Duarr!!
Ssssssss
Sssssss.
Duar!!
"AAAA... MOMMY YUNLAA TATUTT!!!"-Teriak sikecil menggegar tak kala suara hujan yang dibarengi petir saling bersautan.
Dimana hari sudah semakin larut,listrik yang padam dan diluar hujan begitu lebat,bersamaan petir yang saling bersautan membuat kamar sikembar yang notabennya di lantai atas dan memiliki jendela yang cukup besar guna menjadi ventilasi untuk kamar setiap anak mereka.
Bermodal senter yang ada di handphonenya sinraa berjalan perlahan menuju kamar anak-anaknya,yang mana ia merasa begitu jauh,for your information,sinraa itu aslinya sangat takut gelap,hanya saja demi anak-anaknya ia rela melawan phobianya itu. Dengan tubuh keringat dingin dan langkah yang sedikit gemetar sinraa mulai melangkah.
"Mom its that you?"-hingga satu suara membuat sinraa terduduk lemas karna terkejut.
"Eoh! Mommy!"-panik taehyun yang melihat mommynya tiba-tiba terduduk.
"Are u oke?"-tanya taehyun lagi,memeluk mommynya yang sudah basah oleh keringat.
Tidak melupakan fakta bahwa sang mommy takut gelap,itu kenapa ia lebih dulu menghampiri sang mommy,namun saat taehyun kekamarnya tidak ada siapa-siapa disana,maka dari itu taehyun memutuskan untuk berlajan menuju kamar adiknya. Namun belum sampai taehyun pada kamar adiknya,ia telah dapat melihat bayangan sang mommy yang berjalan secara perlahan.
"Hah,hah,hah,adikmu taehyun. Hyunraa takut petir."-bisik mommynya lemah membuat taehyun semakin merasa bersalah.
"Iya mom,ayo apa mommy masih kuat? Kalau tidak naik kepunggung taehyun."-ucap anak itu lagi.
"Ah,tidak apa,biar mommy jalan saja."-tolak sinraa halus,tidak ingin menyusahkan putranya.
"Mom,dengar,kau tidak baik-baik saja. Ayo."-ucap taehyun sedikit menaikan intonasinya agar mommynya menurut.
"Hah,baiklah."-balas sinraa lemas dengan perlahan naik kepunggung putranya.
.
.
.
.Tok
Tok
Tok
"Hyunna-ah,kau didalam?"-tanya taehyun setelah sampai dikamar adik sulungnya,masih dengan sinraa digendongannya.
"IYA OPPA! TUNGGU."-Balas hyunna yang mulai berlari karna ia juga sedikit penakut.
Cklek.
"Ayo kekamar sikembar."-ucap taehyun kala adiknya telah menampakkan diri.
"Eh mommy kenapa?"-tanya hyunna menatap khawtir sang mommy.
"Jika kau lupa,mommy takut gelap."-balas taehyun dibalas anggukan oleh hyunna dan menggenggam tangan mommynya,guna menenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blessed (Kim's Familly 🔞)
RomanceOh Shit!I'm So Lucky To Have You Kim Taehyung S2. Berkisah tentang kehidupan Kim's Familly. Kim Taehyung dan Kim Sinraa Beserta Ke Empat Anaknya. 🔞NC AREA🔞