🦋7 - pacar?

105 11 42
                                    

hellowww smwaa, panggil aku mama aja oke? Tangan ku gatal walau vote blm sampe target. Baik kan mama?😂

Sebelum baca aku mau tanya.
Tulis di koment sesuai angka baterai kamu saat ini, berani?

SPAM EMOJI "🗡️ "NYA !!!!

targetnya di rampas yuu, vote!!

🗡️🗡️🗡️

Hari berganti hari. Tere dkk dengan Devan dkk pun semakin dekat layaknya sahabat?

Hari ini hari Sabtu. Tere dkk sedang dalam perjalanan menuju sekolah. Setelah sampai mereka memarkirkan mobil nya di garasi bawah cafe milik Tere. Kemudian bergegas menuju ke sekolah. Tetapi saat melewati belakang sekolah mereka mendengar....

bugh

bugh

krekk

arghh

brakk

"Stop stop!" Ucap Lia menghentikan langkah mereka. Mereka pun saling melempar pandangan ke Tere. Dengan peka Tere menganggukkan kepalanya membuat mereka tersenyum smirk. Saat menuju ke TKP,

#dalam pikiran

"Lily!!!"

"Apasih Terre, hoaam" jawab Lily menguap

"Njg! Gw mau tanya!" Ucap Tere menggebu-gebu

"Silahkan tanya tuan..." Ucap Lily menunduk.

Aghhhh yg mau jin kaya Lily????

Tere melotot kan matanya sambil mengelus dada.
"Sabar Tere.. sabar.. kalo dia manusia pasti udh gw penggal tuh kepala"

"Ck!" Tere berdecak sebal.

"Hahahah, iyaiya. Yg lagi noh tonjok tonjok an tuh seseorang masa lalu Lo. Eh maksudnya Bang Aril dkk" ucap Lily.

"Hm"

"Cepet kesana. Karna mereka dari mafia Hutton musuh bebuyutan lo, salah satu mereka ada yg ngarahin pisau ke Devano! Cepet sana ishhhh" ucap Lily gregetan. Salah siapa?

"Bacotlah. Bawel dasar jin Tomang!"

#dunia nyata

"Ayo cepet! Mereka bang Aril dkk. Kita harus bantu!" Tegas Tere. Mereka semua mengangguk patuh kemudia melanjutkan perjalanan nya.

Saat Tere dkk sampai disana salah satu orang akan melemparkan pisau dengan Devan sasarannya. Tere yg melihat itu pun hanya tersenyum miring. Karna ia bisa membaca pergerakan juga pikiran orang, otomatis rencana juga dong. Yaiyalah..

Duggh

Tere menendang pisau itu lalu mengarah ke tembok keras dan terpental mengenai orang yg tadi melempar pisau.

Arghhh

Mereka semua kaget dengan bunyi erangan itu. Ternyata salah satu dari lawan mereka telah jatuh dengan perut tertusuk bersimbah darah. Lalu mereka menoleh ke arah seorang yg telah menendang pisau itu.
Mereka dibuat kaget kembali.

TERESSIA | ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang