⚫ D U A ⚫

61 31 54
                                    

Happy Reading❤
Sebelum baca jangan lupa klik tombol bintang

●------------------------------------------------------●

2 minggu kemudian

"Chiken dinner!!"

  Dret...dret...dret...
Amira is calling you

  "Iya, halo mi" Tamara mengangkat panggilan masuk dari Amira.

"Ra, lo dimana?" Tanya Amira Dari balik handphone nya

"Nih, lagi di kebon binatang"

"Gue serius ra, lo dimana?"

"Dirumah, kenapa emang?"

"Gue lagi dirumahnya Alisa nih, rame disini, ada Vero juga..."

  "Astaga ami, ngapain nggak bilang-bilang sih mau ke rumah Alisa, gue kan pengen meet sama dia"

"Dia siapa?"

"Ya si Alisa lah ogeb"

"Hoo, hehe.. kirain mau meet sama Vero"

"Nggak guna!"

"Yaudah, lo mau kesini nggak?"

"Iya mau, tapi motor gue dibawa sama bang Zafran, lo jemput gue ya ami ya, pliss"

"Nggak mau ah, lo pinjem aja dulu motor tetangga"

"Nggak mau, pokoknya lo harus jemput gue, gue mau siap-siap dulu, bye"

  "Tap..."

Tut...

   "Sialan, main putus sambungan aja ni anak" jengkel Amira, mau tidak mau, ia harus menjemput Tamara ke rumahnya.

******

  "Gimana, jadi ke rumah ami kan?" Tanya Alisa pada teman-temannya.

   "Jadi dong, yuk berangkat" ajak Vero sambil mengenakan helm full face nya.

   "Mmm, ntar kalian tunggu dulu di rumah gue ya, soalnya gue mau jemput Tamara"

  "Siap" Alisa mengacungkan jempolnya.

******

  "PERMISI, ASSALAMUALAIKUM" teriak Amira didepan gerbang rumah Tamara.

   "Waalaikumsalam, berisik lo, ntar anjing tetangga gue bangun" ucap Tamara keluar dari gerbang rumahnya.

   "Eh maemunah, nggak ada akhlak lo ya, udah baik gue jemput lo kesini, tawarin minuman kek" jengkel Amira.

   "Yaudah, ntar minum di rumah lo aja ya, kasian mereka udah pada nunggu" Tamara langsung duduk di jok belakang motor Amira.

   "Gini amat gue dapet temen" lesu Amira, lalu mulai melajukan motornya.

   "AMI JANGAN KENCENG-KENCENG BAWA MOTORNYA! NTAR GUE TERBANG, BADAN GUE KECIL!" Teriak Tamara menahan takut.

Ten Friends Line [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang