EMPAT - MEMULAI

26 16 5
                                    

Happy Reading 💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading 💙

mula dari segalanya
...

Sudah dua minggu sejak kotak itu muncul, petunjuk tidak ada yang bertambah, namun Vera harus mempersiapkan segalanya mulai dari sekarang

Vera sudah memutuskan untuk mengambil misi dari Max, biarlah ia membantu mereka saat ini. hanya sekarang, ingat.

Walau dalam keadaan terpaksa, Vera tetap berlatih kemampuannya agar bisa mengalahkan lawannya kali ini

seperti sekarang, pada minggu pagi dirinya sudah bangun. biasanya jika hari minggu ia akan bangun pada tengah hari, namun tidak untuk kali ini dan seterusnya.

dimulai dari pemanasan ringan dihalaman rumahnya, para ART juga terheran dengan kelakuannyaa. Vera sendiri juga heran, eh engga engga harus terbiasa

serasa cukup pemanasan kali ini, dirinya berlari jogging berkeliling komplek. ternyata orang disini hanya akan keluar jika hari minggu, jika hari biasa komplek ini akan berubah jadi kuburan. sepi anjir.

Vera berniat jogging hanya 5 keliling saja, karna banyak latihan yang harus ia pelajari

putaran pertama masih biasa hingga putaran ke tiga, putaran ke empat dan kelima sudah terasa pegal. karna komplek disini lumayan besar, dan faktor lain 'GUE UDAH BERAPA TAUN GA OLAHRAGA'

tapi akhirnya ia bisa menyelesaikan joggingnya, dan kali ini dia akan berlatih bela dirinya. Taekwondo.

Vera sangat tertarik dengan bela diri dari negara Korea itu, sejak sekolah dasar dirinya sudah mengikuti kejuaraan sampai tingkat internasional yang saat itu berada di negara asalnya.

kali ini ia akan menguji kemampuan nya kembali, dengan dibantu oleh 3 penjaga dari pamannya. ia akan berlatih bersama mereka

dimulai dari poomse, kyukpa, dan kyorugi. untungnya untuk kali ini Vera masih bisa menguasainya

namun jika menggunakan senjata? Vera masih ragu untuk memakainya, ia hanya akan berlatih bela diri saja untuk kali ini.

Jika kemarin dirinya bisa bangun lebih awal, tapi tidak dengan sekarang. Vera sudah terlambat 1 jam, shit latihan pertama membuatnya lelah.

sejak 5 menit yang lalu dirinya sudah sampai disekolah, hanya harus memikirkan bagaimana ia bisa masuk sekarang? apa ia harus memanjat lagi?

"bisa gila gue cuma karna masalah sepele gini" Vera melangkah menuju gerbang belakang sekolah

melihat sekitar, aman ga ada orang. ia pun mulai memanjat gerbang itu, namun tak sadar ada orang yang memperhatikan dari bawah

saat Vera sudah terduduk diatas gerbang yang ia panjat, secara tiba-tiba gerbang terbuka. Vera yang terkejut berusaha menjaga keseimbangan tubuhnya.

V E R A Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang