1

6.1K 108 4
                                    

"Taehyun-ah,Hyunna-ya,Taesin-ah,Hyunraa-yaa Cepat Turun Makan Malam sudah siap,Ajak Daddy Kalian Jangan Lupa."-Teriak Sinraa Dari Arah Dapur Sembari menyiapkan Lauk terakhir dimeja makan yang sudah ditata beberapa makanan juga disana.

"NE MOMMY KAMI SEGERA KESANA"-Balas si Cantik Hyunna dengan lantangnya.
















.
.
.
.
















-Sementara Diatas.-








Namja yang sudah tumbuh kian tampan dan semakin remaja tersebut berjalan tersenyum menatap box baby yang berisi dua mahluk indah ciptaan Tuhan yang sudah bukan bayi lagi isinya.

Semakin mendekat dan kian menampakkan senyum gelinya kala ia menatap dua malaikat kesayangannya setelah hyunna tentu saja. Siapa lagi dia kalau bukan Kim Taehyun,namja berusia 12 tahun yang kini semakin besar tanggung jawabnya karna dipercaya untuk menjaga ketiga adiknya.

Mengusap sayang surai sikecil yang tengah terlentang sembari membuka mulut mungilnya akibat lelah bermain. Iya mereka kelelahan sampai tertidur. Sedangkan sikembar satunya tidur telungkup bak bayi meski dilihat memang masih mungil.


"Hey,Princess,wake up. Mommy memanggil kita untuk makan malam heum? Jika tidak makan nanti perutmu akan berbunyi dimalam hari."-bisik sayang taehyun ke adik perempuannya.

Membuat bayi yang dipanggil princess itu kian bergerak gelisah karna merasa tidurnya terganggu,membuka sedikit matanya dan merengek meminta gendong ke oppanya setelah melihat siapa yang telah mengusiknya.


Dengan senang hati taehyun membawa adik kecilnya kedalam gendongan koalanya,mengecupnya sayang dengan membenahi surai acak sang princess. Setelahnya ia menghampiri si mungil satunya. Dengan tiga kali usapan sitampan satunya pun bangun tidak seperti kembarannya yang merengek ia jauh tumbuh lebih dewasa seperti daddy dan hyungnya.






kalem dan tidak banyak bicara. Bahkan bisa dibilang bayi kecil itu lebih dingin dari pada kaka laki-lakinya itu.
Sedikit menguap dan menetralkan pandangannya,menatap hyung dan kembarannya yang berada digendongan hyung tampannya,menata helaian rambutnya kebelakang dan merenggangkan tubuhnya.












"Ada apa hyung?"-tanyanya dengan suara seraknya khas bayinya.

"Mommy memanggil kita untuk makan malam,ayo basuh wajahmu dan turun,dan kau pun harus membasuh wajah princess."-ucap taehyun dengan lembutnya kepada kedua adik bungsunya itu.

"Ah ne,apa ini sudah malam?pukul berapa sekarang?"-tanyanya lagi.

"Pukul 7.30PM Tae"-balas taehyun dan membawa keduanya ke kamar mandi.













Sesampainya disana Taesin dengan mandirinya berdiri diwastafel kamar mandi mereka,mulai membasuh wajah dan menggosok giginya,berbeda dengan kembarannya,hyunraa
Yang malah kembali tertidur didekapan oppanya membuat lagi-lagi taehyun terkekeh melihatnya.











Memang semenjak kehadiran si kembar,taehyun yang terkenal cuek dan dingin itu pun perlahan mulai menampakkan banyak ekspresi,terlebih untuk kedua adik perempuannya.
Namun ia juga tetap menyayangi taesin sebagai adik laki-lakinya meski terkadang ada rasa canggung kala bayi itu bersikap hampir 11 12 sepertinya.











"Hey,princess,kenapa malah tidur lagi heum? Ayo cepat basuh wajah dan sikat gigi dulu. Nanti mommy marah jika kita terlalu lama"-ucap taehyun dengan sabarnya membangunkan sicantik yang kini tengah merengek.











Blessed (Kim's Familly 🔞)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang