia).


jangan lupakan Mafia terkejam didunia bernama BLACK ROSE DIAMOND.
Di pimpin oleh Tere dan sahabat²nya adalah anggota inti BRD.


***


next?
vote+koment


follow me
tertanda :
salma-

03/05/2021

TERESSIA | ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang