"Hahahaha,Oppa!! Ampun Juseyooo"
"Kena kau princess."
"Aaaaa mommyy!!!"
Suara gelak tawa sibungsu dan sisulung terdengar nyaring ditengah keramaian lotte world yang sudah mulai gelap,ditemani tenda dan api unggun,para orangtua memilih berbincang ringan didepan api unggun,memantau anak mereka yang kini tengah berlarian sembari bercanda ditepi pantai.
"Oppa lihatt,itu itu matahaliii tenggelam"-pekik hyunraa menarik lengan jean antusia dibalas gendongan sayang oleh jean,dan tentu saja ada yang menatap mereka dengan tatapan tidak suka.
"Itu sunset princess,matahari terbenam,bukan tenggelam."-kata jean dengan mengecup pipi sicantik dibalas kekehan olehnya.
"Yak oppa,wajahmu mengerikan sekali,seakan ingin menenggelamkan manusia kedalam laut."-ucap hyunna mana kala ia tak sengaja menatap wajah sangar kaka yang tengah menatap lurus kearah hyunraa dan jean.
"Memang,kurasa sebentar lagi benar ada kabar manusia tenggelam."-balas taehyun dengan intonasi datarnya,membuat hyunna susah membedakan keseriusan dalam ucapan sang kaka.
"A..a..ah... kau ini pecemburu sekali,aku tidak mengerti bagaimana nantinya nasib kekasihmu jika ia adalah tipekal friendly."-ucap hyunna lagi sembari memainkan kakinya dipasir.
"Akan ku bunuh siapa saja yang mengganggu kekasihku tentu saja."-balas taehyun lagi mendapat tatapan tidak percaya dari sang adik.
"Psyco"-lirih hyunna perlahan menjauh.
"Apa? Apa katamu? Yak! Beraninya kauu,kemari kau anak nakal."-pekik taehyun,yang sebenarnya ia tidak begitu jelas mendengar perkataan adiknya.
"Aaaaa,,oppa ampunnn,taesinnn-ah tolong noonaaaa"-teriak hyunna heboh kala langkahnya tak sebanding dengan langkah lebar sang kaka.
"Hey! Bermainnya sudah anak-anak,waktunya makan malam."-teriak jisoo yang telah usai menata makan malam mereka dibantu sinraa.
"Eoh! Iyaa eommaa--Brukk"-saut hyunna yang tak sengaja menabrak seseorang karna ia berlari menghadap kebelakang.
"Heol. Mianhae. Eum,kau tidak apa-apa kan? Loh nam hanjin uncle? Its that u?"-ucap hyunna yang hendak membantu namja yang ditabraknya meski jujur ialah yang kesakitan.
"Ugh? Tunggu,kau?kim"-ucap hanjin terbata,berusaha mengingat siapa gadis dihadapannya.
"Aku kim hyunna uncle,anak kim sinraa dan kim taehyung."-ucap hyunna dengan ramahnya.
"Ah,arra,apa kabar hey? Kau tumbuh dengan baik heum? Dengan siapa?"-ucap hanjin setelah mengingat bahwa gadis dihadapannya adalah anak dari sahabatnya.
"Aku bertanya,apa uncle baik-baik saja? Btw kabar ku baik,Terimakasih dan aku bersama keluargaku tentu saja."-balas hyunna
"Aku baik-baik saja. Maaf membuatmu kaget heum?"-ucap hanjin mengusak sayang helai rambut hyunna.
"Tida--"
"Ekhm! Apa setelah acara tabrak-tabrakan kalian akan ada acara lanjutan seperti dating semisal?"-potong seorang namja yang sendari tadi hanya diam menyimak.
"Eh? Boleh jika uncle ini masih single"-canda hyunna yang dibalas kekehan oleh hanjin.
"Yak kim hyunna! Oppamu akan mengamuk jika tau kau secentil ini."-pekik orang itu lagi tidak terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blessed (Kim's Familly 🔞)
RomanceOh Shit!I'm So Lucky To Have You Kim Taehyung S2. Berkisah tentang kehidupan Kim's Familly. Kim Taehyung dan Kim Sinraa Beserta Ke Empat Anaknya. 🔞NC AREA🔞