⚫Prolog⚫

111 63 124
                                    

Happy reading❤
Jangan lupa klik tombol bintang sebelum membaca

●-----------------------------------------------●

Tamara Adinda Rasyata  (The Sadgirl)

"Gagal move on" satu kalimat untuk mendeskripsikan bagaimana seorang Tamara itu sebenarnya. Cewek berambut pendek yang memiliki wajah imut dan sifat yang ceria itu berasal dari SMA Garuda. Berteman baik dengan Amira, Delisa dan Vero sebelum ia mengenal 6 orang sahabatnya yang lain. Dan inti dari perkenalan seorang Tamara yaitu "Gadis gagal move on yang susah buka hati pada orang baru"

Alisa Putri Delfian  (The Pretty Girl)

Siapa sih yang tidak mengenal Alisa disekolahnya?
Alisa Putri Delfian merupakan cewek famous di SMA Niagara. Wajahnya yang cantik dan kepintarannya membuat dirinya menjadi populer di sekolahnya.
Pernah menjadi sadgirl sebelum menemukan seorang yang membuatnya saat ini takut kehilangan orang tersebut.

Naufal Ardiansyah (The Crazy Boy)

Cowok yang berasal dari SMA Trisakti ini menjadi moodboster bagi teman-temannya. Sifatnya yang sedikit gila dan ucapannya yang ngawur membuat teman-temannya menjadi terhibur.
Gomawo Naufal >,<

Vero Alwi Ramdhan  (The Good Boy)

Cowok tinggi yang mengikuti beberapa ekstrakurikuler terkenal di sekolahnya itu membuat cowok ini terkenal disekolahnya. Wajahnya yang tampan dan sifatnya yang ramah membuat tidak sedikit orang menyukainya.
Merupakan tipe setia pada pasangan, dan itu membuat dirinya susah dilepasin ketika menjalani suatu hubungan.

Iqbal Dava Fikri  (The fakboy)

Cowok buaya yang berasal dari SMA Niagara ini memiliki jurus 1001 cara untuk meluluhkan hati wanita. Didukung dengan wajahnya yang tampan, membuat tidak sedikit cewek yang mau menjadi pacarnya. Kita tunggu taubatnya Iqbal ya readers:)

Aldo Darmawangsa (The Panutan Boy)

Sosok yang paling dewasa diantara teman-temannya, sifatnya yang bijak membuat ia menjadi penyelesai masalah. Pernah di sia-sia kan banyak cewek tidak membuat Aldo menyerah dalam mencari pasangan.

Amira Febyola (The Toa Girl)

Cewek besuara besar ini memiliki hati seperti hello kitty. Sifatnya yang perasa membuatnya mudah menangis. Cewek yang sering tersenyum dan kuat dihadapan teman-temannya ini memiliki duka yang tersimpan dalam dihatinya.

Sofiya Oktaviani (The Buchen Girl)

Cewek paling bucin diantara teman-temannya. Teman deket Alisa sebelum ia bertemu dengan sahabatnya yang lain. Percayalah, sebucin-bucinnya Sofiya, ia tidak akan pernah melupakan sahabatnya.

Delisa Rahmawati  (The Jangan Liat Cover Girl)

Cewek tomboy yang kelihatan pendiam ini tidak sama dengan apa yang dipikirkan orang pertama kali bertemu dengannya. Tipe teman yang tidak pelit dalam harta tahta uang jajannya. Hehehe sultan mah bebas ya kan, kalau butuh uang tinggal tarik di ATM, tanpa ketahuan orang tua pastinya. Astaghfirullah, tobat Adel:)

Hanif Hidayatul Riski  (Bocil Nyasar)

Yang terakhir, Hanif merupakan anggota termuda di dalam circle persahabatannya. Ia juga bersekolah di SMA Garuda, tetapi ia baru menginjak kelas 10.
Bagaimana dia bisa berteman dengan orang yang lebih tua darinya?
Yaudahh yuk baca cerita Ten Friends Line

●--------------------------------------------------●

Jangan lupa follow akun author
caesacae


Jangan lupa tinggalin jejak

Vote dan komen itu penting

Hargai authornya🤗






Ten Friends Line [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang