Chapter 13

354 45 80
                                    

" Aku hanya mengingat sesuatu nanodayo "
" Ingat apa ? " tanya Akashi

" Salah satu senpaiku di klub basket ada yang suka anime nanodayo. Disitu ada anime yang lakinya nembak si cewek teman masa kecilnya di menara Jam BigBen nanodayo"

" Tumben Shincchi nonton anime ssu " komen Kise

" Bukan seperti itu nanodayo ! Senpai ngajak nobar di waktu latihan klub basket ditiadakan nanodayo. Waktu itu kan kita kalah tuh waktu WinterCup na– "

Ucapan Midorima di potong Aomine yang berkomentar julit

" Bukannya sekolah elu emang kalah mulu. Liat tuh dari Interhigh sampai WinterCup kalah mulu. Ngga ada juara²nya. "

Langsung tuh GoM menyingkir memberi ruang pada Midorima dan Aomine untuk adu jotos. Dengan bekal remote tv, buku, kotak tisu, botol air, Midorima langsung melempar semuanya kepada Aomine secara akurat 100% kena muka+hidung+dahi+kepala Aomine.

Keahliannya Midorima dalam menembak bola basket ke dalam keranjang berevolusi menjadi pitcher dalam permainan baseball dan dipadukan dengan kekuatan sniper dalam menembakan peluru mereka tepat sasaran walaupun sasaran mereka dalam jarak jauh dan bergerak kek Aomine yang sudah mengaktifkan Zone-nya

Sekali menengok tanpa menurunkan kecepatan larinya dalam mengelilingi ruang keluarga Aomine terkejut atas sesuatu. " Sial. Shintarou kenapa elu pake Zone pas mukulin gua ! Kok pas pertandingan engga masuk Zone ! " teriak Aomine.

" Die nanodayo ! "

" Daicchi cari perkara ssu !" Seru Kise
" Daiki memang tidak pernah memakai otaknya klo ngomong " ujar Akashi
" Ahomine " satu kata dari Kuroko yang menusuk
" Mou Dai-chan membuat marah Rou-kun~ " ujar Momoi
" Aku mengurus kelompok anak rusuh " komen Haruka yang langsung ditatap tajam GoM. Haruka yang sadar hanya memberikan muka ' Bomat, BodoAmat '

Setelah 30 menit Aomine diburu ama Midorima, GoM kembali ngumpul bentuk lingkaran dan kembali mengobrol

" Nah selesai pertandingan pelatih membiarkan kami memiliki waktu istirahat, jadi klub diliburkan dulu nanodayo. Tapi anggota klub tetap datang ke gym nodayo. Terus senpai malah mengajak tim buat nonton anime nanodayo. Kami menonton anime disalah satu kelas yang sudah kosong nodayo " lanjut Midorima

" Lalu judul animenya apa ssu ?" tanya Kise
" Detektif Conan nodayo tapi klo itu kagak salah "
" Oooh Detektif Conan ? Aku tahu soal cerita itu. Misterinya sungguh bikin penasaran. Rekomend banget deh buat yang suka misteri. " Kuroko yang suka baca novel / manga maju memberi komentar.

Tak lama kemudian Haruka bangkit dari tempat ia duduk. " Mau kemana Haruka-senpai ? " tanya Kuroko " Sudah jam tidur. " mendengar itu GoM bergegas ke kamar mandi mengganti pakaian mereka dengan piyama dan menaiki kasur lalu tidur.

Haruka yang sudah memakai piyama mengecek kunci pintu depan dan jendela lalu mematikan lampu di ruang keluarga. Naik ke lantai 2 ia membuka pintu GoM mengecek apakah mereka sudah tidur apa belum. Melihat ada yang sudah tidur ada yang belum seperti Akashi. Akhirnya Haruka kembali kekamar dan tidur.

*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷

*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷

*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷~Pukul 04

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷*÷
~Pukul 04.30 WIB ~

Allaahu Akbar, Allaahu Akbar
Allaahu Akbar, Allaahu Akbar
Asyhadu allaa illaaha illallaah
Asyhadu allaa illaaha illallaah
...

Adzan Subuh berkumandang dari masjid satu ke masjid yang lainnya membuat GoM yang tidak terbiasa akhirnya bangun dari tidur lelap mereka. Setelah menjaga diri tetap terbangun masing² dari mereka membuka handphone mereka yang mereka charge dan menemukan ini baru sekitar pukul 4.40 WIB. Sebuah ingatan terlintas di pikiran mereka perkataan Haruka

" Pukul 04.30 yang mereka Sholat Subuh. "

Mereka GoM yang berbeda kasur dan kamar secara serentak merebahkan diri mereka dan melanjutkan tidur mereka.

~Pukul 07.00 WIB~

" Ohayou~ " sapa Murasakibara untuk dunia. Wow yang tak disangka semua orang, Murasakibara Atsushi yang pemalas ternyata rajin bangun pagi. Beranjak dari kasur, Murasakibara pergi kekamar mandi tanpa adanya keributan yang membuat anggota GoM yang sudah seperti keluarganya itu terbangun.

Kembali dari kamar mandi dalam keadaan segar Murasakibara turun dan siap memasak untuk sarapan mereka. Saat didapur ia terlalu sulit memproses apa yang dia lihat sekarang. Bahkan tubuhnya bisa dibilang membeku. Objek yang membuat beku Murasakibara hanya berkomentar " oh dia nge-frezee "

" Nase-chin ? Kamu... " Murasakibara bingung untuk melanjutkan perkataannya.
" Oh, Murasakibara ohayo " sapa Haruka.

TBC

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 27, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Free ! x KnB Crossover : Dolphin meet Knb ( SlowUp ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang