.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sunoo terpaku melihat bangunan mewah yang ada di depannya. Dia tau jika keluarga jeon itu sangat amat kaya tapi tetap saja, melihat rumah semewah ini secara langsung membuat nya takjub. Keluarga sunoo sebenarnya termasuk jajaran orang kaya juga tapi tidak sekaya keluarga jeon.
Sunoo ragu-ragu menekan bel, tak lama seorang maid datang membukakan pintu..
"ya tuan, ada keperluan apa..?"
Tanya sang maid menelisik penampilan sunoo dari atas ke bawah.Merasa risih di perhatikan, sunoo lantas menjawab dengan kikuk.
"Ekhm.. Maaf perkenalkan saya kim sunoo, saya dokter yang akan merawat putra tuan jeon." ucap sunoo seraya tersenyum ceria.
"ahhh.. dr. Kim ne?.. Maaf saya tidak mengenali anda.. Mari masuk, anda sudah di tunggu tuan jeon di dalam.."
.
Sunoo lagi-lagi tercengang melihat interior mewah di dalam rumah itu. Keluarga jeon memang tidak di ragukan lagi kekayaan nya.. Aku harus bisa jadi menantu keluarga ini heheheh. Batin sunoo gila..
Tak lama terlihat dua orang lelaki paruh baya sedang mengobrol santai sembari menonton tv. Dapat sunoo liat salah satu nya memiliki wajah yang cantik meski usia nya tidak lagi muda.
Pasti itu nyonya jeon astaga dia sangat cantik, kulit nya juga terlihat sangat lembut pentas saja tuan jeon sangat mencintai istrinya. Aku juga ingin mendapatkan suami seperti tuan jeon, kira-kira putranya itu mau tidak ya dengan ku?. Gumam sunoo dalam hati."im... Kim... DR. KIM...?"
"arghh... Ya tuan.. Ada a-apa?" ucap sunoo terbata. Dia merutuk kelakuan melamun nya
di saat pertemuan pertamanya dengan nyonya rumah.."hahahah.. Santai saja dr. Kim.. Apa yang kau pikirkan hingga melamun seperti itu hemm..?" goda tuan jeon yang melihat wajah memerah sunoo
"sudah yeobo jangan menggodanya lagi.. Aku takut dia kabur jika kau menggodanya terus.." ucap sang nyonya rumah memperingati agar tidak lagi menggoda sunoo
"hahaha.. Baiklah baiklah.. Ayo silahkan duduk dr. Kim.."
Sunoo tersenyum manis lantas duduk berhadapan dengan pasangan jeon.
.
"sesuai kesepakatan kita minggu lalu dr. Kim kau akan tinggal di rumah kami sampai putraku benar-benar sembuh. Aku akan memberikan mu libur saat hari minggu, apa kau keberatan..?"
Tersenyum tipis, sunoo lantas menggeleng menandakan dia tidak keberatan dengan itu.
"ohh aku hampir lupa. Kenalkan dia adalah istri tercintaku, jeon taehyung.." jungkook bahkan hampir melupakan sang istri cantik nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dr. Kim (SungSun Couple) {HIATUS}
Romance"HIATUS SAMPAI WAKTU YANG TIDAK DI TENTUKAN" "kau bisa mulai bekerja esok hari dr. Kim, Bawa barang-barang yang kau butuhkan saja" "Tenang sunghoon-ssi aku tidak akan menyakitimu" "aku mencintai mu... " "12 anak cukup sayang... Tapi kalau lebih aku...