🦋1 - bertemu dan pergi

250 21 0
                                    

⚠vote & koment
⚠typo?silahkan di koment
⚠happy reading 🧡

In LA
Minggu 9.45
Di apartemen Tere

Pagi hari, sinar mentari menyelinap masuk melalui celah korden menyorot ke seorang gadis yang tengah tidur nyenyak.

Kringgg
Kring
Kringgggg

"eughh"ucap sang gadis sembari mencari keberadaan jam weker

"jam berapa sik, ah. jam 10 ASTAGAAAA. KENAPA GA BANGUNIN DARI TADI SI AH. KAN GW MAU KETEMU KLIEN HWAAA". ucap gadis yg bernama Tere itu memukul dan membanting jam weker nya lalu beranjak dari tempat tidur.

bghh
pyarr

"rasain".

"kok gw ngomong sendiri" gumamnya sembari melihat wajah yg cantik itu di cermin. (tpi maap cantik jelita author ye ngga ahaha).

25 menit mandi dan berpakaian. Tere segera masuk ke mobil lambo nya dan bergegas menuju kantornya. (Masih ingat? B'ryl crops)

Butuh 25 menit waktu menuju kantor. Ia mengendarai Lambo dengan kecepatan penuh, banyak sumpah serapah yg di lontarkan pengguna jalan untuk Tere. Tapi, Tere acuh tak acuh seakan sudah menjadi asupan sehari-hari.

-skip sampai kantor-

"hamdalahhh, masih ada waktu walaupun 5 menit"batinya senang.

Saat ia memasuki kantor banyak karyawan membungkuk hormat ada juga yg menyapa dan hanya dijawab senyum tipis oleh Tere, ya tipiis sekali sampai² hanya bisa dilihat menggunakan mikroskop'). Ia masuk ke ruangannya di lantai 35 dan bertemu dengan asisten sekaligus sekretaris nya itu.

"Hai Miss, maaf anda sudah ditunggu di ruang meeting" ucap Raisa. (RAISA DIRGANTARA)

"udah gw peringatin ke kakak kalo lagi berdua pake bahasa biasa aja ga usah formal ya kak, oke Tere masuk dulu" Ucap Tere plus senyum tipis dan melenggang pergi.

"mampus gw kelupaan, gapapa lah yg penting singa ga marah" Ucap Raisa dalam hati.
"Astaga, kan Tere bisa baca batin. Da'ah bomat" Lanjutnya kembali mengerjakan berkas-berkas nya.

skip babe!

"hfttt, dasar klien cerewet" Tere berkata dan meneguk habis teh cup nya itu. Setelah itu ia langsung berpamitan pulang.

"Kak Rai! Tere pulang dulu kak" ucap Tere

"Iya, hati-hati. Ucapin salam buat orang mansion dari kakak, tapi kalo kamu ke mansion si" Balas Raisa

"Iya bawel, Tere juga mau ke Mansion Opa"

"Huh, iya deh TTDJ"ucap Raisa

" Siapp"

Segera Tere turun menggunakan lift hingga lantai dasar dan menancapkan gas pergi ke mansion.

Di mansiion

Tere memarkirkan lambo nya berjejer di sebelah mobil-mobil lain yang ada di garasi dan masuk ke mansion tanpa ketuk pintu.

TERESSIA | ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang