Saat ini Haru dan Rin kembali di hotel dengan Haru membawa 3 ekor ikan makarel sebagai oleh² dari Rakuzan. Di lobi ia bertemu dengan Makoto yang terlihat terburu-buru pergi.
" Ah, Haru ! Rin ! Aku sudah check-in. Kalian sekamar, untuk kunci dan nomer kamar tanya pada resepsionis " ujar Makoto dengan nada tergesa-gesa.
Belum menjawab, Makoto sudah pergi berlari dengan tas yang menggantung di bahunya serta kunci mobil ditangan kanannya. Gou yang baru saja turun dari lift melihat Haru dan Rin dilobi terbengong bengong melihat ke-absurdtan Makoto.
" Nii-san....Haruka-senpai ! " Panggil Gou
" Gou kau tahu kenapa Makoto seperti itu ? " tanya Rin kepada Gou
" Ah, Makoto-senpai mau jemput Nagisa sama Rei yang tersesat entah kemana. Oh ya, barang bawaan kalian ada ditempat ku. "
Haru dan Rin segera ketempat resepsionis untuk mengetahui dimana letak kamar serta meminta kunci. Setelah mengambil itu, Gou mengantar Rin dan Haru kekamar nya untuk mengambil barang. Setelah mengambil barang mereka menuju kamar mereka.
Memasuki kamar........
" HAAAAH !!!! " seru Rin
" Deja vu " gumam Haru
Yup efek negatif memiliki nama cewek meneror mereka lagi. Disana terlihat kamar hotel untuk cewek didepan mereka. Kejadian di Australia terjadi lagi di Jepang. Rin yang tidak terima segera protes ke resepsionis. Tapi.....kejadian yang sama terulang kembali. Karena banyaknya pengunjung, kamar di hotel telah ditempati banyak orang.
.
.
.
Saat ini para anggota tim basket sedang berlatih di kolam renang di daerah Rakuzan. Yang lain berlatih bernafas di kolam renang, Kuroko ngambang di kolam renang. Jika Haru disini dan melihat Kuroko gaya renang kayak gitu pasti komennya " Air tidak mencintainya "Oke back to the story
" Rei-chan lihat ! " seru Nagisa berlari di tepi kolam renang
" Nagisa, jangan berlari di tepi kolam " Rei hanya bisa menepuk jidatnya melihat kelakuan Nagisa
" Hari ini banyak pengunjung. Hmm......ada yang kosong ngga ya ? " ujar Nagisa dengan nada riang. Mata coklat mudanya melirik sana kemari mencari kolam renang yang kosong.
" Mou, Nagisa jangan berlarian seperti itu ! " seru Gou kesal.
" Ma, ma, Gou-kun Rin-chan, Mako-chan dan Haru-chan hanya pergi sebentar kok "
" Haaah~ " Rei lelah menghadapi 2 orang aneh ini.
Gou yang tadi kesal dengan wajah buruknya gara² cemberut menjadi berseri-seri melihat 3 kolam yang terisi cowok² gans ( bagi Gou ) dengan otot² favoritnya. Terlalu lama melihat dan mengagumi ciptaan tuhan, air liur di mulut Gou menetes kebahagian.
Nagisa memanggil Rei dan berbicara
" Rei-chan lihat, Gou-kun meneteskan air liurnya ! " tunjuk Nagisa" Gou-san, air liur mu menetes !! " teriak Rei yang langsung mengambil sapu tangan.
Kolam renang indoor membuat suara mereka menggema. Apa lagi di sana tidak terlalu berisik akibat kolam renang yang lain sepertinya sedang menjalankan resimen pelatihan. Suara 3 orang itu membuat orang² memperhatikan mereka. Kolam renang indoor itu hanya di isi Nagisa dkk dan para anggota tim basket.
" Nagisa-senpai ? " panggil Kuroko yang menggema.
" Hantuuu !! " seru Rei yang langsung bersembunyi dibelakang Nagisa
" Hantu ? Kolam renang ? Ah, aku jadi inget dulu di klub Iwatobi ada hantunya diruang penonton. Dan ternyata......KUROKO TETSUYAAAA !!! KUROKOOOOO, KENAPA KAMU ADA DISINI ? " teriak Gou
" Lama tak bertemu Matsuoka-san. " sapa Kuroko
.
.
.
( Skiiiip author ngga ada ideeee )
.
.
.
Entah kesambet apa, babang tampan Akashi Seijuurou minta GoM kumpul. Di Majiba sebagai markas sejuta umat pecinta basket GoM datang ke meja fav mereka. Memesan makanan sebanyak-banyaknya mumpung ditraktir bang Sei fokus makan dengan telinga siap menerima semua ucapan yang dilontarkan pak Komandan." Aku diberi tahu oleh masing² ortu kita kalau mereka akan liburan bersama dan keliling dunia. "
" NANI ?! " seru GoM
" Jadi untuk sementara waktu kita akan tinggal bersama dan untungnya buat kita. Ortu kita yang gemar naik pesawat dan jetleg itu ngasih uang jajan. "
" Hore ! " seru GoM bahagia sampai pengunjung Majiba nengok ke mereka semua. Kalau karyawan Majiba sudah terbiasa dengan kehebohan mereka dari jaman kelas 1 SMP. Saking seringnya berkunjung ke Majiba, sampe² mereka dikasih kartu khusus buat diskon dll setiap pembelian di Majiba.
" Jadi kita liburan gaes ! " seru Bang Sei ngga kalah senengnya.
Gimanapun bang Sei udah kesel ama buku pelajaran dirumah. Dan ia bersama GoM senang karena berkumpul bersama lagi sebagai keluarga mengingat sudah dari kecil mereka bersama.
Tapi......ada kejutan yang menanti mereka hehehe.
TBC
Gimana kabar readers tersayang author ? Selesai ujian ane up ini ff karena udh lama ngga diurus. Karena kehabisan ide, mohon utk para reader komen dan memberi ide author ini. Thanks buat votmen dan byee di cahp selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Free ! x KnB Crossover : Dolphin meet Knb ( SlowUp )
FanfictionBertemunya Kohai dan Senpai di pantai dan GoM liburan ke Indonesia ? Why ? Masaomi : Ngga ada yang ngurus klo bocah-bocah itu dirumah. Tenang, ku udah kirim pembimbing buat mereka. Siapakah itu ? GoM : Entah ! 乁[ᓀ˵▾˵ᓂ]ㄏ Mengapa mereka memilih Ind...