Chapter 2

672 70 3
                                    

" Selamat datang di Rakuzan. Selama kalian disini kalian akan dibimbing oleh tim basket Rakuzan. Untuk konsumsi Rakuzan akan menyediakan alat dan bahan tetapi akan dimasak oleh manager masing² tim maupun para perempuan yang ada disetiap tim. Untuk pengaturan pelatihan diserahkan pada pelatih setiap tim. " ujar Akashi didepan pintu masuk Rakuzan

" Untuk para pelatih kalian akan memiliki ruang sendiri untuk berdiskusi. Jadi untuk hari ini latihan akan sesuai jadwal masing² pelatih tim karena jadwal untuk besok belum ditentukan " lanjut Akashi.

(Skip)  Hari² selama pelatihan barlanjut dengan baik.  Kecuali ketika jam makan, karena Momoi dan Aida Riko ikut campur tangan ! Momoi Satsuki seorang perempuan yang bahkan ngga tau namanya memotong lemon dan Aida Riko yang bisa masak tapi setiap masakannya dikasih bubuk vitamin. Dan untungnya sang Kaisar Akashi Seijuurou menolong perut tim Seirin dan Touo.

Dengan harta berlimpah dan bergelimang. Tinggal telfon, pesan, antar, layan, bayar, selesai. Hanya sesimpel itu dan mereka mendapatkan makanan. Untungnya si Kaisar Gunting Absolute bernama Akashi Seijuurou bukanlah orang pelit dan suka berbagi diberbagai kesempatan. Jadi setelah mereka makan pesanan sang kaisar, mereka tidak dipungut biaya.

" Kali ini latihannya kalian lari dari Rakuzan ke pantai dan kita akan berlatih disana ! " perintah Riko yabg langsung dituruti dengan berlari kesana " Kalian ! Jangan sentuh putriku ! Bye~ Rikooo-chaaan " kali ini adalah suara ayah dari Aida Riko, Aida Kagetora.

Ngga mungkin ring basket milik Rakuzan digotong² ke pantai. Jadi lah mereka mendapat solusi untuk menelpon Aida Kagetora. Yah seperti pengalaman sebelumnya Seirin mereka diancam oleh pemilik nama Aida Kagetora untuk tidak menyentuh putri berharganya yang katanya bakal nikah sama dia ( ngehalu si bapak - author )

Dengan pengalaman Seirin yang pernah ke pantai buat main basket. Pelatihan mereka lebih lancar daripada yang lain. " Kuroko ! Ini bukan lapangan basket ! " teriak Hyuuga Junpei pada kohainya yang suka lupa klo ini adalah Pantai bukan lapangan basket. " Kagami ! Emang kamu bisanya dunk doang ?!? " teriak Hyuuga pada Kagami yang melakukan dunk tapi gagal mulu.

" Kapten Seirin menakutkan " ucap Mibuchi yang berdiri disebelah Akashi Seijuurou. Mibuchi melihat ganasnya raut wajah Hyuuga Junpei " Ne, Aka-chin beliin cemilan dong " pinta Murasaki ( gini aja ya, namanya si titan panjang -author // bilang ae males ngetik panjang - chara KnB )

" Hem ? Oke, Kisedai kumpul ! " Sang kaisar memberi perintah pada babu²nya. Panggilan sang Kaisar itu harus cepet diturutin ato engga bakal kena rajam gunting. Nah jadi Kisedai auto rapi berdiri didepan sang Kaisar Absolute. ' Sebenarnya Kisedai itu anggota tim kita ato Akashi Seijuurou ? ' itulah teriakan para anggota tim basket + pelatih para Kisedai.

" Kita main 3 on 3. Midorima, Murasakibara kalian denganku Kise, Aomine bersama Kuroko. " ucap sang Kaisar Absolute dengan segala ke absolutannya yabg dituruti oleh para Kisedai " Aaah~ nostalgia. Tetsu-kuun Dai-chaan !! Semangat ! " sorak Momoi yang ngga peduliin Kise yang juga setim dengan Aomine dan Kuroko.

" Wuaaah kita melihat pertarungan kisedai vs kisedai " ucap Hayama terkagum kagum " Jangan bilang nanti bakal zone vs zone " nah ini komen Imayoshi. " Momoi aku dengar bahwa dulu Aomine partner bayangannya Seirin " tanya Wakamatsu penasaran ama Aomine Daiki.

" Kok bisa ya ? Kuroko-kun itu kalem datar dingin, kok ya partnernya sama si Ahomine ? " ujar Imayoshi " Aku denger woi ! " nah ini teriakan protes Aomine. Pertandingan Kisedai x Kisedai sudah dimulai. Disebelah tempat para atlet basket bermain ada seorang laki² yang memiliki rambut hitam yang kek nya juga biru. Ah bodo author ngga tau macem² warna sampe detail taunya biru item doang.

" Muro-chin bawa kripik ngga ? " tanya Si Titan pada partnernya yang sebelah matanya  tertutup poni " Bawa kok, ini " Himuro menyerahkan cemilan kesukaan bayi mini titan. Entah sejak kapan dia suka membawa cemilan didaftar barang bawaannya. Sejak ia mengenal Murasakibara Atshushi dia selalu membawa cemilan di tas.

Saat ini mereka sedang beristirahat jadi pada main sendiri. Himuro melihat sekeliling dan melihat 1 tas yang sepertinya tas olahraga. Dengan disekeliling tas tersebut ada jersey dan pakaian laki². Dia melihat Kagami akan menabrak tas tersebut jadi segera mengingatkan " Taiga !! " Tapi terlambat terlanjur Kagami menyandung itu tas. Lalu Kagami menjadi pusat perhatian semua orang

tbc

Ayo tebak, siapa pemilik tas tersebut ( alah pada tau ya thor - KnB ) oke tunggu chap selanjutnya and thanks for vote and komen

Free ! x KnB Crossover : Dolphin meet Knb ( SlowUp ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang